Laporkan Penyalahgunaan

Beginilah Cara Ecommerce Enabler Indonesia Tingkatkan Omset

2 komentar

 

cara-ccommerce-anabler-indonesia-tingkatkan-omset

Tidak dapat dipungkiri masyarakat sekarang ini suka berbelanja secara online. Selain tidak membuang banyak waktu juga dapat mengurangi resiko berkumpul-kumpul. Hanya dengan duduk memainkan ponsel, barang pesananpun diantar di depan rumah.

Persainganpun tidak dapat dielakkan antar pelaku bisnis online. Masyarakat lebih jeli dan pintar dalam berbelanja. Mereka lebih percaya berbelanja online yang menggunakan pelayanan ecommerce enabler. Kenapa? Yah, karena tentu saja lebih terpercaya, menyimpan jejak digital tentang sebuah produk.

Kita hanya perlu ketik barang yang kita cari, maka berbagai platform enabler Indonesia akan muncul. Tinggal pilih mana yang lebih menunjukan perfoma paling menarik dan banyaknya reviewer.

AHA- ecommerce-enabler-terbaik

Apa itu AHA Commerce?

AHA Commerce adalah salah satu perusahaan ecommerce enabler terbaik yang akan grow your brand online, menumbuhan brandmu baik lokal atau internasional dengan tujuan tingkatkan omset penjualan di marketplace.

Saat ini memiliki 8 warehouse di kota besar Indonesia. Diantaranya Jakarta, Surabaya dan Medan. Nah, untuk kota kota lain AHA commerce juga hadir dengan menjadi mitra atau partner terbaik Lazada.

Ecommerce enabler dengan memiliki jargon grow your brand online ini, sudah menjalin kerja sama dengan perusahaan besar di Indonesia sejak tahun 2011. Dengan mengunakan system otomatis, yaitu ERP system dibawah asosiasi Alibaba Business School.

Bagaimana AHA ecommerce enabler Indonesia Tingkatkan Omset?

Kabarnya AHA ecommerce enabler Indonesia tingkatkan omset sampai 7,7 kali lipat. Wah luar biasa ya! Terbukti bukan isapan jempol belaka, data berbicara toko yang mempercayakan ke AHA banyak dikunjungi pembeli online. Rata rata Toko Online di AHA memiliki penilaian yang positif sebanyak 97,1%, memiliki trust sebagai toko yang mengirim barang tepat waktu yaitu sebanyak 97,6%, memiliki pelayanan terbaik terutama dalam hal menyapa pelanggan dengan tingkat balas chat sebanyak 99,4%, terakhir skor konten bernilai 90,6%. Kok bisa? Ternyata ini yang telah dilakukan AHA:

Pembuatan Konten

Berbeda dengan offline dimana pembeli dapat menyentuh produk yang dipilih. Di toko online pembuatan konten sangat berperan penting agar pembeli benar benar tertarik dan percaya dengan barang yang akan dibeli.

Di sini AHA membuat konten yang menarik, biasanya terdiri dari 5 sd 8 foto produk, penulisan informasi produk dan video unboxing. Wah, ini semua yang melakukan AHA, penjual hanya duduk manis menunggu omset melejit dari rumah.

Pemenuhan Pesanan

Untuk pemenuhan pesanan penjual juga tidak perlu mengemas, sibuk mengirim. Cukup terima beres. Soal cetak invoice, label pengiriman, pengemasan produk dan masalah logistic lainnya ditangani langsung oleh AHA ecommerce.

Manajemen Investasi

Memiliki manajemen inventaris, yang mendata keluar masuknya barang. Barang return atau rusak. Akan ada laporan bulanan terkait hal tersebut.

Dukungan Pelanggan

Untuk memastikan pelanggan percaya dan puas berbelanja di toko-toko AHA ecommerce. Disediakanlah bantuan yang mengatasi complain, menjawab chat. Jam kerjanya 7 hari dalam seminggu, dengan tingkat balasan 99%.

Digital Marketing

AHA ecommerce mengatur strategi untuk meningkatkan omset secara digital tentunya dengan meningkatkan trafik kunjungan. Menganalisa data. Apakah pelanggan puas dengan pelayanannya? Jika tingkat trust pelanggan tinggi, maka pelanggan akan mengunjungi situs kembali dan berbelanja lagi. Bisa jadi ia mengajak rekan, orang-orang terdekat untuk berbelanja karena terbukti produk sesuai dengan keinginan.

Laporan Dasbord

AHA ecommerce juga menyediakan laporan dashboard lengkap. Transparan. Terperinci sehingga memudahkan penjual untuk untuk menganalisa pesaing produknya.

Kesimpulan

Nah, itulah enam cara yang dilakukan AHA ecommerce untuk grow your brand online. Tujuannya tentu saja meningkatkan omset pendapatan. Bagaimana apakah anda siap duduk manis sambil berbisnis online dengan bantuan ecommerce enabler Indonesia AHA commerce?

Linda Puspita
Blogger dan influencer Jambi yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

2 komentar

  1. Zaman udah semakin canggih jadi mau usaha jenis apapun kalau sudah mempercayakan ke ahlinya seperti AHA commerce ini akan lebih mudah ya mbak

    BalasHapus
  2. Ternyata bisa ya mbak kita duduk manis jualan online tanpa pusing mikirin strategi digital marketing ..segeralah besok daftar usaha saya ke AHA Commerce

    BalasHapus

Posting Komentar