Laporkan Penyalahgunaan

Menjelajahi Wisata Malam di Malang? Kunjungi 5 Tempat dengan View Memukau Ini

Posting Komentar

 

Menjelajahi Wisata Malam di Malang? Kunjungi 5 Tempat dengan View Memukau Ini

Malang selalu memberikan suasana romantis nan syahdu bagi para wisatawan. Dibandingkan daerah lain di Jawa Timur, hawa udara di Malang memang dingin sehingga membuat siapapun betah untuk berlama-lama di dalamnya. Di malam hari suasana di Malang jadi semakin indah nan syahdu apabila kamu mengunjungi 5 tempat dengan pemandangan memukau berikut ini.

Lagi pula, Malang termasuk salah satu kota wisata yang menawarkan berbagai pilihan dengan harga yang terjangkau. Tiket pesawat Malang-Jakarta atau Jakarta-Malang saja terbilang murah, sehingga kamu sangat bisa liburan ke kota apel ini beberapa kali dalam setahun. Apalagi, saat ini tiket pesawat yang dibeli di Traveloka tergolong murah dan bisa reschedule.

7 Wisata View Memukau Saat Malam Hari di Malang

Malang Night Paradise

Malang Night Paradise

Malang Night Paradise, sesuai namanya, dapat memberikan suasana malam yang syahdu bak berada di surga. Tempat wisata yang penuh dengan lampu neon cerah dan lampion ini berada di Jalan Graha Kencana Raya, No 66. Karanglo, Blimbing. Lokasinya yang mudah diakses membuat tempat wisata ini dikunjungi banyak sekali wisatawan.

Biaya masuk Malang Night Paradise mulai dari Rp 90 ribuan. Akan tetapi, harga ini akan berubah tergantung kamu berkunjung di weekend atau weekday. Nah, salah satu spot unggulan dari Malang Night Paradise adalah Magic Journey, sebuah perahu ajaib yang bertabur bintang.

Batu Night Spectacular

Konsep wisata di Batu Night Spectacular hampir sama dengan Malang Night Paradise. Tempat wisata ini menyediakan banyak sekali atraksi serta wahana hiburan untuk berbagai usia, mulai anak-anak hingga dewasa.

Lokasi Batu Night Spectacular sendiri berada di Oro-oro Ombo, Kota Batu. Ini artinya, Batu Night Spectacular masih berada di dalam area Malang Raya. Beberapa spot seru di BNS adalah Trick Art, Lampion Garden, Merry Go Round, Sepeda udara dan Flying Swinger.

Paralayang Gunung Banyak

Ingin menyaksikan keindahan kota Malang dari atas ketinggian? Silahkan kunjungi Paralayang Gunung Banyak. Ini adalah sebuah bukit dengan pemandangan gemerlap kota Malang. Jika Anda mengunjungi Paralayang pada malam hari, ada banyak warung buka untuk menemani perut kamu yang kelaparan.

Sebab buka selama 24 jam, Paralayang Gunung Banyak bisa kamu kunjungi kapan saja. Bahkan, kamu juga bisa menyaksikan keindahan matahari terbit pada pagi hari sekitar jam setengah 5 subuh.

Alun-Alun Batu

Ingin berwisata malam sekaligus mencoba kuliner yang lezat? Kamu bisa mengunjungi alun-alun Batu yang semakin ramai menjelang malam. Berbeda dengan alun-alun kebanyakan, tempat ini juga dilengkapi dengan food court luas dan pertunjukan hantu jadi-jadian.

Salah satu spot favorit pengunjung adalah bianglala dengan tiket yang tergolong murah, sekitar Rp 5000 saja. Akan tetapi, kamu perlu antri untuk menaikinya. Hal ini disebabkan pengunjung alun-alun Batu yang selalu membludak, terutama di hari weekend.

Millennial Glow Garden

Millennial Glow Garden adalah salah satu wahana seru yang terdapat di dalam Jatim Park 3. Ini adalah taman wisata dengan konsep teknologi untuk menampilkan karya seni yang bercahaya dari lampu. Ide dibuatnya Milenial Glow Garden Jatim Park 3 adalah terinspirasi dari Teamlab di Jepang.

Banyak sekali spot wisata malam seru di Milenial Glow Garden. Kamu bisa berfoto di Ladang Bunga warna-warni, bertemu aneka hewan di spot Animal Forest atau bermain bola-bola yang terbang di Ballroom.

Destinasi wisata malam di Malang memang tidak bisa dilupakan dengan mudah. Semuanya sangat berkesan dan membuat siapapun betah ingin kembali. Kamu pun bisa mengabadikan momen menyenangkan wisata malam di Malang menggunakan device pribadi.

Jika kamu ingin kesini, pastikan untuk mempersiapkan beberapa hal, termasuk tiket pesawat terbang atau tiket masuk wahana. Jangan lupa pula untuk mempersiapkan hotel untuk menginap di Malang. Nah, semua keperluan liburan kamu bisa diperoleh dengan mudah di Traveloka. Tersedia banyak potongan harga, pasti diskon besar-besaran.

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar