Laporkan Penyalahgunaan

Review Implora Peeling Gel

22 komentar

 

Review Implora Peeling Gel

Apa yang teman-teman pikirkan ketika mendengar kata, “peeling?” Jika diartikan dalam bahasa Indonesia peeling berarti mengupas. Peeling sendiri meregenerasi kulit dengan membersihkan kotoran yang menumpuk dan melarutkan sel kulit mati.

Peeling gel cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit karena memiliki keunggulan lebih lembut dan mudah menyerap. Bahan-bahan eksfoliatif pada produk ini juga sangat membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati bahkan hempas sel kulit mati dalam 3 detik!

Penasaran ‘kan secakep apa peeling gel? Ternyata manfaat peeling banyak banget, auto kulit halus, segar & bebas kusam, yuk simak review implora how does it peel? peeling gel berikut!

Mengenal Implora Peeling Gel

Jika teman teman sedang mencari peeling yang tepat. Beberapa hari yang lalu Implora  launching peeling gel. Produk imut ini diproduksi oleh PT. Implora Sukses Abadi Pergudangan Ritz PARK Blok BC-10 dan BC-11 Desa Bohar, Kec. Taman, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur. Indonesia.

Kenapa kubilang imut, ukurannya yang hanya berisi 50 g, bisa digenggam dalam satu tangan. Memudahkan jika dibawa kemana-mana.

Eits, meskipun imut memiliki manfaat yang luar biasa. Peeling gel mengandung AHA dan BHA yang dapat membantu membersihkan serta mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Dengan kandungan aloe vera extract, caviar, collagen dan pearl extract yang membantu menenangkan serta menjaga kelembaban kulit sehingga kulit bersih serta tampak lebih halus dan lembab.

Btw, sebelumnya aku sudah review produk terbaru Implora Essential Sheet Mask

Keunggulan Implora How Does it Peel?

Keunggulan Implora How Does it Peel?

Jadi teman-teman bisa merasakan keunggulan produk Implora How Does it Peel? Hanya beberapa saat setelah dioles ke wajah, seperti:

Hempas sel kulit mati dalam 3 detik!

Yup, hanya butuh waktu 3 detik. Produk ini membantu melarutkan sel kulit mati dan kotoran secara lembut. Dipijat perlahan, terlihat kandungannya mengikat dan mengangkat sel kulit mati.

Kulit halus, segar & bebas kusam

Setelah memakai peeling gel, ada sensasi segar, kulit akan terasa lebih halus dan bersih karena telah terbebas dari kotoran dan sel kulit mati. Bye kusam!

Mencerahkan dan meratakan warna kulit

Dengan terangkatnya kotoran dan sel kulit mati wajah akan keluar aura positifnya terlihat lebih cerah dan berseri-seri.

Meningkatkan penyerapan produk skin care lain ke kulit

Dengan hempasnya sel kulit mati, kotoran debu, bekas make up peeling gel membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan skincare sehingga hasilnya lebih baik.

Packing

Kemasan Implora peeling gel berbentuk tube berwarna abu dengan font putih, “How does it” serta warna green untuk font “Peel” yang menekankan pada fungsi peeling. Tutupnya sendiri berbentuk Fliptop berwarna green, sehingga tidak mudah tumpah.

Box terluar implora didominasi warna green dan abu-abu juga. Sama seperti di tube, di bagian depan box ada font menarik” How Does it peel?” Dibelakang box terdapat manfaat, ingredients, dan cara pakai.

Selanjutnya terdapat hero ingredients di sisi kanan box. Nomor produk NA 18230200976 dan tanggal kadaluarsa. Sebelah kiri box terdapat caution dan cara simpan peeling gel. Barcode BPOM RI dan simbol produk aman dan not tested on animals.

Hero Ingredients 

  1. AHA, BHA, dan Succinic Acid : mengangkat sel kulit mati, membersihkan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori
  2. Aloe Vera Soothing : menenangkan serta menjaga kelembapan kulit
  3. Caviar, Collagen & Pearl Extract : menjaga kelembapan kulit.

Berikut ini Ingredients lainnya yang tertera lengkap pada kemasan produk.

Aqua, propylene glycol, glycerin, carbomer, succinic acid, phenoxythanol, polyglyceryl-4 caprate, ethylhexylglycerin, behentrimonium chloride, ftragrance, components and finished fragrances, glycolic acid, silanediol salicylate, pentylene glycol, isopropyl alcohol, methyl diisopropyl propionamide, aloe barbadensis leaf extract, soluble collagen, benzoic acid, sodium methylparaben, hydrolyzed caviar extract, hydrolyzed pearl, propyparaben.

May Contain: C1 19140, C1 42090

Cara Pakai

  1. Bersihkan kulit sebelum penggunaan peeling gel
  2. Oleskan IMPLORA How Does It Peel? Peeling Gel secukupnya pada kulit wajah dan kulit badan
  3. Pijat secara lembut dengan gerakan memutar kulit sehingga sel kulit mati dan kotoran terangkat
  4. Bersihkan area kulit yang terdapat kulit-kulit mati dengan air bersih atau tissue basah
  5. Gunakan 2-3 kali seminggu secara teratur untuk hasil yang optimal

Tekstur dan Aroma

Tekstur dan Aroma

Implora peeling gel tentunya berbentuk gel berwarna green. Tidak terlalu pekat dan tidak encer. Saat diaplikasikan tidak lengket. Untuk aroma, saat tutup kemasan di buka, ada aroma manis, setelah kupikir-pikir dan kukenali, “oh, ini aroma aloe vera!”

Honest Review

Honest Review

Saat diaplikasikan ke wajah peeling gel terasa menenangkan dengan sensasi dinginnya. Beneran, setelah dipijat perlahan-lahan area wajah, sel kulit mati seperti terhempas. Rontok. Semakin dipijat, semakin terlihat banyak kotorannya. Nah, pada momen yang sama kulit terasa makin halus dan lembut.

Setelah dibilas, wajah terasa segar, halus dan lebih lembab. Look-nya jadi lebih bersih. Aku menggunakan peeling dua sampai tiga kali dalam seminggu. Agar hasilnya maksimal gunakan teratur ya ladies. Lengkapi daily make up dengan  memakai Implora even better foundation.

Penutup

Nah, itulah review Implora How Does it Peel? Peeling Gel. Dengan harga hanya Rp 16.500,00 menurutku produk terbaru dari Implora ini rekomended.  Tidak hanya mengangkat kotoran dan kulit mati tapi mampu menghaluskan dan menyehatkan kulit wajah. Yuk, pakai secara teratur untuk cek out produk dapat teman-teman lakukan di Shopee. Untuk melihat produk lainnya dapat kunjungi website Implora ya! Happy nice day!

 


Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

22 komentar

Tukang jalan jajan mengatakan…
Implora Peeling Gel merupakan pilihan yang baik bagi kita kita yang emang mencari produk eksfoliasi dengan harga terjangkau. Produk ini sudah terbukti efektif dalam mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kotoran, sehingga kulit terasa lebih halus dan cerah.
Jadi happy kalau sudah begini
Rahman Kamal mengatakan…
Wah, ternyata produk dari Implora ini masuk kelas eksfoliasi ya. Aku juga kadang pakai produk eksfoliasi untuk menjaga kesehatan kulit. Tentu, kesehatan kulit adalah salah satu hal yang kujaga karena banyak beraktivitas di luar ruangan serta kulit yang sehat membuat diri semakin percaya diri.
Nur Asiyah mengatakan…
Ingredientnya enggak kaleng-kaleng ini. Memang bagus banget buat kulit. Jadi penasaran buat coba langsung peeling gel dari Implora ini.
Tysa G mengatakan…
jadi peeling gel implora ini selain dipakai di kulit wajah bisa dipake di area lain juga kaya tangan atau kaki yah ka??
wah menarik banget nih buat di coba juga!
Nurul Sufitri mengatakan…
Harganya terjangkau sekali, hanya Rp16.500 :D Aku masih agak saru anatara peeling dan scrub. Sama2 mengelupaskan kulit, benar ga yach? Hihihihihi :D Implora ini bagus ya skincare makin beragam dan simple buat dibawa ke mana-mana. Mau coba ah :)
Fazirotul Firdaus mengatakan…
Ini jadi produk eksfoliasi favoritku saat ini. Asli deh, sejak mulai coba peeling gel Implora, aku gak males lagi buat eksfo kulit. Kemasannya itu sih yang bikin makin semangat karena kecil dan gampang dibawa-bawa
Fazirotul Firdaus mengatakan…
Ini jadi produk eksfoliasi favoritku saat ini. Asli deh, sejak mulai coba peeling gel Implora, aku gak males lagi buat eksfo kulit. Kemasannya itu sih yang bikin makin semangat karena kecil dan gampang dibawa-bawa
Jalan-Jalan KeNai mengatakan…
Gak nyangka kalau harganya ternyata gak sampai Rp20 ribu. Bersabahat banget ini harganya. Apalagi kalau produknya cocok. Udah pasti bakal beli lagi.
Denidoflamingo mengatakan…
Wah, menarik sekali review Implora Peeling Gel ini! Saya jadi ingin mencoba produknya.
GE MAULANI mengatakan…
Oh jadi Peeling gel cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit ya kak? Ih padahal kandungan bahannya oke semua tapi Implora baik banget ngasih harganya super terjangkau. Jadi pengen nyobain bisa bisa hempas sel.kulit mati dalam 3 detik
Erin Herlina mengatakan…
Suka banget sama Implora Peeling Gel. Benar-benar angkat sel kulit mati dengan mudah dan cepat
FatimahAqila mengatakan…
Ini peeling gel termurah dan ter worth it sih yang pernah aku coba. Hasilnya emang mantap banget bikin sel kulit mati terangkat sempurna dan muka jadi kinclong bersih.
Putri Santoso mengatakan…
Suka banget sama peeling gel Implora. Bikin aku mudah angkat sel kulit mati
Agustina Purwantini mengatakan…
Wah Alhamdulillah kutemukan artikel ulasan pperling ini. Sejujurnya saya sedang cati-cari merk apa yang bisa kucoba buat pengelupasan kulitku. Bingung liat aneka merk seliweran do Tiktok.
Okti Li mengatakan…
Kulit wajah saya yang kisam dan banyak komedo, jadi seperti kulit jeruk ini keriput bisa disembuhkan dengan peeling implora ini gak ya? Udah banyak coba bagaimana produk tapi gagal terus. Semoga implora ini mah cocok
Afif Dalma mengatakan…
Keren nih implora, punya produk berkualitas tapi harganya cukup terjangkau.
Nurul Fitri Fatkhani mengatakan…
Kebetulan sekali ada review Implora Peeling Gel. Selama ini lagi cari peeling gel untuk ganti yang bentuknya scrub. Bisa jadi pilihan kalau yang scrub sudah habis.
Andri Marza mengatakan…
Ini bisa jadi solusi terbaik untuk ngilangin daki daki kulit nih. Kulit kusam dan kering bisa teratasi dengan Implora ini. Harganya juga sangat bersahabat
Renayku mengatakan…
Aku suka peeling berbentuk gel begini jadi lebih mudah untuk digosok & dikelupas bersamaan dengan daki atau kotoran tubuh. Kalo berbentuk scrub apalagi cream menurutku kurang cocok karena sering berasa sakit kalo digosok. Implora harganya ekonomis ya, kpn2 mesti coba nih...
Heizyi mengatakan…
Implora ini, makin lengkap dan beragam ya produk-produknya. Harganya juga sangat terjangkau di kantong. Sabi lah coba peeling nya
Diah Alsa mengatakan…
sekarang perawatan bisa dilakukan di mana aja dong ya, termasuk peeling ini, malah lebih hemat dan praktis pula, bahan-bahan Implora Peeling Gel ini juga oke banget untuk kulit ya, hempas deh tuh kotoran yang numpuk :)
Elisa mengatakan…
Duh saya termasuk orang yang nggak pernah pakai peeling nih, ternyata manfaatnya banyak banget, ya.. sayang kulit wajah lagi nggak bersahabat banget, kering parah, jadi belum berani coba-coba skincare dulu. Huhuhu.