Laporkan Penyalahgunaan

Review Produk Implora Day To Day Series

11 komentar

 

Review Produk Implora Day To Day Series

Hai Bestie! Aku lagi nyari daily make up yang tahan lama dan memberikan efek bright di wajah. Kebetulan beberapa waktu yang lalu Implora launching produk baru Day To Day Series. Jiwa penasaranku meronta, pengen cobain karena sebelumnya sudah merasa puas dengan pemakaian Implora Acne Spot Treatment.

Teman-teman pasti juga penasaran ‘kan, apa saja produk Day to Day Series? Kukasih bocoran ya. Ini terdiri dari 4 produk unggulan. Semua produknya gemesin dan elegan dengan harga yang sangat terjangkau. Makanya kali ini, aku langsung ingin share pengalamanku dalam menggunakan Produk Implora Day To Day Series, yuk simak reviewnya sampai selesai!

pengalamanku dalam menggunakan Produk Implora Day To Day Series

Implora Day To Day Series Two Way Cake

Implora Day To Day Series Two Way Cake

Implora Day To Day Series cocok banget sebagai daily make up untuk semua jenis tipe kulit, baik kulit kering, berminyak dan kulit normal.  Good for dull and uneven skin tone, bagus untuk kulit kusam dan seseorang yang memiliki warna kulit tidak merata.

Implora Day To Day Series adalah bedak dengan coverage medium to high, yang mampu menyamarkan kekurangan wajah seperti bopeng, flek, dan warna kulit tidak merata. Dengan hasil memuaskan dan flawless. Tanpa aplikasi berulang-ulang atau berlapis ya.

Jika di wajah mulai muncul Pore & fine lines, Implora day to day series mampu blurring atau menyamarkan pori-pori besar dan garis halus agar terlihat segar dan halus tanpa cela. Supaya terlihat lebih segar dan pori-pori wajah yang besar tersamarkan.

Ada enam pilihan shade yaitu Porcelain, Butter, Cashew, Honey, Toffee, dan Nutmeg. Aku pilih yang nomor 3 yaitu Casheew. Blurring effect-nya work, jadi bener-bener menyamarkan bekas jerawat atau bopeng yang ada di mukaku. Menariknya setelah diaplikasikan tidak terlihat belang dan menor. Bahkan terlihat luminous finish, kesannya ringan  atau lightweight dan bercahaya gitu.

Sesuai dengan goal produk ini yaitu memberikan efek halus dan hasil akhir yang bercahaya. Jujurly, membuat wajah tampak lebih flawless. Non-greasy, shine and oil control, tidak berminyak, bercahaya dan dan mengontrol minyak di wajah.

Packing

Untuk kemasan aku suka banget untuk warna lilac pada boxnya. Dengan warna putih pada font IMPLORA di cover depannya. Aku juga suka dengan packaging bedak berwarna cokelat susu dan ada tempat sendiri untuk sponge dibawah bedaknya. Tempat bedaknya sendiri berwarna lilac dengan kaca diatasnya lebar dan jernih. “Klik” pada penutupnya, membuat bedak aman dan tidak mudah tumpah.

Untuk packingnya elegan sayang kalau dibuang. Teman-teman bisa simpan, tinggal beli bedak refillnya ya.

Ingredients

Teman-teman bisa melihat ingredients di belakang box Implora Day To Day Two Way Cake, yaitu Talc, Mica, Boron Nitride, Silica, Magnesium Stearate, Kaolin, Dimethicone, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrogenated Polysobutene, Diisostearyl Malate, Phenoxyethanol, Tocopherol, Rthylhexyl Palmitate. Dan the Hero Ingredients seperti Tocopheryl Acetate (Vit. E) to moisturize, soften the skin (untuk melembutkan dan menghaluskan kulit)

Cara pakai

Secara umum cara pakainya adalah dengan mengusapkan Implora Day to Day Series Two Way Cake dengan lembut dan merata ke seluruh permukaan wajah dengan sponge yang tersedia.

By the way, aku punya cara berbeda lho, terkadang aku pakai sebagai bedak biasa dan kadang-kadang juga sebagai foundation, yaitu dengan membasahi terlebih dahulu sponge-nya. Asli tahan lama seharian, kalau habis shalat tinggal re-apply lagi bedaknya.

Harga

Rp. 49.400,-

Keychain Lip Bullet

Keychain Lip Bullet

Implora Day to Day Keychain lip bullet is highly pigmented and silky smooth atau lipstik dengan pigmentasi warna yang tinggi, bertekstur creamy matte finish yang halus dan lembut serta ringan di bibir.

Keychain Lip Bullet memiliki lima shade pilihan seperti Intention, Habitual, Extraordinary, Attention, dan At Night. Aku memakai yang nomor 4 yaitu attention. Cocok dengan aku yang banyak gerak dinamis.

Lip bullet ini mampu membuat bibir cerah, tidak pucat dan Blurred lip lines, yaitu mampu menutupi garis-garis bibir tanpa membuat bibir jadi kering dan pecah-pecah. Menariknya bisa dijadikan lip, blush on dan eyeshadow ya.

Sejauh ini, formulanya terasa menutrisi dan melembabkan bibir. Ada kesan creamy matte gitu ya.

Packing

Ini adalah lip terunik dengan packing mungil dan gemesin. Dengan netto 1.5 gram dalam kemasan super unyu pokoknya. Sesuai namanya berbentuk bullet yaitu berbentuk sama antara bagian penutup dan bagian bawah. Dengan perpaduan warna lilac dan cokelat susu. Dimasukan kedalam gantungan khusus sehingga menambah packing menjadi cantik dan menarik dibawa kemana mana.

Ingredients

Diisostearyl Mlate, Isononyl Isononanote, Dimethicone, Syntetic Wax, Paraffin, Cococaprylate/Caprate, Hexadecene, Cetyl Dimethicone, Dimethicone, Synthetic Beeswax, Microcrystalline Wax, Parfum, And Phenoxythanol.

Cara pakai

Aplikasikan di bibir sesuai keinginan dengan rapi. Memiliki fungsi 3in1 dapat digunakan sebagai lipstick, blush, dan eyeshadow juga.

Harga

Rp. 25.000,-

Lite Matte Lip Cream

Lite Matte Lip Cream

Implora Day to Day Lite Matte Lip Cream memiliki formulasi ringan atau lightweight dan tidak membuat bibir kering. Memiliki enam shade pilihan: Uplifted, Cherish, Passionate, Humble, Ambition, dan Attitude.

Saat ini aku memakai shade attitude. Beneran Lightweight dan long wearing. Tahan lama. Aku memakai saat kerja, hingga pulang kerja masih kelihatan kok. Oh, iya menurutku dengan bentuknya yang cair jadi mudah diaplikasikan. Tidak lengket dan beraroma manis buah.

Hero Ingredients

Jojoba Oil, Coconut Alkanes, Hyaluronic Acid, Avocado Oil, omega 3, 6 & 9

Cara Pakai

Oleskan ke bibir hingga merata dan rapi. Reaplly jika diperlukan.

Harga

Rp. 34.500,-

Produk Alis Brow Pop

Produk Alis Brow Pop

Implora Day to Day Brow Pop adalah pensil alis tipis yang memiliki ujung 1.5mm dan dapat memberi . Keunggulan Implora Brow Pop yaitu:

  • Easy Define with Teardrop (Ujung lancip)
  • Double-wax technology
  • Natural Groomed Brows (Warna natural)
  • Comes with 5 suitable shades
  • Ultra thin! Brow Pop with 1.5 mm tipkan efek microblading

Ingredients

Cera Alba, C10-18 Triglycerides, Ceresin, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Carnub Wax, Synthetic Wax, Methylparaben, Propylpraben.

Packing

Produk Alis Brow Pop dipacking dalam box panjang berwarna lilac juga. Dengan pensil alis berwarna cokelat susu. Sayangnya aku kesulitan untuk membuka plastik yang menjadi pembungkus pencil alis. Rekat banget.

Cara Pakai

  1. Bentuk garis dari bawah alis dengan mengikuti arah alis.
  2. Tambahkan bingkai pada bagian alis atas sampai ujung atas dan ujung bawah alis bertemu
  3. Isi bagian dalam alis dan ratakan sampai kepangkal depan alis.
  4. Sisir dan rapikan dengan menggunakan spoolie agar rambut rapi.

Harga

Rp. 13.000,-

Penutup

4 produk unggulan Implora Day to Day Series memang wajib dicoba. Manfaatnya kelihatan banget yaitu membuat daily make up menjadi flawless dan tahan lama. Teman teman bisa dapatkan produk kece ini di e-commerce seperti Shopee dan toko-toko kosmetik offline terdekat ya.


Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

11 komentar

  1. Bener banget, produk make up yang kekinian, bisa bikin wajah lebih cerah dan harga terjangkau itu emang yg banyak dicari. Termasuk buibu rumahan seperti saya. Meski di rumah aja, perawatan wajah tetap jalan dong ya... Yakin nih dengan implora jadinya

    BalasHapus
  2. Why oh whyyy IMPLORAAAA makin baguussss dan harganyaaaa budget bestie.

    pengin shopping IMPLORA lagiii karena mutunya ciamaiik 🤩🤩🤩

    BalasHapus
  3. Implora ini packagingnya menarik, kualitasnya bagus, dan harganya terjangkau ya.Cocok banget jadi referensi makeup pilihan.

    BalasHapus
  4. Implora ini packagingnya menarik, kualitas produknya bagus, dan harganya terjangkau. Cocok banget deh buat jadi referensi makeup pilihan.

    BalasHapus
  5. Harganya cukup terjangkau ya mbak, aman di kantong emak-emak. Btw produk-produk dari Implora ini dah halal belum mbak?

    BalasHapus
  6. Lah...murah banget key chain lip bullet cuma 25ribu. Pengen ih. Praktis banget. Tadi ke minimarket belum lihat sih. Lagian benda kecil-kecil gitu letaknya di belakang kasir. Pengen tahu shade warnanya apa aja nih...Cek toko oren aja deh...Makasin nih. Kayaknya auto check out.

    BalasHapus
  7. Harganya terjangkau ya.dan bagus banget kemasannya jadi ingin memiliki. Series ini lengkap banget

    BalasHapus
  8. Aha semakin banyak yang merekomendasikan implora untuk kucoba ini, wah jadi ingin cobain juga, hasilnya nyata ya, naksir sama lipstik dan bedaknya itu lo

    BalasHapus
  9. Packaging nya cantik yaaaa.
    Mana harganya juga terjangkau banget ya.
    Harus dicobain nih.
    Implora kok makin hari makin kece aja 😍

    BalasHapus
  10. Nah, two way cake yang bisa menutup flek sepert ini yang saya cari. Selama ini harus pake concealer untuk menutupinya. Trus itu pensil alisnya juga cakep yaaa....sekalian ada sikatnya untuk meratakan bentuk alis.

    BalasHapus
  11. Produk Implora Day To Day Series ini ada empat senjata utama perempuan saat bepergian. Dan semuanya bisa memilih shade yang sesuai dengan warna kulit penggunanya. Paling penasaran sama Keychain Lip Bullet. Asa praktis gitu yaa..

    BalasHapus

Posting Komentar