Laporkan Penyalahgunaan

Traveloka, Satu Aplikasi buat Semua Kebutuhan Lifestyle Anda

Posting Komentar

 

traveloka-satu-aplikasi-buat-semua

Apa pun kebutuhan Anda, mulai dari tiket perjalanan, voucer hotel, aktivitas wisata, hingga isi ulang pulsa, aplikasi Traveloka siap membantu.

Teknologi memudahkan segala aktivitas manusia di zaman modern ini. Salah satunya ialah termasuk pemenuhan kebutuhan lifestyle individu. Kini orang-orang tidak lagi perlu mengantre dan menghabiskan waktu di kantor agen tiket pesawat atau gerai kartu prabayar bila ingin bertransaksi. Mereka cukup memanfaatkan satu aplikasi super, yaitu Traveloka, melalui ponsel, komputer, juga tablet.

Ingin tahu lebih detail mengenai layanan eksklusif Traveloka bagi seluruh penggunanya? Simak ulasannya berikut ini!

Transportasi

Sejak awal berdiri, Traveloka mengkhususkan diri sebagai perusahaan pemesanan tiket pesawat. Kemudian, seiring perkembangan bisnis, Traveloka melebarkan layanannya ke berbagai fasilitas transportasi darat lainnya, seperti bus, kereta api, dan sebagainya.

Sebab itu, tidak mengherankan jika layanan utama Traveloka adalah penyediaan tiket perjalanan dari dan ke berbagai destinasi populer Indonesia. Merujuk website-nya, pelanggan dapat membeli berbagai tiket transportasi umum di Traveloka, mulai dari pesawat, kereta api, bus & travel, antar jemput bandara, hingga penyewaan mobil.

Akomodasi

Layanan populer Traveloka selanjutnya adalah pembelian voucer akomodasi dengan berbagai tipe sesuai kebutuhan. Anda dapat memesan vila, hotel, resor, guest house, hostel, apartemen, dan lainnya.

Menariknya lagi, layanan pemesanan penginapan Traveloka ini sudah mencakup pilihan akomodasi terbaik di berbagai negara dunia, seperti Malaysia, Thailand, Jepang, Singapura, Inggris, Korea Selatan, Belanda, dan sebagainya. Jadi, Anda tidak akan mengalami kesulitan saat akan liburan ke luar negeri bersama keluarga.

Aktivitas dan Hiburan

Tidak salah jika orang-orang menyebut Traveloka sebagai aplikasi satu pintu untuk semua kebutuhan. Pasalnya, pengguna juga disuguhi berbagai pilihan voucer kegiatan penunjang liburan maupun kesehatan.

Melihat laman resmi Traveloka, beberapa pilihan paling populer dalam layanan saat ini adalah tempat-tempat atraksi, spa dan kecantikan, taman bermain, tes Covid-19, dan spot kuliner.

Tagihan & Isi Ulang

Untuk selalu memanjakan pengguna, Traveloka terus melakukan pengembangan layanan. Hingga sekarang aplikasi yang dirintis oleh Ferry Unardi, Alfan Hendro, dan Christian Suwarna ini telah bisa digunakan sebagai media pembayaran tagihan dan isi ulang voucer digital.

Dengan kata lain, pengguna dapat memanfaatkan Traveloka buat mengisi ulang pulsa & paket internet, membayar tagihan kartu pascabayar, mengisi token PLN, membayar iuran BPJS Kesehatan, dan lainnya.

Produk Tambahan

Berikutnya adalah layanan yang paling membantu banyak pengguna, yaitu PayLater Traveloka. Apa itu?

Sesuai dengan terjemahan bebas dari istilah “PayLater”, yaitu “Beli Sekarang, Bayar Belakangan”, produk tambahan ini sejatinya adalah sebuah layanan keuangan dari Traveloka yang bertujuan untuk memudahkan penggunanya dalam bertransaksi meski tidak sedang memiliki cukup dana di kantong ataupun tabungan.

traveloka-paylater

Selain itu, fasilitas pembayaran ini juga memungkinkan pengguna untuk memilih skema pembayaran cicilan dengan opsi bunga rendah dan waktu tenor bervariasi. Jadi, Anda bisa merencanakan liburan tanpa harus pusing memikirkan dana pembelian tiket transportasi, akomodasi, ataupun aktivitas wisata. Menarik bukan?

Jika ingin memiliki akses PayLater, seorang pengguna wajib mendaftar melalui aplikasi atau website resmi Traveloka. Akan tetapi, Anda wajib memenuhi beberapa persyaratan sebelum mendaftar.

Pertama, pengajuan PayLater harus dibuat oleh seorang warga negara Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan foto identitas diri, Kartu Tanda Penduduk (KTP).  Kedua, pengguna adalah seorang individu yang berada dalam rentang usia 21 hingga 70 tahun. Terakhir, pastikan kalau Anda memiliki penghasilan tetap sehingga bisa membayar tagihan PayLater nantinya.

Setelah membaca ulasan di atas, setujukah Anda jika Traveloka disebut sebagai sebuah aplikasi super buat segala kebutuhan lifestyle penduduk masa kini? Intinya, perencanaan aktivitas liburan serta hiburan jadi makin mudah, aman, dan nyaman dengan fasilitas Traveloka.

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar