Laporkan Penyalahgunaan

Pengalamanku Konsumsi Taurin, Cegah Peradangan Tingkatkan Metabolisme

48 komentar

 

pengalamanku-konsumsi-taurin

“Linda … ketika aku mau tidur kamu sedang online, aku bangunpun kamu masih online. Kamu gak pake tidur-tidur ya?” tanya salah satu temanku ketika berkunjung ke rumah.

Yeah, begitulah aktivitasku sehari-hari. Tidur cuma sekitar 5 jam saja. Bergelut di dunia online, menjadi juru tulis.

Alhamdulillah, meskipun tidur sebentar tapi berkualitas. Deep sleep. Ketika bangun badan juga terasa segar dan bersemangat. Asalkan pekerjaan selesai, terasa ringan dan plong kok pikiran.

“Rahasianya apa sih?” tanya temenku.

“Kok kamu gak ada capek kelihatannya. Pagi kerja. Pulang masih masak, ngurus rumah, dan ngasuh anak. Malam kamu punya project nulis lagi?”

Baiklah disini aku sharing rahasia produktif dengan multitasking dan lancar beraktifitas yaitu konsumsi taurin, cegah peradangan tingkatkan metabolisme tubuh sehingga aku lebih siap menghadapi rutinitas.

Minum Suplemen Kesehatan

Taurin adalah salah satu jenis asam amino, yang paling banyak ditemukan di tubuh, seperti otak, sumsum tulang belakang, jantung dan retina.

Ada juga terdapat pada kandungan minuman suplemen kesehatan. Ini sangat membantu aku untuk tetap produktif. Suplemen kesehatanku adalah Kratingdaeng Red Bull untuk mendongkrak semangat, membantu munculnya ide dan menjaga agar tidak oleng.  

pengalamanku-konsumsi-taurin-sebelum-menulis

Benefitnya terasa, aku jadi kuat begadang. Mataku yang susah dibuka tiba-tiba cling, terasa lebih segar, berstamina dan lebih fit.

Awalnya sih, aku dianggap aneh konsumsi Kratingdaeng Red Bull. Katanya kayak sopir dan pekerja berat. Hahaha. Kata siapa, kuluruskan ya, ini minuman suplemen kesehatan yang digemari anak muda lho. Menunjang saat belajar, berolahraga dan traveling. Eh, atlit dunia pun terlihat minum minuman segar dan berkhasiat ini bukan?

Kalau masih ragu coba intip Kandungan Kratingdaeng Red Bull dan manfaatnya ya!

 

kandungan-dan-manfaat-kratingdaeng-red-bull

Kandungan dan Manfaat Kratingdaeng Red Bull

Kandungan Kratingdaeng Red Bull bisa dilihat diluar kemasan. Berikut ini adalah kandungan dan manfaatnya:

  • MengandungTaurin 1000 mg bermanfaat untuk membantu meningkatkan sistem metabolisme
  • 50 Mg Kafein, lebih rendah dari pada kafein yang terkandung dalam secangkir kopi dan manfaatnya meningkatkan daya fokus.
  • Vitamin B kompleks, membantu mengubah glukosa menjadi energy.
  • Inositol, membantu meningkatkan konsentrasi dan memori
  • Lissin, membantu metabolism protein dan jaringan otot
  • Tanpa pemanis buatan dan dari air pegunungan.

Bagaimana tidak ada kandungan yang aneh bukan? Keunggulan Produk Kratingdaeng Red Bull,  adalah mengandung jumlah taurine yang banyak, yaitu 1000 mg. Ssst! Sekarang ini sedang hits karena diklaim bisa menyembuhkan covid-19. Benarkah? Cari tahu yuk, manfaat taurine dan kaitannya dengan Covid-19.

 

Kata Dokter Tentang Konsumsi Taurin

Sudah dijelaskan diatas bahwa taurine adalah salah satu jenis asam amino, yang paling banyak ditemukan di tubuh, seperti otak, sumsum tulang belakang, jantung dan retina.

Dilansir dari klikdokter fungsinya adalah mempertahankan hidrasi dan keseimbangan elektrolit sel, pembentukan garam empedu, regulasi mineral dan kalsium di sel, mendukung pembentukan sel saraf dan mata serta meningkatkan metabolism otot.

Dr. Muhammad Isman S menegaskan bahwa taurine ini bisa membantu mencegah peradangan dan meningkatkan metabolisme. Sifat antioksidannya efektif melawan peradangan. Lalu, apakah bisa menyembuhkan pasien covid-19?

Beliau tidak menyebutkan bisa atau tidak namun dapat dilakukan penangananan virus corona dengan mencegah peradangan pada pasien corona.

Nah, itulah manfaat minum minuman energi yang tersedia di botol mungil Kratingdaeng Red Bull yaitu sebagai pencegah dan penyembuh peradangan. Untuk hasil yang maksimal jangan lupa ikuti petunjuk konsumsi pada botol.

Kratingdaeng-red-bull

Cara Konsumsi Kratingdaeng Red Bull

Aku konsumsi kratingdaeng Red Bull sejam sebelum menulis. Kamu juga bisa melakukannya sebelum berolahraga, ketika akan bekerja, saat mulai belajar atau akan pergi traveling. Bisa dikonsumsi 3 X sehari. Tidak ada efek samping Karena terbuat dari bahan alami. Sudah sesuai dengan standar BPOM. Kamu tidak perlu bimbang untuk ketergantungan, karena ini tidak mengandung zat adiktif kok da nada label halal di kemasan.

Jangan Kerja ngoyo!

Pesan temanku sebelum ia pulang ke rumah adalah, “jangan kerja ngoyo! Jaga kesehatan! Nanti daya tahan tubuh lemah, kena covid-19.”

Menurutku, untuk mencapai yang dicita-citakan perlu pemaksaan. Aku sedang merintis karier di dunia blogging. Membranding diri, belajar bermitra. Tentu tidak bisa hanya dengan angan-angan. Lalu ilang terbawa mimpi dalam selimut tebal setiap malamnya.

Harus bisa menyingkirkan rasa malas, hangat selimut. Lalu, fokus pada setiap kata yang kurangkai.

Akupun tidak boleh jumawa, “aku sehat kok!” tidak ada yang tahu ke depannya. Sampai di titik ini aku berusaha menjaga kesehatan.

Salah satunya, ikhitiar dengan minum minuman berenergi  Kratingdaeng Red Bull. Teman-teman bisa beli di Minimarket, Supermarket dan E-commerce Tokopedia, Blibli, Lazada dan Shopee yang bertuliskan Official Store.

Itulah pengalamanku konsumsi taurin, cegah peradangan tingkatkan metabolisme tubuh sehingga sangat membantuku produktif dengan multitasking, sebagai ibu, istri, blogger dan pegawai honor pemerintah.

Semoga kita selalu sehat jiwa raga ya teman dan semoga yang kita lakukan bernilai ibadah. Selain minum minuman suplemen, aku juga melakukan beberapa hal agar tetap produktif seperti:

Berbaik Sangka Pada Rabb

Menurutku berbaik sangka pada Rabb adalah rahasia tetap produktif. Meskipun pekerjaan berat, hari terasa melelahkan. Jika pikiran berbaik sangka, maka hati akan lapang. Mengerjakanpun jadi lebih ringan.

Di tengah pandemi ini, memperoleh pekerjaan part time sebagai mom blogger sungguh sangat beruntung. Dimana ribuan orang yang kehilangan pekerjaan. Ketika aku lelah, aku selalu berfikir,”Kamu bisa Linda … sedikit lagi!” dan akhirnya pekerjaan pun selesai sebelum deadline.

Mencintai yang Kita Kerjakan

Sebagai blogger apalagi status mom, pekerjaan ini tidak mudah. Aku baru akan membuka laptop setelah anak tertidur. Aku belum bisa menulis ketika teringat cucian piring menumpuk. Atau belum mulai menuangkan ide ketika mereka bertanya,” Ummi sudah masak?”

Berat gaes. Aku harus pressure waktu 24 jam untuk melakukan semuanya. Belum lagi, beberapa klien yang meminta pekerjaan sistem borongan. Namun, dengan mencintai yang kita kerjakan akan diberi kemudahan. Tentunya mengerjakan dengan rasa bahagia. Itu poinnya.

Menjaga Kepercayaan Klien

I’am not perfect mom. Terkadang merasa tersungkur dan lelah. Namun pekerjaan harus tetap jalan. Kepercayaan yang diberi klien harga mahal. Jika aku sudah mengiyakan sebuah project maka akan kujaga sampai benar-benar selesai. Nah, ini mungkin yang membuat aku masih produktif dan beraktifitas ala dipaksa. 


Kesimpulan

Demikianlah, Sebagai seorang ibu kita bisa kok tetap produktif dengan lakukan 4 hal yaitu berbaik sangka pada Rabb, mencintai yang kita kerjakan, menjaga kepercayaan dan jangan lupa konsumsi taurin, cegah peradangan tingkatkan metabolisme tubuh. Karena sehat adalah kunci dari produktif.

Betapa banyak kita saksikan, seseorang yang pintar, seseorang yang kuat, seseorang yang kaya raya. Tapi tidak bisa melakukan apapun, apalagi produktif karena sedang terbaring sakit.

Yuk, jaga kesehatan! Apakah kamu sudah konsumsi taurin, share di kolom komentar ya!

Sumber artikel ini adalah https://www.kratingdaeng.co.id/

 

 

 

 

 

 

Linda Puspita
Blogger dan influencer Jambi yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

48 komentar

  1. Udah lama banget kenal produk ini untuk menambah vitalitas pria. Tapi terakhir kali minum entah kapan. Udah lama banget 😁

    BalasHapus

  2. Bener banget mbak, mencintai pekerjaan adalah kunci utama kemudian dilanjukan dengan keikhlasan jadi seberapa berat kelelahan yang ditanggung akan terasa lebih ringan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, ukuran ringan dan berat ada di pikiran kita ya. semakin dikeluhkan semakin berat. semakin disyukuri dan diikhlaskan semakin ringan

      Hapus
  3. Sudah dong kak, efeknya di badan itu memang jadi lebih Seger gitu ya kak. Nggak mudah lelah. Hihihi Kita yang suka lembur emang wajib banget deh konsumsi taurin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos, yang suka kerja lembur, kumpul sini. haha

      Hapus
  4. Memang sering kerja berat dan membutuhkan tambahan energi cocok banget untuk konsumsi ini. Aku kira buat bapak Saj. Eh rupanya bisa juga buat ibu ya memang sih minuman Kratingdaeng terasa dampak habis minumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kak, rasanya seger. ibu ibu juga suka

      Hapus
  5. Ayah saya dulu suka konsumsi minuman bertaurin gini. Saya pernah coba dan rasanya enak pas dingin, seger banget. Rasanya dr kandungannya, para pekerja berat cocok konsumsi ini ya

    BalasHapus
  6. Ada yang ngira cuma ngetik ngetik aja mah ga nguras energi, beda sama yang kerja pakai fisik. Padahal, kerja yang keliatannya duduk aja gitu juga lelah banget. Butuh ide dan trik biar tertuang dengan cantik. Suplemen butuh banget nih biar tetap strong meski antrian deadline menanti 🚀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, energi pikiran terkuras ya kak, terkadang malam hari ide baru keluar mengalir ya.

      Hapus
  7. Kerja keras demi cita cita masa depan itu keren banget. Btw aku jadi membayangkan minum kratingdaeng pakai es batu kayaknya seger ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. semoga ada cerita indah yang kita kenang nanti mbak. Ketika kita sudah mencapai dengan susah payah, ada rasa manis yang kita kecap. Seperti manisnya rasa Kratingdaeng dicampur es yang segar

      Hapus
  8. Kunci paling penting dari kandungan Kratingdaeng varian yang ini adalah Taurin 1000 mg bermanfaat untuk membantu meningkatkan sistem metabolisme itu ya. Hm, mungkin saya akan coba nanti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, taurin yang sedang dibutuhkan untuk tubuh kita

      Hapus
  9. Linda... andaikan ketemu Kratingdaeng Red Bull ini dari zaman S1 saya dulu, wah bakalan kuat belajarnya ya, soalnya saya dulu sampe sakit karena sering begadang ngerjain tugas. Buat skrg kayaknya perlu deh minum ini ntar, Tfs rekomendasinya yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, begadang udah langganan sejak lama ya mbak.

      Hapus
  10. Sip markosippp mbaaa
    memang selama ini banyak yg mengidentikkan Kratingdaeng untuk sopir bus AKAP

    Padahal kita jg bisa banget konsumsi ini dan baik utk kesehatan yak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, asumsinya begitu padahal gak ya, kita mom juga perlu lho

      Hapus
  11. Wuah, ternyata sebegitu besar ya mbak manfaatnya, aku blom pernah tau. Rasanya kek apa sih mbak, secara minuman ini identik sama cowok banget yaa...(Lita_bubuonett@blogspot.com)

    BalasHapus
  12. Menjaga stamina tubuh dan tetap sehat, sangat penting untuk kita. Awalnya kukira hanya untuk cowok, karena kemasan manly banget. Ternyata setelah baca manfaatnya, kita buibu juga bisa. Terima kasih informasinya, Mbak.

    BalasHapus
  13. Saya tipe orang yang tidak kuat begadang. Saya kadang sampai kagum sama orang yang bisa melek sampai malam untuk menulis
    Ternyata ini rahasianya ya, konsumsi taurin, jadi tubuh tetap fit dan berstamina.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awalnya gak kuat juga kak, paksaan pekerjaan sih ya, lama lama terbiasa, kalau gak begadang malah ada yang kurang rasanya

      Hapus
  14. Bapakku dulu demen banget konsumsi Kratingdaeng kalau mau perjalanan jauh. Kayaknya aku kudu coba nih, gampang ngantuk banget sih di depan PC padahal deadline segunung, huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos, yang deadlinenya segunung, alhamdulillah ya kak

      Hapus

  15. Saya nenek-nenek yang fanatik dengan minuman air putih. Tanpa minuman tambahan apapun seperti Kratingdaeng. Takutnya jadi ketergantungan. Insyaallah, ke depannya siap mencoba.

    BalasHapus
  16. untuk menggapai apa yang dicita-citakan perlu semangat yang kuat dan stamina juga harus mendukung.. asupan suplemen dan nutrisi kesehatan untuk tubuh juga pastinya perlu.... semangat kak.. semoga tercapai cita2nya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. semangat jugakak, semoga cita-cita kakak juga tercapai ya.

      Hapus
  17. Baca soal taurin, saya jadi ingeeet banget dengan satu iklan semasa kecil. Ada guru bertanya, "Apa manfaat taurin?"

    Lalu murid menjawab, "Sebagai nutrisi jaringan otak."

    Wah, ternyata Mbak Linda sendiri merasakan manfaatnya, yaa.. Konsumsi taurin bisa membuat lebih fokus mengerjakan sesuatu.

    Hmm, jadi penasaran sama Kratingdaeng Red Bull nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata manfaat taurin sudah dipelajari di bangku sekolah ya kak, karena aku jurusan bahasa, belum belajar sih

      Hapus
  18. Iya...jangan kerja ngoyo hahaha kecuali kalau lagi dikejar deadline, kalau lagi mepet deadline ide kadang suka muncul tapi harus diimbangi menjaga kesehatan tubuh biar tetap fit...siap mau nyobain konsumsi Taurin juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, aku wanti-wanti paling takut pas deadline badan tidak kompak, meriang atau sakit. Semoga selalu sehat-sehat terus ya. aamiin

      Hapus
  19. minuman bapak saya dulu. pernah icip2 sedikit tapi sdh lupa rasanya. minum suplemen seperti itu baiknya disertai dengan dukungan makan makanan bernutrisi, banyak minum air putih, dan tetap istirahat teratur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak, makanan yang sehat, olahraga dan juga suplemen ya kak

      Hapus
  20. bila digunakan sesuai aturan dan dosis yang disarankan, minuman berenergi juga bisa membantu kira menjaga kesehatan ya mbak

    BalasHapus
  21. Ternyata sehari bisa dikonsumsi 3x yaa..
    Senangnya...semakin produktif dengan konsumsi Kratingdaeng Red Bull. Jaga kesehatan di masa pandemi itu yang terpenting.

    BalasHapus
  22. Wah kalau dulu kratingdaeng ini identik dengan minuman pria ya. Sekarang mau branding baru kayaknya buat minuman suplemen. Asal nggak dikonsumsi berlebihan kayaknya bermanfaat ya, mbak

    BalasHapus
  23. Kratingdaeng ini emang sudah terkenal sebagai minuman penambah energi ya, Mbak. Aku belum pernah nyoba sih tapi mungkin bisa jadi pertimbangan kalau diperlukan suatu saat nanti. Asal tetap diimbangi dengan banyak minum air putih dan makanan bernutrisi.

    BalasHapus
  24. aku pun termasuk yang tadinya berpikiran kalau Kratingdaeng ini minuman energi untuk pekerja berat. heuheu... ternyata aman ya mbak dikonsumsi sama perempuan? Semoga jadi makin sehat dalam menghadapi pandemi ya mbak.

    BalasHapus
  25. Aku dulu suka minum Kratingdaeng pas bapakku beli banyak sekrat, hehe. Rasanya emang seger dan bikin badan jadi lebih strong sih.

    BalasHapus
  26. Oh kandungan utama Kratingdaeng ini taurin yaa. Kalau saya udah lamaaa banget enggak minum Kratingdaeng. Dulu pernah pas masih jadi working mom dan perlu suplemen tambahan. Ini harus dibarengi dengan air putih yang banyak kan ya, Mbak?

    BalasHapus
  27. Eh iya minuman ini berstigma hanya untuk yang pekerja keras dan buang tenaga ekstra yaaa kayak semacam supir truk, pemukul batu, dan lainnya. Padahal freelance juga bisa ya mengkonsumsi ini.

    BalasHapus
  28. Baru tahu nih aku Taurin. Memang butuh ya mbak buat kesehatan dan energi. Jadi pengen nyobain rasanya...

    BalasHapus
  29. Kirain ini minuman khusus buat laki-laki saja, ternyata perempuanpun bisa konsumsi ya. Bagus buat nambah energi selama pandemi ini biar tidak gampang capek melihat kenyataan yg bikin stres.

    BalasHapus

Posting Komentar