Laporkan Penyalahgunaan

Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Menutrisi dan Menyegarkan Kulit Wajah

 

Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Menutrisi dan Menyegarkan Kulit Wajah

Review produk Scarlett lagi nih, gaes! Siapa nih yang sudah repeat order produk yang menggemaskan ini, Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel mask. Jujur perdana aku cobain masker dalam bentuk gel, teman teman pastinya juga penasaran ‘kan? Apa bedanya dengan Scarlett Herbalism Mugwort Mask? Pokoknya ikuti ceritaku sampai selesai ya!

Aku setuju jika me time perempuan adalah apa apa yang dilakukan bisa menjadi hal yang menyenangkan untuk diri sendiri. Sebab pada dasarnya bisa aktif bergerak itu menyenangkan, baik ketika bekerja, menjaga anak anak, beres beres, jika dinikmati menjadi porsi me time lho. Skip kalau tidak setuju.

Balik lagi ke Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel mask, maskeran pun menjadi me time untukku. Asli. Ini masker yang gak bikin ribet, yang gak buat kaku di wajah, mudah pemakaiannya dan efeknya terasa banget yaitu menenangkan dan menghidrasi kulit, mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan, melembabkan kulit, dan meningkatkan produksi kolagen. Berikut sharing lengkapnya!

Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask untuk Kulit Kusam

Jadi akhir-akhir ini, pola tidurku kacau sekali. Durasi tidur pun sangat sedikit, 3 sampai 4 jam saja sehari. Mengisi e-kinerja di platform medeka mengajar sementara tugas sebagai blogger juga tidak bisa digeser. Hari hari full dengan pekerjaan di depan laptop. Berdampak ke kulit wajah, terlihat kusam dan sayu.

Setelah menyiapkan konten untuk blog, aku sempatkan maskeran dengan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel mask menjelang tidur. Sensasinya bikin kulit jadi segar. Menenangkan, serta membantu hidrasi di wajah. Oh ya, wajah kusam dan layu ini gak nyaman banget, apalagi saat foto, gak bisa dibohongi, sudah dibuat tersenyum, tetap saja gak indah untuk dilihat. So, perlu banget sesuatu yang menutrisi dan menyegarkan kulit wajah.

Intip Yuk kandungan Gel Mask Premium dari Scarlett, biar makin jatuh cinta

Intip Yuk kandungan Gel Mask Premium dari Scarlett, biar makin jatuh cinta

Apa saja sih kandungan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask sehingga mampu memberi treatment untuk kulit kering, kusam, iritasi, dan sensitif?

Di dalam 100 gram Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask mengandung Niacinamide, Vitamin C, Grape Fruit Water, Seven Berry Extract, Ginseng Extract, Centella Asiatica, Rose Flower Water, Allantoin. Berikut manfaatnya:

  1. Niacinamide, helps to brightening the skin atau membantu mencerahkan kulit
  2. Vitamin C, promotes collagen production atau membantu meningkatkan produksi kolagen
  3. Grape Fruit Water, keeps the outer layer of the skin hydrated atau membantu menjaga lapisan luar kulit terhidrasi
  4. Seven Berry Extract, effect of antioxidants on the skin to fight free radicals that causing aging, like wrinkle, dullness and uneven skin tone atau sebagai antioxidant pada kulit untuk membantu melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini seperti kerutan, kusam dan warna kulit tidak merata
  5. Ginseng Extract, helps visibly improve wrinkle atau membantu menyamarkan kerutan secara nyata
  6. Centella Asiatica Extract, has potent antioxidant atau merupakan antioksidan yang baik
  7. Rose Flower Water, can reduce skin redness and puffiness atau dapat membantu mengurangi kemerahan dan bengkak pada kulit
  8. Allantoin, has a calming effect on the skin atau membantu menjaga kelembapan dan kelembutan kulit

Ingredients

Gaes jika kamu suka cek cek ingredients sebuah produk sebelum membeli, apakah aman terpercaya atau tidak, bisa lihat di bagian belakang box produk ini. Bahan-bahannya aman ya dan sudah terdaftar di BPOM jadi lebih terpercaya .

Aqua, Butylene Glycol, Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Water, Centella Asiatica Extract, Rosa Damascena Flower Water, Niacinamide, Propanediol, Vitis Vinifera Fruit Water, Carbomer, 1,2 - Hexanediol, Aminomethyl Propanol, DMDM Hydantoin. Allantoin, PVM/MA Decadiene Crosspolymer, Disodium EDTA, Rosa Gallica Flower Powder, Citrullus Lanatus Fruit Extract, Euterpe oleracea Fruit Extract, Fragaria vesca Fruit Extract, Ribes Nigrum Fruit Extract, Rubus Fruticosus Fruit Extract, Rubus Idaeus Fruit Extract, Vaccinium Angustifolium Fruit Extract, Vaccinium, Macrocarpon Fruit Extract, Ethylhexylglycerin, CI 16255, CI 42090, CI 19140.

Sekedar info produk ini produced by PT Sinar Alfa Omega, beralamat di pergudangan AKA Business point Blok C/010, Jln. Prabu Kiansantang No. 89 Kel. Gebang Raya, Kec. Periuk, Tanggerang. Lolos uji BPOM RI NA 18210201153.

Tidak perlu ragu dengan mask premium dari Scarlett ini, keamanan, kualitas dan manfaat terbukti. Yaitu bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan kulit serta menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan pada kulit.

Kemasan

kemasan

Packaging atau kemasan Scarlett Whitening Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask adalah berbentuk jar dengan isi 100gr. Dengan bentuk tidak terlalu besar akan memudahkan untuk dibawa kemana mana.

Kemasannya trasparan sehingga isi kelihatan jelas. Dengan tutup jar berwarna putih berbentuk ulir. Dan font brand terlihat jelas, Perpaduan warna merah muda dan putih membuat kemasannya semakin girly. Oh iya, ada info How to use dan benefits di bagian belakang jar dalam bahasa Inggris. Dibawah jar kamu bisa cek tanggal kedaluwarsanya.

Tidak berhenti disini, ketika kamu buka tutup ulirnya ada mini spatula untuk mengaplikasikan mask dengan mudah. Kemudian, ada penutup pengaman sehingga gel tidak tumpah.

Tekstur dan Aroma

Tekstur dan Aroma

Maskeran dengan Scarlett premium berbentuk gel rasanya beda banget. Sebab tidak bikin wajah kaku, tidak mengering oleh sebab itu mudah dibilas. Sesuai dengan namanya, tentu teksturnya berupa gel tidak terlalu kental, berwarna cokelat transparan dengan terlihat jelas potongan-potongan bunga kering.

Namun ketika diaplikasikan di wajah warnanya menjadi gold, keemasan berpadu dengan warna kulit.

Untuk aromanya sendiri, tercium sangat ringan dan alami. Ada aroma Centella Asiatica. Untuk kamu yang pecinta fragrant, aromanya tidak mengganggu kok.

Cara Pemakaian


Sesuai namanya Scarlett Seriously Soothing Hydrating Cooling Mask memang memberikan sensasi dingin, seger dan nyaman di wajah. Baiknya dipakai sebelum tidur sebab masker membantu regenerasi kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati.

Cara memakainya yaitu ambil masker dengan mini spatula. Lalu, ratakan masker ke seluruh wajah. Kemudian, diamkan masker 15-20 menit dan bilas hingga bersih. Untuk penggunaan Hydrating Gel Mask sebaiknya di gunakan hanya seminggu 2x ya.

Penggunaan Hydrating Gel Mask

Berapa Harga Scarlett Seriously Soothing Hydrating Cooling Mask?

Untuk Harga Scarlett Seriously Soothing Hydrating Cooling Mask adalah Rp 75.000,- Tersedia di official Scarlett atau bisa dibeli di https://linktr.ee/scarlett_whitening dan juga bisa didapatkan di e commerce kesayangan kamu.

Dengan membeli di tempat penjualan yang tepat kamu dapat terhindar dari penipuan skincare palsu. Jangan mudah terpercaya dengan iming-iming harga lebih murah ya atau banyak potongan. Jika perlu cek keaslian produk di https://verify.scarlettwhitening.com/

My Honest Review

My Honest Review

Awal mencoba saja sudah beneran jatuh cinta dengan mask premium dari Scarlett ini. Sepertinya bakal repurchase lagi. Memang beda kok, wajah sebelum ditreatmen dan setelahnya. Jadi lebih kelihatan seger. Muka jadi lebih lembab, tidak kering, tidak kusam meskipun tetap berjibaku dengan aktivitas padat.

Cocok untuk membantu menutrisi dan menyegarkan kulit wajah yang kusam karena dehidrasi. Yuk, cobain produk Scarlett Whitening Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask, rasakan sensasi cooling di wajah, maskeran tanpa ribet wajah kaku, pokoknya nyaman banget.  Sekali coba gel mask premium ini, kamu bakal gak sabar untuk schedule maskeran berikutnya!

 

 

 

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar