Laporkan Penyalahgunaan

Scarlett Whitening Body Care Untuk Kulit Lebih Sehat

 

scarlett-whitening-body-care-untuk-kulit-lebih-sehat

Suka iri gak sih lihat kulit yang sehat dan cerah? Sama seperti tanaman, kulit juga perlu dirawat agar sehat. Perlu asupan nutrisi yang tepat melalui apa yang kita makan. Minum air putih yang banyak. Yang terakhir nih, sering kukepoin teman perempuan yang punya kulit cerah. Rata rata mereka menjawab, menggunakan produk perawatan kulit.

Pengen dong!

Setelah aku order produk facecare dari scarlett. Reviewnya dapat teman teman baca “ Review  Serum Scarlett, Brightly Ever After Serum.” Aku tertarik untuk mencoba perawatan kulit dari scarlett. Scarlett whitening body care. Memakai ini rasa rasa tuan putri. Aku menikmati banget prosesnya. Bagaimana dengan hasilnya …? Simak yuk reviewnya!

Mengenal Produk Scarlett Whitening Body Care

Awalnya aku suka kepoin akun @scarlett_whitening. Penasaran banget kok produk ini begitu booming. Nilai trustnya juga sangat baik. Banyak reviewer yang melakukan review. Dari sana aku tahu bahwa produk scarlett whitening body care satu set-nya terdiri dari body scrub, shower scrub, dan body lotion.

Aku sih orang yang percaya bahwa, pigmen kulit tidak bisa dirubah. Namun, memiliki kulit yang sehat, lembab dan cerah tentu menjadi harapan setiap perempuan. Kebetulan, banyak yang membuktikan kalau produk scarlett mampu menjawab harapan itu. Kandungan Glutathione dan vitamin E didalamnya terbukti mencerahkan, melembabkan dan menutrisi. Apakah ini bekerja di kulitku, yang kering dan terlihat kusam? Simak yuk!

Review-scarlett-whitening-body-care

Review Produk Scarlett Whitening Body Care

Apa saja sih rangkaian produk scarlett whitening body care? Aku sharing reviewnya satu satu ya!

Body Scrub

Produk body scrub terdiri dari dua varian yaitu  romansa dan pomegranate. Untuk order pertamaku aku milih romansa. Mungkin nanti mau mencoba juga varian pomegranate.

Ketika paket body care tiba. Setelah kuunboxing. Ketiga item dalam kondisi baik. Produknya dibalut dengan buble wrap kemudian dimasukan ke dalam kardus khusus designed by scarlett.

By the way, untuk body scrub varian romansa, dipacking dalam wadah seperti mug dengan warna putih yang mendominasi bercampur warna soft pink. 

review body scrub romansa

 

Ketika aku cobain pertama kali, scrub-nya terasa tidak kasar. Ada butirannya namun terasa lembut. Ketika digosokan ke seluruh tubuh, butiran itupun seperti berbaur lalu hilang menempel di kulit. Aku apply 2 sd 3 menit dikulit yang belum kubasahi. Baru setelah itu dibilas dengan air.

Moment ini sangat nikmat, dan segar. Hilang stress setelah mengurus keluarga, kerja dan ngeblog. Rasanya bahagia lho, seperti makai scrub harga sultan. Eh, emang iya ya, seperti putri tepatnya. Jadi aku bisa bilang kalau saat seperti ini adalah me time bagiku.

Setelah menggunakannya kamu bakal merasakan sensasi harumnya, bakal sering mencium punggung tangan sendiri. Jadi lebih percaya diri.

Oh iya, agar lebih aman dan tidak tumpah. Menutup kemasan dengan cara memutar sangat membantu. Seperti sudah terkunci, walaupun terjatuh InsyaAllah tidak mengapa. Wadahnya yang tidak terlalu bisa dan bisa terkunci, membuat kamu bisa gunakan scrub walaupun sedang dalam perjalanan. Karena mudah dibawa kemana mana.

Shower Scrub, Pomegrante

Shower scrub dari scarlett terdiri dari 3 varian yaitu Pomegrante, mango dan cucumber. Aku coba order yang varian Pomegrante. Wanginya seger, seperi bau buah gitu. Bentuknya juga elegan. Dalam kemasan berbentuk botol mika. Warnanya isi produknya ungu. Dengan buliran scrub berwarna biru dan merah. Katanya berfungsi mengangkat sel kulit yang mati, melembabkan juga mencerahkan kulit.

review-pomegrante-brightening-shower-scrub

Aku sampai berhemat makainya. Rasanya sayang banget dipakai. Hahaha. Sebaiknya aku repurchase agar maksimal membersihkan tubuh.

Biasanya aku siram ke seluruh tubuh, baru setelah itu usap shower scrub lalu membilasnya dengan air. Luar biasa harumnya awet seharian.

Body Lotion

Body Lotion memiliki 4 varian, sesuai wanginya dibedakan menjadi charming, romansa, freshly dan fantasia. Aku sendiri sudah cobain varian freshy. Produk body lotion yang terbaru dari scarlett.

Freshy, sesuai namanya memang bikin fresh, segar. Wanginya lembut seperti Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Mewah banget ‘kan?

review-freshy-fragrance-brightening-body-lotion

 

Teksturnya sangat kental. Sehingga ketika akan menggunakannya, aku lumayan menekan pump sedikit keras. Namun, mudah sekali dihusapkan ke seluruh tubuh. Tidak lengket, langsung meresap ke kulit. Seperti tidak terasa sedang memakai lotion-lah. Yang menandakan sedang pakai, hanya wanginya, dan kenyal kulit ketika dipegang.

Lotion ini dalam kemasan botol yang unik, berwarna kuning. Terdapat, penutup dengan lock dan unlocknya sehingga tidak mudah tumpah. Dan easy untuk dibawa kemana mana.

has-pemakaian-freshy-body-lotion

Kesimpulan

Review ini kutulis sesuai yang aku alami setelah menggunakan produk ini. Aku Cuma ingin berbagi kalau produk body care dari Felicya Angelista benar benar membuat perempuan merasa cantik dan lebih elegan. Kenapa? Selain prosesnya yang menarik, ini juga membuat kulit lebih sehat yaitu cerah, Lembab dan bernutrisi. Apakah kamu sudah pernah mencoba? Jika iya, sharing yuk, benar tidak pendapatku.

Jika belum pernah mencoba, simpan keraguanmu sebab rangkaian produk ini telah terdaftar di BPOM. Tidak diujikan kepada hewan.

Untuk kulit lebih sehat, Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion akan memenuhi kebutuhan kulitmu karena mengandung GLUTATHIONE dan VIT E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Dengan manfaat sebanyak itu, ditukar dengan harga produk 75.000 per item tidaklah rugi. Apalagi jika kamu, manfaatkan harga paket hemat, 5 item harganya hanya 300.000 (dapet box exclusive+free gift).

Jika berminat silahkan order, melalui whatsapp (0877-0077-3000), line (@scarlett_whitening), dm instgram @scarlett_whitening, ataupun shopee (Scarlett_whitening) ya!

 

 

Linda Puspita
Blogger dan influencer Jambi yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

13 komentar

  1. Aku udah lama banget penasaran dengan produk yang satu ini. Tapi belum juga untuk mencobanya. Kali ini baca reviewnya lagi, aah, aku makin kepoo

    BalasHapus
  2. Keren ya produknya, mantap

    BalasHapus
  3. Keren ya produknya, mantap

    BalasHapus
  4. Aku juga pakai rangkaian body care Scareltt ini mbak. Udah 2 tahunan kayaknya deh, sampai2 seserahan pernikahan juga ada produknya ScarlettšŸ˜…
    Wanginya enak dan tahan lama

    BalasHapus
  5. Siapa yang tidak tergoda dengan warna warni scarlett ini ya mbak. Bisa makin rajin aku buat merawat tubuh kalau punya varian scarlet ini

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah daku udah cobain Mbak. Wanginya kusuka, kulit berasa halus dan harum sepanjang hari, macam keluar dari salon yaa.

    BalasHapus
  7. Warna keemasannya cerah ya Mba. Ditambah warna kulit kita juga jadi segar. Mantaplah pokoknya.

    BalasHapus
  8. Aku juga pake Scarlett Whitening Body Care nih mba. Sampe kubawa mudik juga. Soalnya emang bagus banget produknya. Biar kulitku tambah sehat n cerah juga

    BalasHapus
  9. wah aku juga tambah penasaran

    BalasHapus
  10. Aku juga baru cobain ini nih mbak. Dan, suka bangeeet. Efek di kulit setelah pemakaiannya itu oke banget meski di aku nggak terlalu kelihatan mencerahkan sih.

    BalasHapus
  11. produk scarlett ini sekarang makin banyak macamnya yaa. aku juga sudah pakai yang lotionnya

    BalasHapus
  12. memang untuk merawat kulit supaya sehat dan cerah tuh paling baik pakai rangkaian produk, bukan cuma satu produk aja, supaya hasilnya maksimal...
    produk scarlett ini paling banyak di-review teman-teman online ku, jadi pengen nyobain deh...

    BalasHapus
  13. Sebelum hamil aku order handbodynya yang warna pink, Mbak. Tapi, pas hamil malah hidungku sensi banget sama baunya. Padahal kalau dipakai tuh nyaman banget. Jadi, sementara ini ya nganggur deh hand bodynya.

    BalasHapus

Posting Komentar