Laporkan Penyalahgunaan

Inilah Alasan Kenapa Jasa Sewa Mainan Anak Banyak Diburu

 

sewa-mainan-anak

Memiliki anak adalah anugrah yang terbesar yang Allah beri.  Mainan anak dan perlengkapan bayi seakan menjadi prioritas setelah gajian. Namun para orang tua sekarang semakin sadar daripada membeli lebih baik menyewa saja. Kenapa? Selain harganya cukup menguras kantong, mainan dan perlengkapan bayipun hanya sebentar saja digunakan mengingat anak cepat tumbuh.

Kalau aku pribadi bingung menyimpannya. Di rumah ada 1 kulkas yang tidak terpakai, jadi alih fungsi sebagai tempat mainan. Berharap nanti dapat dipakai lagi oleh adiknya. Nah, ternyata adiknya seorang boy junior. Gak terpakai dong mainan yang banyak tersebut. Apalagi perlengkapan bayi seperti troller, sudah mahal, butuh space besar untuk penyimpanan. Jadi memang lebih enak pakai sistem sewa mainan ya.

Ternyata bukan aku saja yang merasakan hal yang sama tentang mainan anak ini, rata rata orang tua mengeluhkan hal yang sama. Mainan yang disimpan belum tentu dapat dipakai lagi. Kalaupun dijual, cukup sulit juga menjualnya. Oleh sebab itu, orang tua banyak menjatuhkan pilihannya ke sewa mainan anak. Dilansir dari beeandowl.id inilah alasan kenapa jasa sewa mainan anak banyak diburu:

Coba Sebelum Membeli

Asyiknya sewa mainan anak, anak-anak dapat mencoba dulu dua minggu atau sebulan, kalau misalnya anak tidak suka atau tidak cocok dapat dikembalikan saja. Beda kalau membeli ya!

Nyari Yang Berkualitas

Di sewa mainan anak, tentu yang disewakan mainan atau perlengkapan bayi dengan kualitas bagus, bermerk, bergengsi, instagrammable juga pastinya. Kalau beli tentu mengeluarkan cost yang tidak sedikit ya!

Anak Gampang Bosennya

Anak gampang bosen, memang benar nih. Kalau belum punya, kepengen banget. Kalau sudah ada di rumah dianggurin. Dua minggu atau satu bulan biasanya anak-anak sudah mulai bosen. Di sewa mainan anak, tentu bisa tukar mainan yang lainnya lagi.

Kalo Beli Mahal

Mainan anak-anak yang bermerk dan instagramable biasanya mahal jika beli, tentu sayang sekali jika setelah dibeli dngan harga mahal, makenya cuma sebentar karena anak cepat tumbuh, dan beda lagi kesukaannya.

Menuhin Storage

Ini yang juga menjadi alasanku enak kalau gunakan sistem sewa mainan anak-anak saja. Jika sudah tidak terpakai bisa langsung dikembalikan, kalau beli memerlukan space penyimpanan yang besar. Rumah jadi sumpek, menjual juga terasa sulit.

Keperluan Bayi Banyak Banget

Perlengkapan bayi yang bermerk mahal banget ya, apalagi anak pertama pengennya beli semua. Namun, sebagai pasangan muda tentu banyak lagi pengeluaran yang memerlukan budget tidak sedikit. Sewa mainan anak dan perlengkapan bayi bisa jadi solusi nih.

Kesimpulan

Nah, itulah alasan kenapa jasa sewa mainan anak banyak diburu sekarang ini. Apakah anda berminat untuk sewa mainan anak? Jangan lupa pastikan memilih sewa mainan anak yang terpercaya, aman dan bersih. Kita bisa tahu dengan mengunjunginya langsung atau membaca testimoni penggunanya. Kemudian, Pilihlah mainan yang sesuai usia anak. Terakhir, pilihlah mainan yang bisa stimulasi perkembangan anak dengan baik.

Setelah searching dari beberapa sumber, sewa mainan anak By Bee and Owl termasuk tempat sewa mainan yang recommended. Disini tempat menyewakan perlengkapan bayi dan mainan anak dengan brand brand dengan kualitas sangat baik.

sewa-mainan-anak-by-bee-and-owl

 

Sewa mainan anak dengan tagline mommy easy, baby happy, play safety terletak di jalan Haji J Aeran No.2 Cinere – Depok. Selain itu juga tersedia di Tokopedia, Shopee, Instagram @bee.and.owl dan jika penasaran langsung intip di  websitenya Bee and Owl ya!

 

 

 

 

 

 

 

 


Linda Puspita
Blogger dan influencer Jambi yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar