Laporkan Penyalahgunaan

3 Rekomendasi Baby Cream untuk Jaga Kelembapan Kulit Si Kecil

 

3 Rekomendasi Baby Cream untuk Jaga Kelembapan Kulit Si Kecil

Memiliki baby adalah anugrah terindah dan paling membahagiakan. Perhatian penuh tertuju pada si baby. Termasuk urusan kulit. Kulit bayi sangat lembut dan masih sangat sensitif. Mudah ruam, kena iritasi atau eksim.

Awal menjadi mom pastinya sangat panik. Apalagi jika diikuti dengan baby rewel, tidak nyaman dan menangis. Beberapa mitos pun muncul jadi penyebabnya, seperti benang bayi yang barangkali terbakar, kena susu mom dan mitos lainnya.

Tapi, sekarang tidak perlu khawatir lagi, banyak produk baby yang dibuat khusus menjaga agar kulit bayi terjaga. Berikut ini 3 rekomendasi baby cream yang menjaga kelembapan kulit si kecil, agar tetap nyaman dan sehat.

Cussons Baby Cream

Cussons Baby Cream

Cussons Baby Cream terkenal kualitasnya dalam melembabkan dan melembutkan kulit bayi. berukuran 50 g, dalam packing berbentuk pot dengan tiga varian pilihan, yaitu cussons Baby Cream Soft & Smooth dengan kandungan Almond dan Rose Oil, Cussons Baby Cream Mild & Gentle dengan Natural Milk Protein dan Chamomile dan Cussons baby Sensicare Intensive Soothing Cream dengan 3X lebih kaya pelembap yang melindungi kulit.

Semua produk ini aman dan terdaftar BPOM dengan nomor NA18140103331. Cussons Baby Cream ini membantu moms dalam merawat kulit bayi agar tidak iritasi kulit. Seperti yang sering terjadi di daerah lipatan kulit seperti siku, leher, selangkangan, dan ruam popok.

Dengan manfaat yang luar biasa tersebut Cussons Baby Cream dibandrol dengan harga kisaran Rp11.500 - Rp28.800. Mudah didapatkan baik di toko offline atau online, seperti Tokopedia.

Zwitsal Baby Cream

Zwitsal Baby Cream bisa jadi pilihan moms untuk baby yang dengan memiliki kulit sensitif dan ruam popok. Baby cream  ini mengandung Zinc & Allantoin, Vitamin E, Canola Oil dan bahan alami lainnya yang diformulasikan untuk meredakan dan mencegah tanda iritasi ringan akibat pemakaian popok serta menyejukan kulit, dan menutrisi, melembabkan kulit yang sensitif.

Packingnya berupa tube ukuran 50 ml. Dengan tutup fliptop sehingga erat, isi tidak mudah tumpah. Memudahkan moms saat berpergian.

Teksturnya yang ringan dan mudah diserap juga membuat baby cream bisa di-reapply saat dibutuhkan (saat ganti popok) membuatnya nyaman baby setiap hari.

Untuk harga Zwitsal Baby Cream sangat affordable kisaran harga Rp13.200 - Rp27.500. Buruan cek out di Tokopedia moms!

Cream Untuk Ruam Popok

Cream Untuk Ruam Popok

Cream untuk ruam adalah pelembab untuk mengatasi iritasi dan ruam yang sering terjadi akibat memakai diapers. Tidak cocok dengan jenis diapers tertentu, terlalu lama memakai dan tidak sering mengganti diapers.

Moms tidak perlu panik, cream untuk ruam popok dapat membantu kenyamanan penggunaan diapers sehari-hari. Produk ini meskipun hanya berukuran 50gr mampu memberikan 2X perlindungan dari penyebab ruam popok & penyebab iritasi lainnya.

Cream ini mengandung Zinc Oxide yang dipercaya sebagai zat pelindung yang lembut, Allantoin yang melindungi kulit dan anti iritasi, dan Witch Hazel Extract untuk mengurangi gatal dan iritasi yang disebabkan oleh penggunaan popok.

Dengan manfaat yang banyak produk ini hanya di bandrol Rp. 19.400,- di Tokopedia.

Penutup

Nah, itulah 3 rekomendasi baby cream yang menjaga kelembapan kulit si kecil, agar tetap nyaman dan sehat. Ketiga produk tersebut biasanya cocok dengan jenis kulit bayi kebanyakan. Moms juga bisa menjadikan ketiga baby cream sebagai gift untuk orang tersayang, dengan mengirimkan ke alamat penerima secara langsung melalui pembelian di Tokopedia.

Kebanyakan moms suka cekout di Tokopedia karena banyak toko terpercaya yang tersedia di sana, no tipu-tipu, dan banyak gratis ongkir dan pastinya barang cepat sampai.

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

12 komentar

  1. Ponakan ku pakai baby cream dari cussons yang warna ungu kak. Wanginya enak bangeet . aku yang udah gede aja ketagihan sama baby cream nya hihi

    BalasHapus
  2. Menurut aku cusson emang bagus dan produknya terjangkau semua. Aku beli dot nya aja cocok buat si dedek. Cream ini aku pakein juga kalau pas kena gigit nyamuk kak

    BalasHapus
  3. Dulu anak pertama aku pernah kesulitan saat membutuhkan baby cream secara tempat tinggalku di desa dan tidak selamanya produk tersedia
    sekarang bisa mudah mendapatkan dengan berbelanja di Tokopedia

    BalasHapus
  4. Sedari dulu sih memang produk Cussons ini menjadi salah satu produk yang dipercayai oleh para orang tua untuk mendampingi kebutuhan debay. So far pas dipakaai di rumah juga oke

    BalasHapus
  5. Aku yang dewasa ini juga make baby cream zwitsal hihi. Karena memang sebagus itu sih.

    BalasHapus
  6. Dulu waktu baby anakku jg pakai bany cream cussons.. emang bagus lembut dan cocok untuk jenis kulit baby

    BalasHapus
  7. nah keponakanku sukanya pake Cussons Baby Cream kak karena seperti kata kakak, kualitasnya tidak diragukan lagi dan harganya ramah dompet deh. apalagi kalau belinya di Tokopedia

    BalasHapus
  8. Cussons yg pink malah aku masih pake buat sendiri sampai sekarang, enak bisa melembutkan dan melembabkan kulit hihi. Btw belanja di tokped suka dapet free ongkir ya lumayan bisa menghemat

    BalasHapus
  9. Kalau gak cussion, bayiku pakai yang zwitsal. Produknya bagus di kulit si kecil, bikin lembut dan kelembapan terjaga. Apalagi buat atasi ruam popok.

    BalasHapus
  10. Produk switzal sangat rekomended apalagi sangat mudah ditemukan di minimarket.. Aroma nya juga khas

    BalasHapus
  11. Kalau anakku pakai expertcare sih, tapi belinya juga di Tokopedia. Udah percaya dari dulu beli di sana

    BalasHapus
  12. Memang ya kulit bayi sangat lembut dan masih sangat sensitif, mudah ruam, kena iritasi atau eksim, sehingga pemakaian baby cream yang sesuai akan membantu menjaganya

    BalasHapus

Posting Komentar