Laporkan Penyalahgunaan

Asus Launching Produk Terbaru Zenfone 9 di Indonesia

Posting Komentar

 

Asus Launching Produk Terbaru Zenfone 9 di Indonesia

Asus menjadwal akan launch smartphone terbarunya Asus Zenfone 9, pada tanggal 17 November 2022 di Indonesia. Setelah lebih dahulu launch pada tanggal 28 Juli 2022 di Taiwan.

Pecinta Asus pastinya sudah tidak sabar untuk mencoba fitur terbaru dan lebih menarik lagi. Sebab Asus Zenfone 9 mengusung  4 warna, Moonlight White, Midnight Black, Starry Blue, dan juga Sunset Red yang dapat menjadi the best pilihan.

Dengan bentuk yang mungil but  fitur-fitur yang powerful.  Cocok buat kamu yang gemar manfaatkan kamera  untuk dukung aktivitas sehari-harimu. Zenfone 9 disebut-sebut menggunakan kamera belakang dual camera dan kamera depan yang sama-sama pro-grade. Menggunakan fitur teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang dibenamkan pada kamera. So, dengan smarphone terbaru ini tidak takut hasil rekaman bakal goyang.

Selain itu,  Asus Zenfone 9 memiliki beberapa kelebihan yaitu:

Bentuk Ringkas

Bentuk ringkas atau ukuran mungil yaitu panjang kurang dari 14,8 cm dan lebar kurang dari 7 cm, membuat ponsel ini tampak lebih kuat dalam genggaman. Sehingga mudah dibawa dan dimasukan saku.

Performa Tinggi

Asus Zenfone 9 didukung prosesor flagship terbaru Snapdragon 8 + Gen 1 Mobile membuat Asus Zenfone 9 lebih memiliki performa yang tinggi. Akibatnya konektivitas Wi-Fi bisa ngebut. Wus wus!

Visual Terbaik

Kualitas Asus Zenfone 9 terbaik, dari jenis sebelumnya Zenfone 8. Cocok untuk kamu yang suka ngonten, mengambil konten di luar ruangan, tak perlu kuatir karena layar dari Asus Zenfone 9 sudah memiliki tingkat brightness sampai 800 nits.

Audio Jernih

Audio Asus Zenfone 9 sangat jernih karena Asus menggandeng pakar sound di Dirac Research, Swedia. So, bagi kamu yang suka dengarkan youtube, playlist akan semakin nyaman.

Keamanan Tecanggih

Asus Zenfone 9 memiliki fitur keamanan tercanggih, sudah tersertifikasi IP68, aman anti air dan anti debu. Luar biasa mendukung pengguna dengan mobilitas tinggi. Bagaimana saksikan launcing Asus Zenfone 9 untuk mendapatkan more info!

 

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar