Laporkan Penyalahgunaan

Aplikasi Belanja Online Gratis Ongkir

 

aplikasi belanja online gratis ongkir
Sumber Gambar: istockphoto.com

Apakah kamu pernah belanja di aplikasi belanja online? Yap. belanja di aplikasi belanja online memang suatu hal yang sangat menyenangkan dan membuat ketagihan. Selain cara belanjanya yang mudah, hanya lewat aplikasi dan barang sudah bisa diantar sampai depan pintu rumah, belanja di aplikasi belanja online sering kali juga banyak promonya. Salah satu strategi marketing yang sering kita lihat adalah adanya tawaran potongan harga yang gila-gilaan, cashback, serta ongkos kirim gratis.

Nah, dengan semua promo tersebut tidak heran kalau banyak orang yang tertarik untuk terus belanja di aplikasi belanja online. Berikut ada 5 aplikasi belanja online gratis ongkir yang patut kamu jelajahi.

Shopee

Shopee merupakan salah satu perusahaan  e-commerce yang banyak digunakan belakangan ini. Aplikasi shopee bisa kamu unduh dengan mudah melalui playstore. Tampilan yang simpel serta cara penggunaan yang mudah dari aplikasi ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya. Di aplikasi tersebut juga tersedia fitur yang mempermudah kamu untuk melacak barang belanjaan kamu. Jadi, kamu tidak perlu repot-repot mengeceknya menggunakan web cek resi.

Selain memberikan promo gratis ongkos pengiriman, salah satu promonya yang cukup menarik juga adalah dalam bentuk game di aplikasi tersebut. Jadi, kamu dijamin tidak akan bosan menggunakan aplikasinya, bahkan beberapa game juga menawarkan hadiah-hadiah yang menarik bagi penggunanya. Contohnya game goyang shopee.

Tokopedia

Tak hanya shopee, Tokopedia kini juga menjadi aplikasi belanja online yang digemari banyak kalangan. Sejak tahun 2009 lalu, tokopedia telah berhasil merubah pola pikir orang Indonesia yang dulu sangat takut belanja online menjadi sangat ketagihan. Hal ini menjadikan tokopedia sebagai salah satu aplikasi yang penggunanya mencapai jutaan. Beragam kelebihan ditawarkan oleh tokopedia, seperti promo-promo menarik setiap hari, ketersediaan barang yang beragam, serta transaksi yang sangat aman dan mudah. Di tokopedia kamu juga bisa kok melacak barang belanjaan dengan sangat mudah. Nah, tentunya tokopedia menawarkan promo gratis ongkir ke berbagai wilayah Indonesia.

Bukalapak

Sejak tahun 2010 bukalapak hadir sebagai salah satu e-commerce yang mencoba menawarkan berbagai kemudahan belanja online. Di aplikasi ini kamu bisa menemukan berbagai promo menarik. Promo serbu menjadi salah satu program andalan bukalapak sampai saat ini, dan cukup menarik perhatian banyak pengguna. Nah, ketika kamu belanja di bukalapak, kamu bisa juga melakukan transaksi dengan mudah menggunakan aplikasi dana. Jadi, transaksi kamu dijamin aman dan mudah. Jika kamu belanja di bukalapak, jangan lupa gunakan voucher gratis ongkir, diskon, cashback, flash deal serta BukaMall yang mereka sediakan.

Blibli

Bagi kamu yang ingin melakukan transaksi belanja online yang mudah, maka blibli merupakan aplikasi belanja online yang patut kamu coba. Sama seperti aplikasi-aplikasi belanja online sebelumnya, kamu bisa dengan mudah mendapatkan aplikasi ini dengan mendownloadnya di playstore. Tampilan serta fitur-fitur yang tersedia dari aplikasi ini dijamin membuat pengguna tidak pusing saat menggunakannya. Blibli menawarkan lebih dari 8 juta produk dengan kualitas terbaik yang tidak akan membuat kamu menyesal membelinya.

Lazada

Aplikasi belanja online gratis ongkir terakhir adalah lazada. Di sini kamu bisa mendapatkan banyak potongan harga serta gratis ongkos kirim. Tak hanya tampilan aplikasinya yang menarik, lazada juga memiliki cara bertransaksi yang sangat mudah. Kamu dapat melakukan pembayaran menggunakan aplikasi dana, jadi dijamin mudah dan aman. Lalu, lazada diketahui juga menjadi salah satu e-commerce yang menyediakan beragam kebutuhan dengan kualitas terbaik. Jadi, kamu bisa membeli apapun di aplikasi ini, tentunya dengan ongkos kirim yang gratis, sehingga kamu bisa belanja lebih hemat.

Jadi, itulah 5 aplikasi belanja online yang dapat kami rekomendasikan untuk kamu. Salah satu aplikasi belanja online yang bisa kamu coba adalah Titipku. Titipku adalah aplikasi belanja sayur online yang bisa kamu coba dengan berbagai promo menariknya! Jangan lupa unduh aplikasinya, dan nikmati belanja mudah dengan promo-promo menarik.

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar