Laporkan Penyalahgunaan

Bagaimana Tribelio WhatsApp Broadcast Optimalkan Promosi Bisnis?

 

Bagaimana Tribelio WhatsApp Broadcast Optimalkan Promosi Bisnis

Beberapa hari ya lalu, tepatnya tanggal 18 Agustus 2022, saya mengikuti zoom meeting yang sangat menarik tentang Tribelio WhatsApp Broadcast Optimalkan Promosi Bisnis bersama teh Indari dan Denny Santoso pendiri Tribelio page.

Dalam event ini banyak sekali masukan dan pengalaman baru yang bisa membangun promosi bisnis. Bermanfaat sekali untuk ibu-ibu yang sedang kembangkan usaha dan gunakan media sosial.

Sementara itu, Tribelio bagi blogger dapat meningkatkan branding diri, mencari klien untuk pekerjaan menulis. Dan kesempatan lebih besar untuk share informasi. Tribelio adalah kartu nama online yang sangat menguntungkan. Dengan klik tautan whatsapp di landing page memungkinkan untuk promosi bisnis.

Denny Santoso founder tribelio page

 

Menurut Denny Santoso Tribelio dari kata Tribe hubungan community yang lebih menarik lagi. Berkumpul dan memberikan impact kepada orang banyak.

Fitur Broadcast WhatsApp

WhatsApp banyak digemari pemakainya karena kekinian dan memudahkan penggunanya. Dalam dunia bisnis dapat dimanfaatkan untuk berkomunikasi dengan pelanggan. Dengan fitur Tribelio WhatsApp Broadcast, whatsApp lebih unggul dalam mengirimkan pesan secara massal.

Fitur ini unggul di hati pelanggan, karena tidak mengirimkan pesan satu per satu kepada kontak sehingga butuh waktu yang lama. Namun satu untuk banyak. Sesuai namanya yaitu Tribelio WhatsApp Broadcast yaitu one to many communication persembahan dari Tribelio.

Tribelio Page bagi Blogger

Landing page sangat membantu meningkatkan branding diri, terutama blogger. Tribelio adalah buatan anak bangsa yang bikin bangga. Tribelio memberikan impact misalnya tribelio warrior. Yang menggerakkan di komunitasnya masing-masing.

Bagaimana pelaku bisnis dan blogger bisa optimalkan promosi bisnis atau baranding diri via Tribelio WhatsApp Broadcast?

Dalam menutup event zoom meeting the Indari dan Denny Santoso menuturkan, “Jangan menunggu kerjaan tapi kita yang mengejar pekerjaan.” Salah satunya dapat dilakukan melalui Whatsapp broadcast di Tribelio page.

Klien akan melihat profit blogger dan pelaku bisnis melalui satu klik. Ini dapat optimalkan promosi bisnis karena:

Marketing yang Efektif dan Mudah

Kenapa disebut sebagai marketing yang efektif? Karena fitur ini sangat mudah untuk promosikan produk ataupun jasa. Hanya melalui satu pesan, dapat menjangkau banyak orang.

Hemat

Fitur ini memat waktu dan juga biaya. Ada yang free dan premium. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing. Yang pastinya dua-duanya hemat. Bisa dijangkau oleh banyak orang dalam satu waktu. Peluang untuk dilihat klien juga lebih besar.

Terhubung Langsung Dengan Sekali Klik

Pernah tidak menemukan banner atau iklan lalu diminta klik disini atau daftar disini, ketika kita klik langsung terhubung dengan Whatsapp owner. Seru banget dan rasanya fastrespon. Nah, Broadcast WhatsApp memudahkan kita dalam menjawab pesan balasan dari pelanggan yang mendapatkan pesan broadcast Anda. Melalui fitur ini, kita memotivasi pelanggan untuk menyelesaikan transaksi pembelian.

Bagaimana Cara Membuat Tribelio WhatsApp Broadcast?

Cara Membuat Tribelio WhatsApp Broadcast

Dalam event ini juga dijelaskah bagaimana membuat Tribelio WhatsApp Broadcast yaitu

  1. Daftar terlebih dahulu di tribeliopage.com
  2. Buat landing page, dengan menulis nama situs, deskripsi dan link.
  3. Kemudian, publikasikan page builder yang sudah di isi lengkap, ada nama, nomor Whatsapp serta tombol yang ditambahkan melalui components.
  4. Buat semenarik mungkin sehingga, klien terkesan dengan tampilan. Bisa tampilkan produk atau jasa yang kamu sediakan, taruh link website dan media social yang terkoneksi.

Penutup

Fitur ini sangat menarik, baik bagi pebisnis, blogger atau pengguna jasa. Dengan satu kali klik dapat menjangkau banyak orang, lebih hemat waktu dan juga biaya.

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar