Laporkan Penyalahgunaan

Rasakan Manfaat Buah Mengkudu Untuk Kulit

Posting Komentar

 

manfaat-buah-mengkudu-untuk-kulit

Hai cantik, tahukah kamu dengan buah mengkudu? Pernah mencicipinya? Buah yang berwarna hijau bulat dan berwarna kekuningan jika sudah matang tersebut memiliki rasa yang agak pahit dan bau yang kurang sedap. Tapi tahukah dibalik kekurangannya itu, ia punya banyak manfaat lho, seperti untuk kulit.

Kandungan nutrisi pada buah mengkudu mengandung vitamin, meneral dan juga antioksidan yang baik untuk kulit. Terutama untuk kulit sensitif, tentu saja dapat mengurangi radang di kulit dan juga menjaga sel sel kulit dari penuaan dini.

Buah yang dikenal dengan sebutan noni tersebut, dapat dikonsumsi langsung atau diblend lalu dijadikan masker atau pelembab kulit.

Balik lagi di aroma yang menyengat dan rasa yang aneh, manfaat yang banyak tersebut terabaikan. Namun sekarang teknologi yang super canggih menghadirkan si noni dalam bentuk spesial. Yaitu body soft lotion, tepatnya N’PURE noni probioticts body lotion dari N’PURE.

N’PURE Noni Probiotics Body Lotion

N’Pure yang berkomitmen dari bahan alami, membuat produk-produknya selalu di hati. Termasuk N’PURE noni probiotics body lotion ini. Aku baru nyoba sekali ini, body lotionnya berbentuk seperti cair gitu berwarna putih, tapi tidak encer. Jika diaplikasikan ke permukaan kulit terasa lembut, tidak lengket dan langsung kering.

Kemasan si Noni

Kemasan si Noni sederhana, di dalam botol berukuran 80 ml dengan warna abu-abu di badan botol dan putih di bagian pump. Sementara itu, tulisan berwarna putih.

Di bagian kemasan box dapat kita temukan informasi seperti ingredients, produsen, distributor, tanggal kadaluarsa dan cara memakainya.

Di kemasan box kita bisa lihat Ingredients NPURE Body Lotion yaitu si noni atau dengan bahasa ilmiah Morinda citrifolia fruit extract, Betaine, Butylene Glycol, 1.2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Dicaprylyl carbonate, Glycerin, Bisabolol, Ammonium acryloyldimethyllaurate/VP Copolymer, Carbomer, Caprylyl Glycol, Tromethamine, Macadamia integrifolia seed oil, Allantoin, Polyacrylate-13, Anthemis nobilis flower extract, Ethylhexylglycerin, Ceramide NP, Phytosphingosine, Polyisobutene, Cynanchum atratum extract, Sodium phytate, Polysorbate 20, Sorbitan isostearate, Leuconostoc/Radish root ferment filtrate, Lactobacillus/Soybean ferment extract, Lactobacillus ferment, Lactobacillus/Acerola cherry ferment, Lactococcus ferment, Bifida Ferment Filtrate, Lactococcus Ferment lysate, Lactococcus/Punica Granatum Fruit Ferment Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, dan Tocopherol.  

Dari semua bahan tersebut, aku yang paham ektra mengkudu tersebut saja. Hahaha, tidak apa N’PURE Noni Probiotics “Hidrate Me” Body Soft Lotion sudah mengantongi Nomor BPOM yaitu NA18210108077. Ada label halal dan terbukti dermatologically tested.

Di kemasan box tersebut juga kita dapat cari tahu manfaat dari body lotion ini, diklaim ideal untuk kulit sensistif dengan teksture ringan, tidak lengket dan meresap ke kulit. Kandungan utama buah mengkudu memberikan kenyamanan dan menghidrasi kulit sepanjang hari.Selain itu mengandung Probiotic 9 complex untuk menyeimbangkan skin microbiome.

Pengalamanku Memakai Body Lotion Ektrak Mengkudu

Hayo coba tebak, apakah aroma buah mengkudunya tercium? Dalam lotion ini aku tidak sama sekali menemukan aroma si noni, namun juga tidak tercium bau parfum. Jadi, baunya lembut alami. Aku belum pernah mencium bau seperti ini, jadi sulit deskripsikan ini bau apa, yang jelas wangi yang lembut.

Sesuai klaimnya ternyata benar mampu menjaga kulit dari dehidrasi.Terasa lembut dan berwarna cerah. Jujur, aku suka.

Nah, bagi teman-teman yang mau rasakan manfaat buah mengkudu untuk kulit, Kunjungi langsung official store N’PURE ya atau di e commerce kamu!

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar