Laporkan Penyalahgunaan

Bonding Time Mama dan Bayi Bersama Mama’s Choice Irish Bella’s Essential Kit

4 komentar

 

bonding-time

Hai, Mama! Kalau boleh tahu aktivitas favorit apa nih yang merupakan bonding time mama dan bayi? Banyak sekali kegiatan sederhana yang bisa kita lakukan ya. Seperti merawat bayi menggunakan  Mama’s Choice Irish Bella’s Essential Kit. Produk dari Mama’choice yang baru launching.

Selain itu, membacakan buku cerita juga bonding time yang sangat berharga untuk mendukung tumbuh kembang anak. Lagi-lagi Mama’s choice memahami hal tersebut sehingga berkolaborasi dengan pengarang beken, Watiek Ideo dan ilustrasi Diva Stefina memberikan buku berkualitas untuk mama secara free dengan menjadi 100 pembeli pertama produk Irish Bella’s Baby Essential Kit.

Alhamdulillah, aku termasuk mama yang beruntung memiliki Mama’s Choice Irish Bella’s Essential Kit dan juga buku cerita anak dunia Bunbun. Ada bonus stiker lucunya juga.

Di sini aku akan sharing tentang aktivitas bonding time bersama Mama’s Chioce Irish Bella’s Essential Kit. Kira-kira apa saja ya kegiatannya. Simak yuk!

Menggunakan Mama’s Choice Irish Bella’s Essential Kit

Moment menggunakan mama’s choice irish Bella’s Essential Kit adalah bonding time, dimana ikatan emosional antara mama dan anak terjadi. Saat momen memakaikannya, mengolesnya, si buah hati akan menatap mama dengan rasa sayang, rasa cinta. Merasa diri dicintai, dihargai, dan dimanjakan.

mama's-choice-irish-bella's-kit

Kit ini sendiri terdiri dari 3 items yang berbeda sesuai dengan kegunaannya. Cari tahu yuk, perbedaan kegunaannya:

1.       Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash

Jadi Ma, item pertama di dalam kit adalah baby hair dan body wash dengan design kemasan kombinasi putih dan warna kuning pada tutupnya. Tidak mudah tumpah dengan klik lock, tinggal pencet pada satu sisi tutup. Tidak perlu diputar dan cocok dibawa berpergian.

Untuk tekstur dari baby hair and body wash, tidak teralu kental dan tidak terlalu encer. Formula natural bublle rich-nya mungkin yang membuat tidak teralu banyak busa. Namun, efektif membersihkan badan dan kulit kepala.

Sejauh ini, cocok untuk anakku padahal dia sensitif sekali, suka perih di mata. Sekarang tidak ada masalah, terasa aman dan lembut di kulit. Untuk aromanya, khas aroma bayi. Seger banget.

2.       Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil

Setelah mandi biasanya aku balurkan Mama’s Choice Baby Calming Tummy oil. Mengikuti kebiasaan orang tua dulu, dibalur di telapak kaki, di punggung, bagian dada dan di perut. Katanya agar tidak masuk angin.

Benar lho, Ma ternyata produk ini mengandung Nutmeg oil yang berfungsi meredakan gangguan pencernaan dan perut kembung. Serta terdiri dari Lavender oil yang menenangkan dan mengatasi sakit perut pada bayi. Ada juga kandungan Chamomile oil, yang membantu bayi tenang dan rileks, sehingga tidurnya berkualitas.

Oh iya, mama bisa melihat di sisi belakang kemasan, ada cara melakukan pemijatan jika bayi mengalami kolik, yaitu situasi ketika bayi mama menangis dalam waktu lama dan sulit ditenangkan.

3.       Mama’s Choice Baby Rash Cream

Item ketiga pada kit ini adalah Mama’s Choice baby rash cream. Kuoleskan ketika anak mengalami ruam atau kemerahan pada kulit. Sering terjadi pada lipatan kulit dan lokasi bekas pemakaian pampers. Untuk teksur produk ini tidak cair ataupun terlalu kental, sedang, seperti lotion jadi anak juga tidak merasa tergangu.

Kandungan dari Baby rash cream ini bahan alami dan herbal. Dari ekstract tanaman pegagan yang terkenal manfaat. Telah terbukti juga membantu menenangkan kulit yang teriritasi. Selain itu ada 7 kandungan herbal lainnya seperti Rosmary, Sweet Almond, Green Tea, Licorice, Chamomile, Japanese Knowtweed dan skullcap.

Membacakan Buku Cerita Anak Dunia Bunbun

Ma, kegiatan bonding time yang kedua yaitu membacakan buku cerita anak dunia Bunbun. Dengan kegiatan membacakan buku cerita mama sedang menciptakan waktu yang berkualitas. Secara emosional mama dan bayi akan semakin dekat, akan tercipta kehangatan, ketenangan, sehingga baby senang dan tidak bosan di rumah saja.

buku-cerita-anak

Dilansir dari situs mama’s choice, ada 5 manfaat membacakan buku cerita anak sejak dini yaitu dapat mempererat bonding, melatih fokus dan konsentrasi, meningkatkan kerja otak, baik untuk perkembangan emosi anak, dan menumbuhkan kebiasaan membaca pada si kecil.

Jadi yuk, mama biasakan membacakan cerita anak. Aku sendiri mulai suka dengan buku cerita Bunbun. Anakku juga suka. Tampilannya colorfull dan ilustrasinya menarik. Tema yang diangkat sederhana namun penuh dengan nilai-nilai yang memang sebaiknya dibiasakan sejak dini.

buku-cerita-anak-dunia-bunbun

Oh iya, Ma! Ada dua seri buku cerita. Seri bermain aman dan seri kebiasaan baik. Anakku langsung excited melihat gambar binatang pada seri bermain aman. Ilustrasi kualitas bagus, sehingga anak mudah paham akan isi cerita, hanya melihat gambar. Overall kedua buku ini bagus, mendidik dan punya nilai-nilai yang patut ditanamkan.

Menempelkan Stiker Lucu

Stiker yang diberikan free oleh Mama’s choice dapat menjadi mainan yang sangat menarik untuk anak. Aktifitas mama bersama anak menempelkan stiker juga bisa menjadi bonding time yang berharga.

Mama hanya mengarahkan sebaiknya dimana stiker itu ditempel. Di sini anak juga belajar untuk mematuhi arahan mama, agar tidak menempel stiker di sembarang tempat.

Menempel stiker ini juga mencegah anak dari kebosanan di rumah, melatih anak lebih konsentrasi, membiarkan anak berimajinasi dan melatih motorik halus anak.

Kesimpulan

Nah, itulah mom bonding time mama dan bayi bersama produk pilihan. Tenang saja, ini aman, halal dan harga terjangkau kok. Jika mama menginginkan, mama’s choice Irish Bella’s Essential Kit bisa beli disini atau kunjungi website Mama’s Choice dan kunjungi media sosial (@mamaschoiceid), dengan harga Rp. 229.000 dari harga sebelumnya Rp. 387.000. Hemat ‘kan?

“Wah, babyku udah besar?”

“Gak papa, Ma! Bisa untuk kado juga kok, yakin deh orang tersayang pasti suka.”


Linda Puspita
Blogger dan influencer Jambi yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

4 komentar

  1. Wah perlu sekali ya aktivitas seperti bonding time ini. Btw produknya rekomendasi nih bagus memang Mama's choice

    BalasHapus
  2. Masyaallah 😍 keren, pengen cepat punya baby🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, semoga disegerakan dan dimudahkan jalannya ya kak

      Hapus

Posting Komentar