Laporkan Penyalahgunaan

Review Implora Nail Polish Paint Me Pretty

11 komentar

 

Review Implora Nail Polish Paint Me Pretty

Guys! Kamu tipe yang mana nih, suka kuku polosan atau memakai kutek? Cat kuku atau kutek ternyata sudah ada sejak 4.000 tahun yang lalu ya. Dipakai oleh para bangsawan di Babilonia Selatan. Awalnya, cat kuku terbuat dari emas yang digunakan untuk mempercantik kuku mereka. Hmmm, bisa dibayangkan indahnya ‘kan?

Aku pribadi mengenal mewarnai kuku dari aku kecil. Dulunya, anak anak, remaja dan orang dewasa suka sekali berkumpul bersama-sama. Seperti ala salon profesional kami pun merawat diri from head to toe. Menggunakan bahan alam, misalnya mengkriting rambut menggunakan tangkai daun kapuk atau randu. Untuk pewarna kuku sendiri menggunakan pacar air atau pacar kuku, yang dikenal dengan inai.

Baik pacar air atau pacar kuku, sebelum digunakan dihaluskan, diberi sedikit air dan arang. Lalu, dibalutkan ke kuku. Diikat menggunakan plastik. Sssst, tidak boleh terlihat ayam. Kalau terlihat ayam bakal tidak merah. Apa hubungannya coba?

Namun, saat-saat itu penuh kebahagiaan. Jadi percaya diri menjulurkan tangan. Kuku jadi berwarna dan indah saja kelihatannya, apalagi warna kuku tinggal separoh. Sepertinya sangat estetik. Apakah kamu punya cerita tentang mewarnai kuku di masa lalu?

Mengenal Implora Nail Polish Paint Me Pretty

Mengenal Implora Nail Polish Paint Me Pretty

Semakin modern perkembangan jaman, kini hadir pewarna kuku atau nail polish yang sangat mudah mengaplikasikannya. Adalah Nail Polish Paint Me Pretty dari brand Implora, dengan satu set lengkap warna warni sesuai dengan color favoritmu.

Ada enam pilihan warna nail polish. Dapat digunakan sesuai dengan mood. Seperti pemakaian lipstik dan juga pakaian, warna kuteks bisa disesuaikan dengan outfit yang dikenakan.

Aku biasanya juga menyediakan kutek peel off agar mudah membersihkan dan menggelupaskan kutek untuk menukar warna yang aku inginkan tanpa repot. Pembersih ini juga sangat membantu ketika ingin menghapus kutek saat akan melakukan shalat. Memang lebih aman dan nyaman mengaplikasikan Kutek Kuku saat haid ya, sehingga tidak pakai, hapus.

Kemasan

Kemasan Nail polish

Produk aku pesan dikirim langsung dari tempat produksi, Sidoarjo, Jawa Timur. Kemasan tetap rapi tanpa lecek, padahal perjalanan jauh hingga sampai ke Jambi. Ini karena dibungkus menggunakan double buble wraping. Buble wraping untuk box terluar dan untuk balutan kemasan produk.

Kemasannya cute banget. Dengan box perpaduan warna pink dan ungu, dengan tulisan Implora paint me pretty disebelah kiri kemasan. Berisi 6 botol dengan enam warna berbeda. Berat netto tiap botol 8ml. Tidak kalah unyunya, dengan botol mungil transparan, dan tutup ulir warna hitam.

 Dibelakang kemasan terdapat aturan pakai, peringatan, tanggal expired, nomor BPOM dan informasi lainnya terkait produk.

Warna dan Tekture

Warna dan Tekture

Kira-kira dilihat dari kemasan produk, warna apa yang menarik perhatian kamu? Ada warna Barely, Caramel, Stone, Cobalt, Ashy dan Clear. Didalam foto ini aku sedang memakai warna barely. Mewakili situasiku yang sedang menyukai warna kalem.

Untuk tekture dari produk tidak begitu cair dan tidak juga kental. Sedang-sedang saja, ketika diaplikasikan mudah kering. Sepertinya tahan lama banget. Saat dipakai muncul aroma khas kutek, tapi bestie jangan khawatir, ini tidak mengganggu kok. Aman dari bahan kimia berbahaya sehingga good untuk kesehatan kuku.

Keunggulan Produk

Keunggulan produk nail polish paint me pretty

Guys, jadi Implora paint me pretty adalah cara modern untuk mempercantik kuku-kuku kamu. Di zaman para perempuan dengan mobilitas tinggi, sepertinya tidak cukup waktu untuk memakai pacar kuku atau inai. So, kamu bisa pilih kutek yang menurutmu paling cocok dan terbaik. Implora nail polish paint me pretty sendiri punya keunggulan yaitu:

  1. Tersedia dalam 6 warna yang pigmented & beragam. Sehingga keindahan warna kuku keluar.
  2. Warna nyata hanya dalam satu kali swipe. Tidak takut ketebalan, langsung menempel pada permukaan kuku.
  3. Hasil tampilan glossy. Jadi, aura warna kuku terpancar, mengkilap, licin dan terlihat tambah cantik.
  4. Kuas yang lentur dan mudah digunakan. Membantu kamu dalam merapikan kutek, sehingga warna rata.
  5. Untuk merasakan keunggulannya, kamu bisa coba paint, polish dan lihat review implora hasilnya se-perfect apa?

Cara Pakai

Cara Pakai

Cara memakainya mudah sekali. Sebelumnya, bersihkan kuku terlebih dahulu, rapikan. Sebaiknya rapikan atau potong, setelah mandi, karena saat itu kuku dalam keadaan lembut dan siap dirapikan.

Selanjutnya, oleskan Implora Nail Polish Paint Me Pretty menggunakan kuasnya dari pangkal sampai ujung kuku. Untuk hasil lebih maksimal bisa ditambahkan finishing coat atau kutek bening diatasnya agar terlihat semakin glow.

Harga

Kamu bisa dapatkan harga terbaik yaitu Rp. 36.500,- untuk available in 6 color variants nail polish ini. Juga beberapa store menjual satuan dengan harga kisaran Rp. 7.600,- per botol.

Dimana Membeli Implora Nail Polish Paint Me Pretty?

Tergiur ingin nail polish yang populer ini namun bingung dimana membelinya? kamu bisa dapatkan info produk serta informasi menarik lainnya di website IMPLORA. Serta bisa dapatkan secara offline atau online di e commerce Shopee untuk harga termurah. Semoga informasi ini bermanfaat. Paint me pretty, make me happy ya!

 

 



Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

11 komentar

  1. Ya ampuuunnn, unyu banget sih warna kemasannya.
    Implora ini makin hari makin gemes aja ngeluarin produk make up, mana harganya terjangkau banget kan ye. Cucok buat mamak-mamak kek saya yang pengen cantik tapi nggak mau mahal-mahal, hehehe.
    Btw saya suka loh pakai kuteks kalau lagi menstruasi, pengen beli ah :D

    BalasHapus
  2. Saya kira produk luar, lho, yiu know negara apa yg saya maksudkan. Ternyata produk lokal dan sedang aktif membranding ulang dengan konsep kekinian. Suka banget liat review-review teman tentang produk ini. Warna dan packagingnya cantik. Beli sepaket gitu lebih hemat harga dan ongkir ya

    BalasHapus
  3. cantik-cantik ya pilihan warna implora nail polish, cantik saat diaplikasikan di kuku

    BalasHapus
  4. aku belum pernah pakai kuteks sih mbak pernahnya pakai pacar buat kuku. hehe. tapi lucu sih kalau melihat orang-orang yang bisa bikin nail art gitu di kukunya bikin kuku jadi makin cantik

    BalasHapus
  5. Kemasan nail polish sekarang bagus-bagus ya, terutama produk Implora ini meskipun hanya dipakai di momen tertentu saja tapi aku punya koleksi di rumah. Next mau juga nyobain Implora Nail Polish.

    BalasHapus
  6. Wah, cantik cantik ya nail polish dari Implora ini
    Bikin kuku kita jadi cantik ya mbak
    Aku kok pengen punya

    BalasHapus
  7. Manis kemasannya Mbak. Saya juga kadang-kadang apply juga pas liburan.

    BalasHapus
  8. Saya hampir tidak pernah mempercantik kuku, tetapi sekali nyoba ternyata lucu juga. Kapan-kapan pengen nyoba produk Implora, nih.

    BalasHapus
  9. Warnanya lucu-lucu banget ya mba, kalem semua, jadi pengen beli buat main kutek-kutekan sama anak. Eh, tapi dipakai anak-anak aman gak ya?

    BalasHapus
  10. salfok sama harganya, murah banget ini mbak
    Aku sendiri penasaran sama brand kosmetik dari Implora, ehh udah ada kuteknya
    warnanya soft ya sebagian besar mba?
    Dipake buat sehari-hari boleh juga nih

    BalasHapus
  11. Wow...anakku tuh yg demen banget pakai nail polish. Menarik nih warna-warnanya, ada abu dan biru. Zaman dulu kan adanya merah atau pink doang. Haha...

    BalasHapus

Posting Komentar