Laporkan Penyalahgunaan

Klinik Restoratif Kecantikan yang Berada di Sukabumi

Posting Komentar

 

Klinik Restoratif Kecantikan yang berada di Sukabumi

Halo, Apakah kamu sedang memutuskan untuk pergi ke klinik kecantikan? Pergi ke klinik kecantikan dapat menambah rasa percaya diri. Menjaga agar kulit tidak mengalami penuaan dini. Serta memberikan perawatan untuk kulit yang mengalami masalah.

Layaknya pergi ke klinik. Di klinik restoratif kamu juga akan mendapatkan saran, perawatan yang tepat dengan diagnose dokter.

Dr Metz Klinik Restoratif

Dr Metz Klinik Restoratif

Bagi kamu yang tinggal di Sukabumi, ada kabar menarik nih, Dr Metz klinik restoratif kecantikan siap membantu untuk memunculkan inner beauty dan memberi solusi atas permasalahan yang kamu hadapi.

Muhammad Rahmatullah selaku owner Dr Metz Klinik Restoratif Kecantikan, mengungkapkan bahwa awalnya kliniknya tersebut bernama rumah cantik Irna yang sudah buka selama 10 tahun di dunia kecantikan. Kemudian pada 2019 barulah rumah cantik Irna bertransformasi menjadi klinik kecantikan dengan nama Dr Metz restorative clinic.

Restorative sendiri memiliki arti pemulihan. Beberapa pasien yang mengunjungi atau mempercayakan kondisi wajahnya adalah mereka yang memang sedang mengalami beberapa kasus yang perlu penanganan dan pemulihan.

Selain itu beberapa pasien adalah ibu-ibu yang memiliki masalah utamanya berupa penuaan dii mulai dari kerutan bahkan hingga ke flek, serta beberapa anak muda  yang  alami adalah kondisi muka berjerawat .

Brand dengan menekankan pada nama restoratif memiliki goal untuk kembalikan kilau wajah.

Muhammad Rahmatullah, yang mengaku awalnya tidak menyangka akan menjadi dokter kecantikan. Jiwa yang nyaman di bidang jasa dan niat membantu memberi perubahan. Berhasil membuat Dr Metz klinik semakin berkembang seperti sekarang ini.

Hmmm, ini menjadi sangat menarik. Lalu, treatment apa saja yang tersedia? Di sini Dr. Metz Restorative Clinic menyediakan treatment:

  • Dermaroller
  • Mesotherapy
  • Chemical Peeling
  • Body Peeling
  • Body Bleaching
  • Injection & Infusion
  • V Shape
  • Acupuncture & Slimming
  • Facial
  • Laser

Pengunjungnya meskipun didominasi ibu-ibu yang memiliki keluhan kulit. Juga anak-anak muda yang mengalami masalah jerawat. Alasan kenapa memilih Dr Metz Restorative Clinic sebagai klinik kecantikan terpercaya adalah:

Diasuh oleh ahlinya

Klinik restoratif kecantikan diasuh oleh ahli kecantikan yaitu seorang dokter yang berkompeten, ramah, dan juga memiliki niat yang tulus. Serta merupakan Dokter ahli jerawat.

Free Konsultasi

Konsultasi gratis siapa sih yang tidak tertarik? Jadi disini kamu bisa free konsultasi terkait kondisi kulitmu yang akan ditreatmen. Bisa dilakukan secara online maupun offline. Jika kamu  tidak memiliki masalah, bisa berlangganan Dr Metz skincare di e commerce kesayanganmu.

Memiliki Ijin BPOM

Produk yang ada di sini memiliki ijin BPOM serta diracik oleh Dokter kecantikan Sukabumi yaitu Muhammad Rahmatullah yang juga menjabat sebagai owner. So, produk aman dan tidak memiliki efek samping.

Klinik Bersih dan Nyaman

Klinik kecantikan yang  berlokasi di Jl.Bhayangkara No 24 Kota Sukabumi bersih dan nyaman. Tampilannya yang mewah dan wah menarik konsumen untuk datang. Tidak hanya bentuk bangunan, pelayanan yang totalitas juga membuat nyaman.

Memiliki Jejak Record yang baik

Lebih dari 10 tahun berkontribusi di dunia kecantikan. Klinik ini memiliki banyak pelanggan dan review positif. Kasus berat yang ditanganinya adalah masalah kulit korban kebakaran.

Dr Metz Skincare

Kesimpulan

Nah itulah sekilas tentang Klinik Restoratif Kecantikan. Jangan lupa untuk selalu bahagia dan nikmati proses untuk menjadi lebih baik.

Jika ingin melakukan treatment sebaiknya buat appoiment dengan dokter  terlebih dahulu. Memastikan sang dokter berada di tempat. Untuk Dr  Metz Skincare bisa dibeli secara online melalui e commerce seperti Shopee ya. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar