Laporkan Penyalahgunaan

5 Serum Somethinc Terbaik

 

5 Serum Somethinc Terbaik

Kesibukan sehari-hari yang padat pastinya membuat anda lelah. Tidak hanya tubuh, kulit pun bisa kelelahan. Kulit lelah disebabkan oleh kebiasaan bergadang, polusi, dan radikal bebas. Tentunya kondisi ini bisa membuat wajah menjadi kusam dan tidak segar. Nah, untuk mengatasi hal itu anda bisa coba menggunakan serum Somethinc.

Serum merupakan rangkaian skincare yang sangat penting untuk berbagai kondisi kulit. Ada banyak varian serum wajah yang ditawarkan Somethinc.

Somethinc memiliki serum untuk mengatasi beruntusan, komedo, dan jerawat. Selain itu, ada juga serum yang berfungsi untuk menghidrasi kulit kering dan mengembalikan elastisitasnya. Somethinc juga memiliki brightening serum yang mampu mencerahkan kulit serta menyamarkan noda pada wajah. Bahkan ada serum dengan kandungan yang gentle untuk kulit yang sensitif.

Inilah Jenis Serum Somethinc


Sebagai rekomendasi, berikut ini 5 serum Somethinc terbaik yang bisa anda gunakan:

Somethinc | Diamond Phyto Stem Cell Serum

Serum glowing ini membantu membuat kulit anda menjadi lebih halus bercahaya, mempercepat pembaharuan lapisan kulit, sekaligus melawan tanda penuaan dini seperti kerutan dan pori-pori besar. Selain itu, serum diamond somethinc ini juga dilengkapi dengan kandungan 4-MSK Diamond Bright Molecule & Guauazulene yang membantu mencerahkan, menghaluskan, meratakan warna kulit, dan menenangkan kemerahan.

Serum yang satu ini juga menggunakan teknologi Drone terkini yang bekerja efektif dalam membawa kandungan bahan aktif pencerah supaya bekerja spesifik pada target. Dapatkan kulit yang kencang, dan glowing dalam waktu 4 minggu setelah menggunakan serum ini. Somethinc | Granactive Snow Retinol 2%

Penggunaan retinol sebagai perawatan wajah antiaging sangat populer. Akan tetapi, tidak sedikit para pemula skincare antiaging merasakan efek yang tidak menyenangkan. Yang mana, terkadang retinol malah menimbulkan jerawat bagi beberapa orang.

Nah, bagi anda yang belum pernah mencoba menggunakan retinol sebelumnya, bisa coba memakai Somethinc | Granactive Snow Retinol 2% yang diformulasikan sebagai skincare yang gentle, dan less-irritation, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.

Selain itu, serum yang satu ini juga mampu mencegah hiperpigmentasi, menyamarkan kerutan, mengencangkan, dan memperbaiki tekstur kulit. Anda bisa menggunakan serum antiaging ini pada malam hari.

Somethinc | 3% Astaxanthin + Chlorelina Serum

Somethinc | 3% Astaxanthin + Chlorelina Serum diformulasikan sebagai skincare komplit untuk anda yang ingin mengatasi mata panda dan kerutan. Selain itu, serum ini juga bermanfaat untuk melembapkan, dan menjaga elastisitas kulit.

Somethinc | 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari serum serbaguna untuk mengatasi semua permasalahan kulit. Pasalnya, serum ini menawarkan manfaat mencerahkan, mengurangi pigmentasi, memperbaiki tekstur kulit, serta memperkuat skin barrier.

Bukan hanya itu, serum ini juga bisa menyamarkan noda hitam, melembapkan, dan mengurangi kemerahan. Kandungan niacinamide-nya juga cocok untuk kulit sensitive, berminyak dan berjerawat.

Somethinc | Lemonade Waterless Vitamin C + Ferulic + NAG

Serum Somethinc ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin memiliki kulit bebas noda hitam dan berkilau seperti Korean glass skin.

Pasalnya, serum yang memiliki kandungan pencerah dan antioksidan ini mampu mencerahkan wajah dalam 4 minggu. Selain itu, serum ini juga mampu membantu mencegah hiperpigmentasi. Serum dari Somethinc ini sangat cocok digunakan untuk melawan tanda penuaan, berkat kandungan antioksidannya yang tinggi akan membantu mengurangi kerutan dan garis-garis halus pada wajah.

Kelima serum diamond Somethinc di atas bisa anda dapatkan dengan mudah. Pasalnya, anda bisa membelinya secara online di somethinc.com.

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar