Laporkan Penyalahgunaan

Jual Beli Mobil Harga 250 Juta, Dapat?

 

Jual Beli Mobil Harga 250 Juta, Dapat?
Sumber Gambar: pixabay.com

Jual beli mobil keluarga yang sangat terjangkau bisa didapatkan dengan banyak sekali fitur yang dibawa oleh mobil tersebut. memilih mobil keluarga atau mobil yang cocok untuk sehari-hari dapat menjadi pilihan terbaik bagi keluarga muda atau keluarga baru. Terutama jika banyak jenis dan fitur yang membuat kenyamanan bisa menawarkan pabrik pada konsumen yang dimana membuat konsumen lebih bingung.

Budget sekitar 250 juta saja sudah bisa mendapatkan banyak sekali pilihan yang bisa digunakan untuk membeli kendaraan yang cocok untuk keluarga. Agar tidak bingung dalam membeli mobil mana yang cocok dengan budget dan kebutuhan serta cocok dengan fiturnya sebaiknya cek berikut ini. Simak dibawah ini sebab bisa dijadikan sebagai bahan referensi dari SEVA yang membuat anda semakin yakin dalam membeli.

Daihatsu All New Terios

Jual beli mobil varian Daihatsu yang satu ini juga bisa diandalkan sekali dengan kebutuhan yang sangat luar biasa nyaman. mobil sport ini termausk dalam utility vehicle terbaru telah hadir dengan mesin sekitar 1.500 cc dan memiliki kode 2NR-VE, DOHC, dual VVTi yang akan mendampingi fiturnya. Hadir pula dengan konfigurasi 5 penumpang, jok ISOFIX dan terdapat ruang bagasi yang sangat cocok untuk barang bawaan oleh kebutuhan keluarga.

Untuk mendukung segala kenyamanan selama perjalanan tersedia pula pengisi daya gawai yang disetiap baris joknya. Pengaturan jok pada baris kedua ini bisa disesuaikan dengan kenyamanan yang ada di penumpang. Varian R deluxe membuat keamanan pendukung menjadi new around view monitor yang membantu pengemudi lebih bisa mendapatkan gambar saat mundur.

Daihatsu New Sirion

Varian mobil Daihatsu new sirion kali ini mempunyai mesin 1.300 cc saja dengan konfigurasi penumpang yang sama yaitu 5 dan menyematkan jok ISOFIX. Desainnya yang mempunyai warna 5 pilihan dengan keluarga yang memiliki semangat muda dan keluarga baru. Belakang jok pengemudi juga dikendalikan dengan shopping hook yang sangat multitalen.

Sementara di bagian sampingnya juga terdapat port pengisi daya gawai dan dapat mudah untuk diakses oleh penumpang. Terdapat pula airbag, entry keyless, tilt steering, dan tombol engine start stop yang dikenakan di kamera parkir dengan sonar di bagian belakang kendaraan. Harga jual Daihatsu new sirion ini bisa dimulai dari harga 230 juta saja, kalian sudah bisa mendapatkan Daihatsu new sirion.

Daihatsu Sigra

Daihatsu sigra kali ini mobil yang sangat cocok dengan keluarga muda baru dengan harga yang pastinya sangat terjangkau sekali. Hadir didalam 7 warna yang sangat dinamis, sentuhan baru yang ada di dashboard dengan dua warna dan memiliki 7 penumpang joknya. Terdapat pula ruang bagasi dengan luas yang sudah cukup spesifikasi sebagai mobil keluarga yang sangat ideal dan sangat luar biasa.

Fitur keamanannya yang sangat keren ini untuk sabuk keselamatan, dual airbag, abs, sensor corner depan, rear sensor, dan remote immobilizer. Harganya yang ditawarkan sekitar 180 juta saja kalian sudah bisa mendapatkan mobil Daihatsu sigra dengan sangat nyaman. referensi mobil keluarga yang sangat terjangkau ini seperti Daihatsu sigra membuat pilihan mobil terjangkau semakin ketat akan persaingannya.

Dari referensi mobil keluarga ini semuanya berada di bawah harga 250 juta dan bisa mendapatkan mobil baru. Kalian bisa mengunjungi SEVA untuk mendapatkan akses Jual beli mobil dengan nyaman dan mengetahui akan spesifikasi lengkapnya!

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar