Laporkan Penyalahgunaan

Inilah Alasan Kenapa Perlu Menggunakan Anti-Aging

2 komentar

 

alasan-kenapa-perlu-menggunakan-anti-aging

Bertambah usia itu sebuah hukum alam yang tidak dapat dihindari. Kulit akan kehilangan elastisitas. Kulit yang dulu kencang mulai kendor, terasa kering, kusam, mulai keriput, dan ada noda hitam di wajah.

Tanda tanda tersebut biasanya muncul ketika berusia 50 tahun ke atas. Namun, banyak beberapa faktor yang menyebabkan penuaan tersebut terjadi dibawah usia tersebut. Ini yang dinamakan penuaan dini.

Penyebab Penuaan Dini

Faktor penyebabnya bisa berasal dari kebiasaan hidup yang tidak sehat, seperti merokok, makan makanan instan, begadang, terpapar sinar matahari secara langsung dan juga abai terhadap menjaga kesehatan kulit.

Kulit sama saja seperti tanaman jika tidak dirawat secara baik maka akan layu, lambat laun akan kering kerontang dan mati.

Sel-sel kulit diwajah membutuhkan nutrisi untuk regenerasi kulit. Sel yang mati seharusnya diangkat atau dibersihkan dengan tepat.

Alasan Kenapa Menggunakan Anti-Aging

Nah, itulah salah satu alasan kenapa perlu menggunakan anti-aging. Kandungan pada anti aging dapat membantu meningkatkan pergantian sel. Zat kolagennya juga membantu membuat elesitas kulit terjaga.

Dilansir dari suara dot com, anti aging dapat memperlambat atau mengurangi tanda tanda penuaan. Lalu kapan sih, mulai menggunakan anti aging? Menurut Dr. Hsieh, anti-aging dapat digunakan mulai usia 25, bukan hal yang mulai dilakukan dari usia lanjut.

Usia berapa anda sekarang apakah sudah memulai menggunakan anti aging atau sudah muncul tanda penuaan? Tidak perlu khawatir, jika sudah tahu penyebabnya kita bisa langsung melakukan penanganan, salah satunya dengan peeling/exfoliatingdan memakai pelembab. Eits! Harus jeli mencari yang sesuai, bisa bisa malah bikin kulit terkelupas dan perih lho. 

8+2%-UrMA-daily-essence

8+2%UrMA Daily Essence

Solusi Anti-aging yang aman dan tidak perih di muka adalah 8+2%UrMA Daily Essence. produk alami dari Taiwan yang dikembangkan oleh Dr. Hsieh Mingjun dari bahan alami. Penelitian yang ia kembangkan timbul akan keprihatinan terhadap banyaknya skincare yang tidak baik untuk kulit. Sukar diserab dan menimbulkan iritasi.

Bahan yang alami yang ia gunakan membuat produknya, aman, nyaman dan merupakan skincare halal. Sudah mendapat sertifikat halal.

Serum anti aging yang memiliki formula dari Asam Ursolat (Ur) dan Mandelic Acid (MA). Perbandingan formula 8% MA dan 2% Ur membuat produk ini cocok untuk berbagai jenis kulit, baik kulit kering maupun sensitif. Selain itu terdapat Ursolat yang berkhasiat meningkatkan perlindungan pada kulit dan membuat muka terlihat fresh. Kandungan pH5 dari Ursolat juga mampu memutihkan dan memudarkan flek hitam tanpa tidak terasa panas atau perih di kulit.

Recommended ya!  Solusi anti-aging ini memberikan hasil efektif dalam memperlambat penuaan dini, mengencangkan kulit, meningkatkan regenerasi kulit, meremajakan kulit, mengurangi pori-pori besar. Menambah percaya diri tentunya.

Keunggulan

Secara garis besar manfaatnya memperlambat penuaan. Membuat wajah terlihat segar, glowing dan halus. Selain itu ada terdapat banyak keunggulan pada produk ini seperti:

  • Tanpa alkohol, pewangi atau pewarna 
  • Memperbaiki kulit kasar 
  • Mengatasi masalah jerawat 
  • Memperbaiki kulit keriput dan kerutan halus pada dahi 
  • Mengencangkan kulit 
  • Mencerahkan wajah
  •  Memperlambat proses pembentukan melanin 
  • Mengontrol minyak berlebih

Cara Pemakaian

Cara pemakaiannya juga cukup mudah, teteskan serum anti aging ke tangan atau langsung ke wajah. Cukup 1 sd 2 tetes saja, lalu ratakan ke seluruh wajah sambil dipijat pelan agar meresap. Dianjurkan untuk memakainya setelah wajah dibersihkan agar hasil maksimal.

EGF-dual-effect-bio-lotion

EGF Dual Effect Bio-Lotion

Untuk melengkapi rangkaian perawatan anti aging sebelum memakai make up gunakan juga EGF Dual Effect Bio-Lotion. Kegunaannya dapat membuat wajah terlihat lebih muda dan cerah. Mampu meremajakan gen kulit, mengencangkan kulit, dan memastikan kondisi kulit tetap lembab.

Keunggulan

Pemakaian produk ini bisa menjadi cara menghilangkan keriput. Selain itu ada beberapa kelebihan yang membuat produk ini recommended untuk dipakai diantaranya:

  • Menjaga kelembapan kulit sepanjang hari 
  • Meningkatkan perlindungan kulit dari pengaruh luar 
  • Mengencangkan dan menghaluskan garis halus/keriput 
  • Mengembalikan fungsi kulit agar lebih cerah dan elastis 
  • Mencerahkan dan memastikan tetap fresh 
  • Menghidupkan kembali sel kulit agar dapat tetap aktif dan menjaga kulit tetap fresh 
  • Tanpa alcohol, pewangi atau pewarna

Cara Pemakaian

Aplikasikan ke seluruh wajah secara merata ke seluruh wajah sebelum memakai makeup. Produk ini cocok untuk kulit sensitive dan telah diuji coba secara aman.

Kesimpulan

Nah, itulah alasan kenapa perlu menggunakan anti aging. Penuaan itu pasti, namun menghambatnya juga tidak dilarang. Yang terpenting memilih perawatan kulit yang alami, aman dan tentunya halal. Bagaimana apakah anda berniat menggunakan anti aging? Jika iya, bisa konsultasi dengan dokter kecantikan untuk memilih skincare yang tepat dengan kulit anda. Atau berkunjung di halaman Dr. Hsieh

Dr-Hsieh

Jangan lupa lakukan pola hidup sehat, tidak stress, istirahat yang cukup, beri nutrisi pada kulit. Pastinya you look young and beautiful, right?

 

 

Linda Puspita
Seorang bloger dan influencer. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

2 komentar

  1. Usia sudah diatas 30 ini memang sudah sewajarnya lirik-lirik anti aging ya mbak. Trims banyak recomendasinya ya .. bakalan Cobain juga ah

    BalasHapus
  2. AKu juga ingin pakai anti aging soalnya usia sudah kepala 4

    BalasHapus

Posting Komentar