Laporkan Penyalahgunaan

Review Scarlett Serum, Brightly Ever After Serum

 


Review scarlett serum, brightly ever after serum

Hai, memiliki muka yang bersih dan mulus adalah impian setiap perempuan. Dimulai dari cara tradisional, memakai ramuan warisan turun temurun sampai melakukan perawatan ala modern. Yang penting hati tetap bahagia melakukannya, tidak menjadi beban. Kecantikan itupun akan terpancar. Aslinya perempuan itu memang cantik. Poinnya bagaimana kita bisa merawat dan menjaganya.

Nah, untuk merawatnya, kita perlu mempercayakan kepada ahlinya. Scarlett, salah satu brand kecantikan yang banyak membantu para perempuan untuk show her beauty. Senangnya aku bisa menjadi bagian yang terbantu untuk menjaga kecantikan dari scarlett. “Eh, Linda emang kamu cantik?” “Cantik dong, jika tidak dibandingkan dengan yang lain. Hahaha.”

Setelah memakainya, pada kali ini aku akan share review serum scarlett, Brightly Ever After Serum. Produk baru yang berbentuk serum yang diklaim bisa mencerahkan. Hmmm, bagaimana sih cara kerjanya serum ini. Simak yuk!

Berkenalan dengan Serum Scarlett

Sesuai fungsinya Serum Scarlett ada dua produk yaitu Acne serum dan brightly serum. Acne serum khusus untuk kamu yang ada masalah dengan jerawat. Sementara itu, brightly serum khusus untuk kulit dalam keadaan normal namun kusam.

Aku order  produk Brightly Ever After Serum. Kebetulan jenis kulitku kering dan kelihatan kusam. Plus beberapa waktu lalu aku terkena cacar air. Bekas cacarnya masih terlihat. Hmmm, apakah serum scarlett bekerja? Penasaran baca sampai habis ya!

Review Brightly Ever After Serum

Brightly Ever After Serum dan wash care

Brightening serum yang aku pesan sampai dalam kondisi yang bagus. Packingnya aman. Dilapisi bubble wrap yang membalut kemasan serum. Sehingga boxnya saja tidak lecek atau tergores. Kemudian dibungkus lagi dengan kardus khusus dari Scarlett.

Ketika aku unboxing, botol serum berwarna pink mungil, dengan tutup yang sebagai pumb ini terlihat begitu elegan. Pencinta pink. Ini pinker banget. Pinknya lembut. Sebaliknya jika kamu pilih acne serum, botolnya berwarna ungu ya!

Pertama kali yang aku cek adalah kemasannya. Ada gak terdaftar di BPOM? Alhamdulillah, sudah ya jadi tidak perlu khawatir. Teman teman juga bisa cek nomor NA 18201901367 untuk memastikan apakah serum scarlett brightly terdaftar? Dengan memasukan ke dalam situs BPOM di cekbpom, jika memang sudah terdaftar akan terlihat di sana.

Kedua, aku terbiasa mengecek ingredientnya, bahannya apa aja? Apakah halal? Aku termasuk orang yang selektif soal ini. Brightly Ever After Serum terdiri dari Lavender water, phyto whitening, niacinamide, glutathione, vitamin C.

Wah, kandungan tersebut apa saja sih manfaatnya, yang kutahu hanya vitamin C saja. Hahaha. Yaitu  membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Sementara itu dari hasil browsing, manfaat kandungan bahan yang lain adalah

Lavender Water memberi manfaat untuk menghilangkan penyebab jerawat dan membuat muka halus.

Phyto Whitening fungsinya dapat mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi

Niacinamide, dipercaya sejak lama dapat melembabkan kulit, menghilangkan jerawat dan nyamarkan noda atau flek.

Glutathione diklaim mampu meningkatkan kelembapan kulit dan membuat kulit lebih sehat dan glowing.

Pengalaman Pertamaku Menggunakan Brightly Ever After Serum

Setelah unboxing tentu tidak sabar dong langsung memakainya. Agar segera terlihat lebih cerah dan bekas cacar air di mukaku lekas hilang.

Aku pikir serum dengan isi 15 ml ini akan cepat habis. Ternyata ketika memakainya hanya perlu dua sampai dengan tiga tetes saja. Cukup untuk mengusap seluruh bagian muka. Sambil dipijit pijit ya lalu diamkan beberapa saat agar meresap. Pertama memakai, aku agak asing dengan baunya. Namun setelah beberapa hari jadi terbiasa.

Bentuknya yang encer dan cair mudah di apply ke muka. Aku makainya langsung setelah mandi. Ketika, kondisi muka lagi sedang seger.

Selama 7 hari sudah kelihatan bedanya, bekas cacar airku pun mulai berangsur samar. Wajah juga kelihatan lebih cerah. Hmmm, jadi repurchase lagi gak nanti? Hahaha. Nanti kubisikin lagi ya. Semoga saja ada rejekinya …

Pengalamanku memakai Brightly Ever After Serum

Kesimpulan

Nah, itulah pengalamanku memakai Brightly Ever After Serum dari Scarlett. Jika kamu ingin mencoba melakukan perawatan menggunkan brand yang lagi viral ini. Pilihlah serum sesuai dengan jenis kulitmu. Kalau kamu memiliki jerawat bagusnya order acne serum. Jika normal kayak aku namun jenis kulit kering bisa pilih Brightly Ever After Serum. Jangan dipakai keduanya secara bersamaan ya! Yang berlebihan tetap gak bagus ‘kan?

Baik kamu pilih Acne Serum atau Brightly Serum harganya sama kok, yaitu sebesar Rp. 75.000 saja. Kemarin aku order melalui whatsapp ((+62) 877 0035 3000) atau kamu bisa juga secara line (@scarlett_whitening) atau order di shopee (https://shopee.co.id/scarlettofficialshop.

Review brightly Ever After Serum

 

 

 

 





Linda Puspita
Blogger dan influencer Jambi yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar