Laporkan Penyalahgunaan

Scarlett Brightly Ever After Serum Efektif Mencerahkan Kulit?

 

Scarlett Brightly Ever After Serum Efektif Mencerahkan Kulit?

Setelah aku tulis pengalaman menggunakan Scarlett Brightly Ever After Serum, banyak yang bertanya apakah beneran efektif mencerahkan kulit? Baiklah pada kesempatan kali ini khusus membahas dari efektivitas Scarlett Brightly Ever After Serum ya!

Efektif tidak efektif sebenarnya setiap individu berbeda-beda. Tergantung jenis, keadaan kulit wajah masing-masing. Ada yang memang cepat sekali terlihat cerah. Ada yang butuh beberapa waktu, bahkan ada yang beberapa kali pemakaian baru terlihat hasilnya.

Namun brand Scarlett berkomitmen untuk hadirkan berbagai jenis produk kecantikan yang berfokus untuk mencerahkan dan menjaga kesehatan kulit. Dengan tagline, “See The Beauty in Everyday Things.”

Scarlett Brightly Ever After Serum

Scarlett Brightly Ever After Serum efektif mencerahkan kulit? Yup, berdasarkan pengalaman hasilnya kelihatan banget. Serum ini memang dibuat untuk mencerahkan kulit mengandung bahan-bahan seperti Phyto Whitening, Glutathione, vitamin C, niacinamide, dan Lavender Water yang bikin cerah dan pudarkan noda hitam pada wajah.

Kandungan dalam Serum yang Bikin efektif

Salah satu hal yang membuat Scarlett Brightly Ever After Serum begitu efektif adalah kandungan bahan-bahan aktif. Dilansir dari Sociolla, di dalam Brightly Ever After Serum terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water yang dimana bermanfaat sebagai:

  1. Membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka.
  2. Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, membantu mengeceilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan dan juga garis di kulit.
  3. Membantu menutrisi dan melembabkan kulit.
  4. Membantu membuat kulit menjadi lebih relax dan calm.
  5. Bekerja sebagai antioxidant dan juga sebagai anti pollution.

Selain lima manfaat diatas, Serum Scarlett juga efektif untuk menyehatkan dan menyamarkan tanda-tanda punuaan dini. Seperti kulit kering, terbukti kulit jadi lebih lembab dan kenyal.

Ingredients

Pada kemasan tertera Ingredients tambahan seperti:

Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) Water, Ascorbyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract, 2-Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Glutathione, Aminomethyl Propanol, Ethyl Macadamiate, Decyl Glucoside, Pentane - 1,2-Diol, Di Na EDTA, Ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum - 1, 1,2-Hexanediol, 2-Amino-1-butanol, Tocopherol, Malic Acid, Ci 16255

Pada umumnya hasilnya akan kelihatan jika digunakan secara rutin dan disiplin sebagai pelengkap daily make up. Kurang lebih satu bulan pemakaian wajah akan terlihat lebih cerah dan juga bersih bersinar.

Lebih Efektif dengan Menggunakan Secara Tepat

Untuk effectivitas terbaik dari Scarlett Brightly Ever After Serum, penting sekali untuk menggunakannya dengan tepat. Serum yang berukuran 15 ml ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Cara Pakai

Cara Pakai

Cara pakai yang tepat yaitu ambil serum menggunakan pipet yang menyatu dengan tutup botol, teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

Sebelumnya baik untuk melakukan langkah-langkah berikut ini

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu, gunakan face wash
  2. mengaplikasikan serum dengan lembut ke wajah dan leher
  3. Gunakan 2x sehari dengan rangkaian SCARLETT Brightly Series lainnya agar lebih efektif cerah dan bersinar
  4. Gunakan pelembap untuk menjaga kelembapan kulit wajah

Setelah pemakaian, di muka tidak terasa lengket, tidak panas dan tidak cekit cekit. Teksturnya juga ringan, mudah sekali menyerap dan tidak berbau bahan yang berbahaya. Oh, iya serum ini aman ya kak, karena terdaftar di BPOM RI NA 18201901367. Tidak membuat wajah kemerahan atau merasakan sensasi terbakar.

Bagaimana hasilnya?

Bagaimana hasilnya?

Penasaran ‘kan dengan tagline dari Scarlett, “kulit tampak cerah signifikan dalam 2 minggu aja!”

Tentu saja penasaran bagaimana hasilnya ya? Apakah Scarlett Brightly Ever After Serum benar-benar memberikan hasil sesuai janji.

Jika pertanyaan itu sesuai pengalamanku, memang memberikan hasil, hanya saja untuk hasil yang sesuai keinginanku butuh waktu lebih lama. Sebulan pemakaian kira-kira. Jadi tergantung kondisi wajah. Di wajahku memang agak bandel, bekas jerawat yang kehitaman, dan usiaku yang diatas 35 tahun tentu butuh waktu lama untuk terlihat cerah.

So, jawaban yang tepat adalah bervariasi ya tergantung pada kondisi wajah masing-masing, tetapi banyak kok reviewer yang  bilang serum ini telah berhasil membuat kulit mereka tampak cerah sekitar dua minggu pemakaian.

Tempat Membeli

Teman-teman bisa dapatkan Scarlett Brightly Ever After Serum di marketplace kesayangan atau toko offline di tempat tinggalmu. Kalau aku sih lebih memilih di Scarlett Official untuk menghindari barang palsu.

Meskipun sebenarnya kita bisa saja mengecek keaslian produk yang kita beli melalui verifikasi di website Scarlett. Dengan memasukkan kode hologram di kemasan.

Oh, iya untuk pembelian Scarlett Brightly Ever After Serum sekarang, teman teman bisa mendapatkan potongan harga menjadi 69.000 rupiah dari harga normal Rp. 75.000,-

Penutup

Nah, apakah Scarlett Brightly Ever After Serum efektif mencerahkan kulitmu? Yuk bikin jurnal kecantikan hingga kamu meraih cerah sesuai keinginan. Ada 1% Phyto Whitening yang lebih efektif mencerahkan dan juga 3X Antioksidan berupa Vitamin C Ascorbyl Glucoside dari Jepang yang terbukti berkualitas. Lalu, Glutathione, dan Tamarindus Indica Seed Gum yang siap membantumu. Kuncinya konsisten dalam penggunaannya ya!

 


Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

10 komentar

  1. wuah kayaknya aku udah butuh serum nih wkwk
    terima kasih ya rekomendasinya
    kalo scarlett sih emang gak kaleng2 manfaatnya, tinggal pilih aja sesuai kondisi kulit

    BalasHapus
  2. aku dulu juga pernah pakai serum scarlett yang ini mbak dan cukup cocok sama serumnya

    BalasHapus
  3. Terima kasih rekomendaisnya Mba.
    Scarlett memang udah jadi brand skincare local yang banyak digemari dan cocok buat banyak orang yaaa. Kalau aku pribadi baru cocok sama bodycarenya sih, belum nyoba serumnya.

    BalasHapus
  4. Saya pernah menggunakan serum ini, iya teksturnya ringan banget dan kulit jadi moist bagus banget keren.

    BalasHapus
  5. Aku pernah paksi juga, emang bagus sih serum ini. Apalagi digunakan dengan rangkaian nya

    BalasHapus
  6. Scarlett Brightly Ever After Serum ini emang recomended
    Serum yang bisa merawat sekaligus mencerahkan kulit

    BalasHapus
  7. Kebetulan belum pernah coba pake Scarlett Brightly Ever After ini. Tapi menarik juga ya serumnya. Bisa membantu mencerahkan kulit terutama dari bekas-bekas jerawat yang menghitam ataupun karena paparan matahari yang menahun ya. Kalau warna kulit wajah merata, rasanya lebih percaya diri deh.

    BalasHapus
  8. Sebelum Scarlett punya banyak produk, brightly ever after serum ini sudah menjadi kesayangan banyak orang. Packaging-nya imut sehingga sangat travel friendly.

    BalasHapus
  9. Baca artikel ini jadi diingatkan udah lama ga pakai serum, terakhir pakai sebelum tahu hamil karena dokter kandungannya kasih rekomendasi untuk tidak pakai serum. Jadi mau beli serumnya scarlett ah

    BalasHapus
  10. Tetep kalau masalah hasilnya berpengaruh berapa lama pemakaian mah tergantung jenis kulit masing-masing yaa.. Aku salut sama produk Scarlett yang bikin jatuh cinta. Karena kini semakin lengkap. Pernah cobain Scarlett Brightly Ever After Serum. Pingin cobain yang mengandung vitamin C itu sii..

    BalasHapus

Posting Komentar