Laporkan Penyalahgunaan

Kulkas Side By Side Impian Moms Dengan 4 Keunggulan

 

Kulkas Side By Side Impian Moms Dengan 4 Keunggulan

Food preparation adalah menyiapkan bahan yang akan dimasak selama satu Minggu berikutnya. Cara ini sudah umum dipakai ibu-ibu untuk menyiasati agar satu minggu ke depan, pekerjaan dapur jadi lebih mudah dan efesien.

Kunci dari kesuksesan food preparation adalah cara menyimpan dan tempat penyimpanan. Jangan sampai apa yang telah disiapkan jadi rusak, layu atau bahkan kering. Niat hati hendak pekerjaan bisa jadi cepat, malah mubazir karena harus dibuang.

Untuk itu, penting sekali memiliki kulkas yang berkualitas serta terlihat estetik di dapur. Ada berbagai jenis kulkas, kulkas side by side menjadi impian moms Indonesia. Tidak hanya karena desainnya yang elegan, tetapi juga karena 4 keunggulan yang ditawarkannya. Apa saja keunggulannya, simak yuk!

Kapasitas Besar

Kapasitas Besar

Kulkas Side By Side PRS451Y memiliki kapasitas besar dengan dua pintu yang berdampingan, sehingga ruang penyimpanan juga luas sekali. Kapasitas kulkas side by side hingga 450 Liter.

Memungkinkan penyimpanan makanan dan minuman dalam jumlah banyak. So, untuk food preparation satu Minggu lebih dari cukup. Bahkan bisa untuk penyimpanan dalam satu bulan.

Bagi moms yang memiliki keluarga besar atau yang sering mengadakan pertemuan di rumah. Cocok sekali memiliki kulkas side by side ini.

Teknologi Smart Inverter Compressor

Kulkas Side By Side Polytron dilengkapi teknologi Smart Inverter Compressor. Keunggulannya jadi efisiensi energi. Jadi, Kompresor inverter pintar mampu menyesuaikan kecepatan operasi sesuai dengan kebutuhan pendinginan, Pendingin pun merata pada setiap ruang sehingga moms dapat mengurangi konsumsi energi dan biaya listrik.

Setiap moms pasti memimpikan hemat pemakaian, tapi bisa memastikan makanan tetap segar dan tahan lama, bukan?

Kulkas yang Tidak Berisik

Kulkas yang Tidak Berisik

Kulkas yang lama terlalu berisik? Tidak nyaman kan? Mungkin sudah saatnya moms mempertimbangkan untuk mengganti dengan model yang lebih baru dan lebih efisien. Seperti kulkas Side By Side PS-PRS 451Y ini.

Side by side bekerja dengan lebih tenang, tidak terdengar suara. Sunyi menjadikan dapur lebih nyaman tanpa gangguan suara bising kulkas yang bisa saja mengurangi kualitas pendengaran kita.

Panel Kontrol Sentuh

Keunggulan selanjutnya adalah memiliki panel kontrol sentuh, dengan teknologi pendinginan canggih, memudahkan Moms dalam pengaturan suhu dan mengatur fitur-fitur lainnya untuk memastikan semua food preparation tersimpan aman dan dalam kondisi baik.

Tanpa Bunga Es

Punya kulkas tanpa bunga es impian para moms. Sehingga tidak perlu effort keras untuk mencairkan terlebih dahulu es-nya. Ketika akan mengambil bahan makanan yang diinginkan, perlu waktu lama untuk matikan dulu kulkasnya. Belum lagi resiko kulkas rusak karena salah mencairkan bunga es tersebut.

Jadi, pilih kulkas Side By Side PRS451Y untuk hemat waktu, hemat tenaga. Karena memiliki teknologi canggih yang dapat mencegah pembentukan bunga es. Tanpa bunga es kulkas akan lebih awet tidak mudah rusak.

Kesimpulan

Dengan 4 keunggulan tersebut tidak heran jika kulkas Side By Side menjadi impian para moms. Membantu sekali untuk program food preparation dalam satu minggu kedepan, agar pekerjaan sat set sat set.

Bagaimana? Untuk moms yang ingin upgrade ke kulkas yang lebih besar, kulkas Side By Side PRS451Y merupakan pilihan tepat untuk kulkas yang lebih besar dan lega. Polytron juga menjamin kualitas produk yang dihasilkan.

Dengan garansi compressor hingga 10 Tahun #QualityThatMatters ya moms! Buruan cek out kulkas Side By Side PRS451Y melalui Polytron.co.id atau di Polytron Official store di E-commerce kesayangan, dengan harga hanya 6 jutaan.

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Guru Honorer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar