Laporkan Penyalahgunaan

Dapatkan 5 Produk Moisturizer di BeautyHaul Indonesia, Ada Skintific!

 

5 Produk Moisturizer di BeautyHaul Indonesia

Penggunaan rangkaian skincare seperti moisturizer atau pelembab sangat penting untuk menjaga kesehatan wajah yang mana bisa Anda temukan berbagai produknya seperti Skintific, Bloomka, dan lainnya di Beautyhaul Indonesia.

Setiap produk pelembab mempunyai serangkaian manfaat dan keunggulan masing-masing yang tujuan utamanya untuk melindunggi kulit agar tetap sehat dan tampil cantik. Berikut ini terdapat beberapa produk moisturizer skintific di BeautyHaul Indonesia, antara lain:

Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Anda bisa menggunakan produk Ceramice Skin Saviour Moisturizer Gel yang dapat memberikan kelembapan selama 18 jam dan memiliki banyak kandungan yang baik untuk kulit wajah, beberapa diantaranya seperti ceramide NP, betaine, niacinamide, oat, caffeine, dan lainnya. 

Manfaat yang dapat diberikan oleh produk ini yaitu mencerahkan dan mengatasi pori-pori tersumbat, serta produk ini cocok untuk kulit berminyak, kering, dan sensitif. Merawat wajah harus dimulai sedini mungkin, sehingga Anda bisa mulai menggunakan produk ini dari usia 13 tahun. 
Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer

Selanjutnya terdapat produk Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer yang memiliki berbagai kandungan seperti ceramide, hyaluronic acid, dan centella asiatica. Beberapa fungsi yang baik dari produk ini untuk kulit wajah yaitu mengatasi jerawat, kemerahan, dan aman untuk skin barrier. 

5x Ceramide dapat membantu Anda untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier yang memberikan kelembapan yang dibutuhkan, serta kulit akan terlindungi dari faktor eksternal yang akan merusak kulit.

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer

Skintific Gentle A Retinol Renewal Moisturizer  

Produk pelembab yang dapat digunakan untuk pemula karena memiliki kandungan yang aman seperti encapsulated retinol. Adapun time-released technology yang dapat membuat produk bisa bekerja dengan cepat serta efektif, tetapi tidak memberikan efek iritasi di kulit wajah Anda. 

Anda bisa mendapatkan manfaat yang baik dari produk ini seperti menjaga elastisitas kulit, mencegah timbulnya penuaan dini seperti garis-garis halus di sekitar mata dan kerutan. Ada juga kandungan ceramide dan collagen yang bisa memberikan kelembapan yang akan membuat wajah terasa kenyal dan halus.

1.	Skintific Gentle A Retinol Renewal Moisturizer

Bloomka Happy Barrier Melted Moisturizer

Menjaga kulit wajah dari tanda-tanda penuaan dini dapat dibantu dengan produk Bloomka Happy Barrier Melted Moisturizer. Adapun kandungan seperti hydrolyzed sodium hyaluronate, ceramide, dan cholesterol yang akan bermanfaat untuk mengembalikan kekuatan skin barrier pada wajah Anda.

Beberapa manfaat dari produk ini seperti membantu kemerahan pada wajah, serta mengatasi iritasi dan menjaga keseimbangan alami kulit wajah Anda. Pemilik kulit kering dan sensitif bisa menggunakan produk dari Bloomka ini, lho!

Glowinc Potion Acnecore+ Clear AC Everyday Moisturizer 

Anda dapat menggunakan produk Glowinc Potion Acnecore+ Clear AC Everyday Moisturizer yang akan melembabkan wajah pada kulit berminyak dan mengatasi pori-pori besar yang mengganggu pada wajah.

Manfaat produk yang bisa Anda rasakan yaitu melawan bakteri yang dapat menyebabkan jerawat dan membantu Anda dalam mengontrol produk sebum berlebihan. Produk ini cocok untuk digunakan oleh anak muda, jadi bisa merawat wajah sejak dini agar mencegah beragam masalah kulit wajah nantinya.

Itulah ulasan mengenai beberapa produk moisturizer terbaik yang tersedia BeautyHaul Indonesia, sehingga Anda bisa merawat kulit wajah agar terhindari dari permalasahan yang mengganggu dan membuat wajah terlihat tidak sehat. Apakah Anda tertarik untuk membeli produk moisturizer di Beautyhaul Indonesia?

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar