Laporkan Penyalahgunaan

Day and Night Cream Scarlett, Brightly Ever After

Posting Komentar
Day-and-Night-Cream-Scarlett-Brightly-Ever-After

Sebelumnya aku sudah memakai serum Scarlett,brightly ever after serum.  Alhamdulillah cocok. Ada kemajuan dimukaku. Terlihat lebih bersinar, dan pori-pori jadi mengecil. Sepertinya aku sudah kena racun salah satu brand kecantikan yang hits banget sekarang ini. Scarlett, siapa coba yang belum nyobain produk ini? Semua orang hampir familiar.

Pertama kali aku pakai produk ini, temenku bingung, “kok kamu makai skin care artis sih?” Yeah, temenku tahunya banyak artis yang makai produk ini. Tidak hanya artis ternyata sudah banyak membantu para perempuan di Indonesia to show her beauty.

Nah, Karena alasan tersebut, agar lebih maksimal aku gunakan rangkaian day and night cream Scarlett. Karena kulitku tipe kulit kering dan normal aku putuskan untuk memakai jenis brightly aver after cream.

Sekedar info whitening face care ini terdiri dari dua series. Satunya lagi Acne series. Untuk Jarnya berwarna unggu unyu. Jar cream punyaku tentunya pink. Disini aku bakal sharing produk ini apakah bisa membantu mencerahkan kulit dan juga mengecilkan pori-poriku mengingat aku dulunya berjerawat dan suka memencet. Simak sampai selesai ya!

Permasalahan Kulit

Kulitku sebenarnya bukan tipe kulit kering. Menginjak usia yang golden age, terasa kering dan terlihat kusam. Beberapa kerutan juga terlihat di sekitaran mata, dahi dan juga diatas bibir.

Mungkin ini yang dinamakan penuaan dini. Elastisitas kulit sudah mulai kendor. Kulit sudah berkurang dalam produksi collagen dan juga sel kulit banyak mati sedangkan regnerasi kulit sudah mulai melambat.

Bisa jadi pemicunya adalah kebiasaan burukku di masa lampau. Dulunya, aku berjerawat. Masa penuh jerawat. Dulu, tidak semudah sekarang dalam menemukan produk anti acne. Nah, sering-sering ganti produk kecantikan, lalu suka memencet jerawat. Meninggalkan lubang seperti kawah gunung kerinci di wajahku. Bopeng bekas jerawat. Kira-kira rangkaian perawatan Scarlett day and night brightly aver after cream  bisa mengatasi ini atau tidak ya?

Memakai Day and Night Brightly Ever After Cream

Aku sudah kurang lebih 2 minggu nyobain Day and night cream dari Scarlett. Aku berani try karena produk ini teruji bebas Merkuri & Hydroquinon dan yang pastinya halal dan sudah registered by BPOM.

Cara pakainya mudah, Day cream aku pakai di pagi hari setelah membersihkan muka, memakai toner, memakai serum lalu dilanjutkan dengan day cream. Apply moisturizer ini dengan dipijat hingga merata seluruh permukaan wajah. Tekturnya lembut, tidak terlalu cair dan creamnya berwarna putih susu.


 

Ketika meratakan cream ini akan tercium aroma alami seperti herbal. Yang aku suka, cream ini tidak lenket dan mudah menyerap dikulit.

day-cream-scarlett

Untuk pemakaian Night cream, aku pakai sore hari setelah mandi,  sudah membersihkan wajah serta memakai toner. Night cream menurutku tidak berbeda jauh dengan day cream hanya saja dari segi tekstur, cream ini lebih kental dibandingkan day cream. Tapi, tenang meskipun kental tekturnya tetap ringan kok di wajah dan mudah menyerap juga.

Oh iya, untuk membedakan kemasan jar day and night cream, kita bisa lihat warnanya. Untuk day cream warna yang dominan pada kemasan adalah putih. Sementara, untuk night cream dominan nuansa kemasan berwarna pink. Bagi moms seperti saya mesti baca ulang day or night. Kadang suka lupa kalau hanya menghandalkan daya ingat warna.

Hasil Pemakaian Day and Night Brightly Ever After Serum

Sudah ada kemajuan, meskipun belum significant mukaku sudah terasa lembab, kelihatan cerah.

Sesuai Klaimnya, Jar yang berisi 20 gram cream itu memiliki manfaat yang banyak, seperti meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.

Kamu bisa melihat kandungan di luar kemasan. Produk ini mengandung Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural vit C, dan Green Caviar. Sayangnya, dalam bahasa Inggris. Hanya cara pakainya saja dalam Bahasa Indonesia.

Disini aku akan infoin nih, kandungan serta manfaat dari kandungan tersebut seperti:

  • Lavender Water, Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit
  • Phyto Whitening, Mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi
  • Niacinamide, Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam,dan mencegah kanker kulit melanoma
  • Glutathione, Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing
  • Vitamin C , Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit

Wah, luar biasa ya manfaatnya, apakah hasil pemakaian produk day and night brightly ever after cream sesuai dengan klaimnya?

Dapat dilihat pada foto before dan after ya! Jadi, sudah kelihatan cerah, pori-pori juga mulai mengecil. Kalau disentuh wajahku terasa lembab, tidak kering. Mudah-mudahan dengan pemakaian rutin ke depannya ada progress yang lebih baik.

Yuk, teman-teman kenali jenis kulitmu, jika kering sama sepertiku, bisa pilih Brightly Ever After Cream. Harga tidak berbeda yaitu sebesar Rp. 75.000 saja. Kemarin aku order melalui whatsapp ((+62) 877 0035 3000) atau kamu bisa juga secara line (@scarlett_whitening) atau order di shopee (https://shopee.co.id/scarlettofficialshop.

Oh, iya setiap orang memiliki jenis kulit dan pigmen yang berbeda. Di aku brightly ever after cream bekerja setelah memakai setengah jar cream. Mungkin di kamu bisa lebih cepat, atau sebaliknya lebih lambat. Tergantung masing-masing kulit ya! Tidak apa-apa coba aja dulu, siapa tau di kamu lebih cepat terlihat hasilnya, nanti share di kolom komentar ya!

 

 

 

 


Linda Puspita
Blogger dan influencer Jambi yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar