Laporkan Penyalahgunaan

N’PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser

Posting Komentar

 

npure-noni-probiotics

Hai cantik setelah aku membahas manfaat buah mengkudu untuk kulit, kini aku sharing tentang buah yang nama lainnya noni tersebut dalam bentuk gel cleanser. Wah seperti apa bentunya ya? Tahan dulu, agar makin greget, kita kenali dulu yuk apa saja sih manfaat mengkudu untuk kulit wajah?

Ternyata banyak sekali ya, salah satunya adalah antioksidan yang terdapat dalam mengkudu dapat melindungi dari jerawat dan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak. Selain itu, kandungan probiotics-nya dapat menjadi anti bakteri, anti inflasi, anti virus serta mengurangi peradangan akibat kuman, jerawat dan infeksi.

Fungsinya jelas sekali dapat menyembuhkan infeksi akibat jerawat, jerawat mulai kering, pudar dan insaAllah hilang.

Aku sendiri alhamdulillah bukan tipe jerawat yang parah, namun bruntusan di area dekat hidung bawah mata sangat tidak nyaman, apalagi tumbuh komedo yang lumayan terlihat. Jadi, aku beruntung memilih Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser. Bagaimana efeknya yuk, baca sampai selesai.

N’PURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser

Jujur ini kali pertama aku pakai pembersih wajah yang berbentuk gel. Dan pertama kali yang mengandung ektrak buah mengkudu. Berbeda dengan body lotion, di gel cleanser agak tercium aroma buah mengkudunya, tapi tidak terlalu menyengat, masih save lah.

Kemasan Gel Cleanser

Seperti paket perawatan noni probiotics lainnya, kemasannya dominan berwarna abu-abu dengan tulisan dan tutup berwarna putih. Sementara untuk kemasannya berbentuk tube dengan ukuran 100 ml.

Untuk isinya berbentuk gel tidak berwarna alias bening. Pertama kali memakai, aku pencet terlalu banyak. Hahaha. Ternyata sedikit saja sudah cukup untuk diaplikasikan ke wajah. Pertama, aku basahi terlebih dahulu, lalu husap, terasa licin sedikit ada busanya, namun sudah terasa merata dan bersih. Aku diamkan beberapa saat. Melakukan aktivitas mandi lainnya lalu kemudian bilas dengan air.

Setelah mencuci wajah, muka terasa kenyal. Suamipun mengakuinya, ketika ia sentuh pipiku, “kok beda dik, mukanya pakai apa?” wah, berarti next time suami ya yang belikan.

Oh, iya balik ke kemasan produk, kita akan dapat membaca manfaatnya dari gel cleanser yang lembut dengan bahan pembersih ringan dan efektif untuk membersihkan kulit dari debu dan kotoran, sekaligus menenangkan kulit sensitif.

Kandungan utama Natural Noni dan Probiotics 9 Complex diklaim juga dapat menutrisi dan menjaga keseimbangan skin microbiome. Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Ceramide NP dan Allantoin dapat menjaga kelembaban, menghidrasi dan memberikan efek soothing yang menenangkan kulit kering atau bahkan iritasi.

Apakah Gel Cleanser N’PURE Noni Probiotics Merawat Kulit Sensitif?

Nah, seperti pertanyaanku juga nih, “apakah gel cleanser N’PURE Noni Probiotics Merawat kulit Sensitif? Seperti klaimnya memang iya, idealnya begitu, bahkan disebutkan dapat digunakan di kulit bayi. Namun, is oke untuk semua jenis kulit. Jika kulit sensitif cocok, apalagi jenis kulit lainnya ya. Di kemasan juga tertera kok, “suitable for all skin types” jadi cocok untuk semua jenis kulit.

Pastinya dengan pemakaian yang teratur. Mengingat, terkadang untuk sekedar cuci muka ibu-ibu jarang sempat lama lama. Hahaha. Namun, diperioritaskan, insya Allah dengan menggunakan secara teratur, kulit akan tampak sehat, cerah dan cantik alami.

Kesimpulan

Nah, itulah sepenggal cerita tentang pengalamanku memakai pembersih wajah ektract mengkudu berbentuk gel dari N’PURE. Finaly, terasa banget manfaatnya,  wajah jadi bersih, kenyal, seger dan jerawat berkurang. Yuk, yang pengen nyobain sensasinya, silahkan ke N’PURE Official Store ya! Atau kunjungi e commerce dengan harga Rp. 69.000 saja!


 

Linda Puspita
Blogger dan influencer Jambi yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar