Laporkan Penyalahgunaan

Berbelanja Lebih Mudah dengan Aplikasi Belanja Online Alfamart

6 komentar

 

aplikasi-belanja-online-alfamart

Hai bunda. Ketika bulan muda seperti ini hal pertama yang dilakukan adalah berbelanja kebutuhan bulanan dalam jumlah yang banyak. Tujuannya lebih hemat dan praktis tidak berulang berbelanja. Nah, kali ini aku belanja Godrej, ada produk Hit obat nyamuk Aerosol Lily Blossom, minyak kayu putih cap gajah, Hit anti nyamuk elektrik dan stella daily freshness pengharum ruangan.

Belanja kali ini berbeda dari sebelumnya lebih mudah, hemat waktu, tidak perlu antri dan tidak silau melihat barang yang tidak menjadi prioritas. Nah, penasaran ‘kan? Ikuti yuk pengalamanku berbelanja lebih mudah dengan aplikasi belanja online Alfamart.

Belanja di Aplikasi Alfagift

Saya tahu aplikasi Alfagift dari salah seorang teman. Aplikasi ini diluncurkan oleh Alfamart. Dengan tujuan utama yaitu memberikan kemudahan kepada para pelanggan untuk mendapatkan berbagai informasi terkait Alfamart. Melalui aplikasi ini kita dapat tahu promo produk, undian, A-kupon, lokasi Alfamart terdekat, mendapat coin rewards setiap bertransaksi, mendapat banyak diskon, dan info menarik lainnya.

Tergiur dengan banyak keuntungan yang diberikan Aplikasi Alfagift, aku langsung unduh aplikasi ini di smartphone. Lalu melakukan pendaftaran, dengan mengisi identitas lengkap, seperti nama, alamat email, nomor telepon. Mudah sekali bukan? Dengan melakukan pendaftaran ini, aku auto terdaftar sebagai member Alfamart.

Ternyata, Alfagift tidak hanya menjual produk yang ada di Alfamart namun produk lainnya lebih lengkap lagi. Jangkauannya luas banget.

Intip Promo

Sebagai ibu bahagia sekali bisa intip-intip promo Alfamart. Siapa tahu barang yang dibutuhkan sedang mendapat harga miring. Contohnya, jika minyak sedang promo, biasnya langsung beli dalam jumlah banyak.

Nah, kali ini di Alfa gift sedang ada promo serba. Yaitu promo serba 5 ribu dan 10 ribu. Penasaran? Langsung aja ya download aplikasi ini. 

belanja-online-aplikasi-alfagift

Pengalaman Belanja dengan Aplikasi Belanja Online Alfamart

Seperti kuceritakan diawal, aku pertama kali belanja online alfamart adalah produk Godrej Indonesia. Kebutuhan setiap bulan yang tidak bisa terlewatkan, seperti minyak kayu putih yang berguna sekali untuk si kecil. Pengharum ruangan yang menjaga mood di rumah agar selalu segar dan produk yang menjaga kami sekeluarga dari gangguan nyamuk.

belanja-godrej

Langsung aja aku kunjungi Official Store Godrej di Alfagift. Selain produk tersebut masih banyak produk-produk yang menjadi kebutuhan sehari-hari. Kita tinggal pilih-pilih, masukan keranjang belanjaan. Kemudian checkout.

Saat checkout, terdapat dua pilihan apakah ambil pesanan anda di Alfamart terdekat atau pesanan anda akan dikirim sampai ke rumah. Jika anda memilih dikirim, jangan khawatir pengiriman cepat dan gratis biaya kirim.

metode-pemesanan-alfagift

Kebetulan, Alfamart yang terdekat lokasinya dengan tempat tinggalku belum melakukan pengiriman barang. Aku putuskan untuk ambil pesanan di Alfamart. Apa keuntungannya? Tentunya masih untung, melalui aplikasi kita tidak perlu antri melakukan pembayaran, tidak perlu mencari-cari di rak mana barang yang kita butuhkan. Cukup, konfirmasi ke kasir kalau kita sudah melakukan pembelian melalui Alfagift. Kemudian, mereka sudah menyiapkan barang yang kita perlukan. Hemat waktu bukan?

Nah, bagi teman-teman yang berlokasi di Kab. Bungo Jambi dan ingin belanja kebutuhan rumah tangga dan pesanannya diantar sampai di rumah. Ada 3 Alfamart yang melakukan service ini diantaranya yang beralamat di Sungai Kerjan, Jl. H.A Manap RT.23 RW.11 Kel. Sungai Kerjan Kec. Bungo Dani, Alfamart berlokasi di Prof. Sri Soedewi di Jln. Prof. Sri Soedewi RT. 03 kel. Bungo Barat. KEC. Pasar Muara Bungo, kemudian Alfamart Teuku Umar, di jln. Teuku Umar RT. 12 RW. 04 Kel. Pasir Putih Kec. Rimbo Tengah.

Jangan lupa ya ketika melakukan checkout, pilih Alfamart terdekat dan tuliskan alamat pengiriman barang dengan jelas dan lengkap. Beberapa menit kemudian, pesanan anda akan dikirim dengan cepat dan gratis ongkir tanpa syarat.

Kesimpulan

Nah, itulah pengalamnku belanja dengan aplikasi belanja online Alfamart. Tinggal ambil handpone, pilih produk yang diinginkan. Checkout lalu pilih diambil di tempat atau dikirimkan. Lakukan pembayaran. Beres! Produk akan diterima dengan segera. Pokoknya #gerceptanpabatas.

Semoga informasi ini bermanfaat. Jangan lupa nikmati keunggulan Alfagift dengan segera download di smartphone anda ya!

 

 


 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

6 komentar


  1. Wuih jadi pingin nyobain promo yang serba itu. Kayaknya asyik nih bisa belanja kebutuhan rumah lebih praktis dan menyenangkan

    BalasHapus
  2. Wah bisa jadi pilihan belanja cepet nih, nggak usah capek-capek ke alfamart

    BalasHapus
  3. tos, andalan aku juga nih, pas lagi repot urusan di rumah dan gak ada orang buat bantuin belanja keluar, cuma si Alfagift ini yang bisa jadi penyelamat hehe

    BalasHapus

  4. Beberapa kali baca review temen-temen seputar aplikasi ini. Menarik banget loh. Jadi pengen cobain juga. Kan lumayan bisa hemat waktu karena gak perlu keluar rumah

    BalasHapus
  5. Saya juga pakek kk. M3mang menguntungkan koq

    BalasHapus
  6. Aq juga udah coba belanja di Alfagift mbak. Amazing free ongkir belanja padahal cuma berapa rupiah

    BalasHapus

Posting Komentar