Laporkan Penyalahgunaan

Cara Membuat Blog Untuk Newbie Anti Ribet

cara-membuat-blog-untuk-newbie-anti-ribet

Beberapa waktu lalu banyak teman-teman yang menanyakan bagaimana sih buat blog? Ajarin dong? Nah, karena aku tidak maksimal bisa jawab satu persatu. Semoga tulisan “Cara membuat blog untuk newbie”, bisa mewakili jawaban teman teman ya.

Aku awal ngeblog 2019, masih meraba-raba tidak tahu ujung dari perjalanan menulis ini. Memang karena suka menulis sih. Teman-teman kalau mau tahu alasannya lebih lengkap pernah kutulis di sini 4 alasan menulis blog.

Makin kesini makin terasa manfaatnya, yang dulunya menulis hanya sekedar berbagi, mengedukasi, curhat. Hehehe. Sekarang dari segi finansial sangat membantu. Lo kok bisa? Di 4 keuntungan ngeblog terpapar jelas termasuk kenapa bisa menghasilkan uang.

Namun, teman-teman jika awal kita ngeblog berharap langsung memikirkan uang. Percayalah akan kecewa, sebab ini tidak ujuk-ujuk menghasilkan, perlu upaya, usaha dan terus belajar keras. Tapi, yakinlah uang nanti akan datang sendiri seiring perjuangan tersebut.

Beruntung teman-teman sudah bertanya, “bagaimana sih buat blog?” itu artinya teman-teman punya ketertarikan akan dunia blogging. Kalau saat ini untuk 3 tulisan sudah sama dengan gaji honorerku selama sebulan. Kenapa teman-teman tidak melakukannya juga? Mari tumbuh bersama.

Cara Membuat Blog

Baiklah, kita langsung saja cara membuat blog:

Siapkan email aktif

Login ke https://www.blogger.com Platform ini sangat mudah operasikan oleh newbie.

 

 

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar