Laporkan Penyalahgunaan

5 Rekomendasi Perawatan Kecantikan Ala Seleb Hollywood

Posting Komentar

 

5 Rekomendasi Perawatan Kecantikan Ala Seleb Hollywood
Sumber gambar: Pexels

Selebriti Hollywood terkenal dengan wajahnya yang mulus seperti tanpa cela. Kulit sehat dan glowing tentu menjadi impian banyak orang. Tapi tenang, Anda juga dapat merasakan treatment tersebut tanpa harus pusing budget karena Anda dapat memanfaatkan pinjaman bunga rendah. Tidak hanya seleb Hollywood yang melakukan perawatan mahal, Anda juga bisa!

Pada artikel di bawah ini, Anda akan mendapatkan rekomendasi perawatan kecantikan ala seleb Hollywood mulai dari yang termahal hingga teraneh. Namun, dijamin Anda akan memiliki kulit yang sehat dan glowing seperti artis-artis cantik Hollywood. Untuk aspek budgeting, Anda tidak perlu khawatir karena dapat memanfaatkan pinjaman dana bank.

5 Rekomendasi Perawatan Kecantikan Ala Hollywood

Untuk mencapai keinginan memiliki kulit sehat dan glowing, tentu dibutuhkan usaha yang lebih. Mulai dari mencari dokter estetika terbaik dan termahal, lalu juga melakukan serangkaian treatment yang tentunya membutuhkan budget yang tidak sedikit dan wajib rutin.

Bagi Anda yang ingin cantik dan memiliki kulit sehat, jangan khawatir soal budget. Simak 5 rekomendasi perawatan kecantikan terbaik dan mahal ala seleb Hollywood berikut ini:

Facial Ruby dan Diamond (Rp100 Juta)

Treatment rekomendasi yang paling favorit dan terkenal paling mahal adalah facial ruby dan diamond. Banyak artis Hollywood yang rutin melakukan perawatan satu ini. Cara penggunaan perawatan ini adalah memanfaatkan batu berlian dan ruby yang digosokkan ke wajah dan menghasilkan efek glowing dan awet muda.

Wajah Anda akan di-scrub menggunakan bebatuan alami dan berharga, yang mana membuat treatment satu ini begitu mahal karena yang digunakan adalah bahan-bahan alami.

Kim Kardashian, Kendall Jenner dan selebriti cantik lainnya sudah rutin melakukan perawatan jenis ini dan merogoh kocek setidaknya Rp100 juta per satu kali perawatan. Fantastis bukan?

Cryo Serum Amerika (Rp90 Juta)

Rekomendasi treatment kecantikan ala seleb Hollywood berikutnya bernama Cryo Serum dari Amerika. Teknik perawatan ini adalah serum yang digunakan pada wajah dengan teknologi cryo yang mana anti sakit dan berfungsi untuk mencerahkan wajah.

Pengaplikasiannya adalah memasukkan vitamin ke dalam kulit dengan bantuan cahaya dan suhu yang dingin sehingga minim rasa sakit.

Treatment ini sangat cocok untuk warga yang tinggal di daerah tropis karena kebutuhan kulit yang kering akan dilembabkan dengan perawatan ini. Cryo serum dibanderol dengan harga Rp 90 juta per sekali perawatan, yang mana treatment yang paling ampuh adalah treatment cryo serum asal Amerika.

Infus Kromosom (Rp150 Juta)

Bagi Anda yang ingin memperbaiki sel dan jaringan kulit, infus kromosom dapat menjadi rekomendasi perawatan kecantikan ala seleb Hollywood berikutnya. Selain itu, bagi Anda yang ingin mencerahkan warna kulit agar terlihat lebih sehat. Maka coba treatment satu ini karena ampuh memberikan hasil yang signifikan bagi yang melakukannya.

Harga perawatan infus kromosom ini bervariasi, mulai dari Rp 100 juta hingga Rp 150 juta. Anda dapat melakukan perawatan ini tanpa pusing budget karena Anda sudah mengambil pinjaman bunga rendah untuk menunjang lifestyle dan kebutuhan Anda untuk menjadi sehat dan memiliki kulit glowing.

Fresh Cell Therapy (Rp185 juta)

Fresh Cell Therapy atau FCT adalah treatment mahal dan terbaik yang sering dilakukan oleh selebriti Hollywood. Tujuan dari treatment satu ini adalah untuk memperbaiki sel dan organ di dalam tubuh agar dapat membuat Anda awet muda.

Untuk melakukan perawatan Fresh Cell Therapy, Anda dapat pergi ke Jerman karena disana terkenal dengan perawatan satu ini.

Teknologi yang canggih tidak hanya bertujuan untuk kecantikan saja. Perawatan FCT ini berfungsi untuk menghambat penuaan dan memperbaiki kerusakan sel, organ tubuh dan saraf tubuh Anda.

Untuk dapat melakukan treatment ini, Anda wajib menyiapkan budget sekitar Rp 185 juta. Harga yang fantastis untuk satu kali perawatan terbaik!

Facial Vampir dan Tanning (Rp 75 juta)

Rekomendasi terakhir adalah facial vampir dan tanning yang biasa dilakukan oleh Kim Kardashian. Untuk treatment satu ini harganya memang bervariasi, namun jika Anda benar-benar ingin secantik dan glowing seperti Kim Kardashian, diperlukan sekiranya budget minimal Rp 75 juta untuk sekali perawatan facial vampir.

Perawatan satu ini bertujuan untuk mempermuda kondisi kulit wajah sehingga Anda akan terlihat awet muda dan memiliki kulit wajah yang kencang. Facial vampir memang menggunakan darah Anda sendiri untuk proses perawatannya.

Di Indonesia sudah banyak treatment satu ini, namun perlu Anda perhatikan kebersihan dan wajib steril jika Anda tidak ingin terkena infeksi. Carilah perawatan resmi yang terbaik dan sudah mendapat review positif.

Perawatan Ala Seleb Hollywood
Sumber Gambar: Pixels

Lakukan Perawatan Ala Seleb Hollywood dengan DBS KTA!

Melakukan perawatan ala seleb Hollywood dengan harga fantastis tidak akan jadi masalah jika menggunakan DBS KTA. Produk pinjaman satu ini sangat recommended untuk memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan Anda, selain itu juga hobi, biaya pendidikan dan lain-lain.

Pinjaman dana di bank dari DBS KTA akan membantu Anda untuk mendapatkan apa yang Anda impi-impikan tanpa harus berat dengan segala bunga dan persyaratannya. DBS KTA memiliki 5 keunggulan yang tidak dimiliki produk lain, yaitu:

  • Jumlah pinjaman mencapai Rp300 juta
  • Tenor cicilan hingga 3 tahun atau 36 bulan
  • Bunga flat yang rendah mulai dari 0,88% per bulan
  • Persyaratan pengajuan yang mudah dan tidak ribet karena tanpa dokumen fisik
  • Hanya dalam 3-5 hari kerja sudah dapat approval

Untuk apply, cukup berdomisili di Jabodetabek, melampirkan eKTP dan NPWP, berpenghasilan minimal Rp5 juta/bulan, dan kredit di bank lain dengan limit minimal Rp10 juta.

Oleh karena itu, gunakan DBS KTA sebagai alternatif Anda untuk melakukan treatment yang membuat kulit wajah Anda glowing dan sehat. Akomodasi pinjaman bunga rendah dari produk ini akan sangat bermanfaat bagi kebutuhan kecantikan Anda. Dapatkan promo dan informasi menarik dengan klik link ini https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page!

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar