Laporkan Penyalahgunaan

Mahir dengan Pelatihan Microsoft Office Skill Academy

2 komentar

 

mahir dengan pelatihan microsoft office skill academy

Di era industry 4.0 mampu menggunakan microsoft office adalah tuntutan bagi semua pendidik, pekerja ataupun pelaku bisnis. Penguasaan tersebut tidak lepas dari peran dunia digital yang semakin pesat. Aktivitas seperti mengetik, mengolah data, membuat file dan mencetaknya mampu diselesaikan dengan produk perangkat lunak tersebut. Agar mencapai mahir dapat mengikuti pelatihan Microsoft office skill academy.

Wah, pastinya mahal? Biasanya pelatihan menghabiskan biaya berjuta juta. Nah, menariknya Skill academy hadir memberikan pelatihan Microsoft office dengan biaya murah.

Penasaran dengan skill academy? Ini adalah apikasi yang dibuat oleh ruangguru, bimbel terkenal nomor 1 di Indonesia. Tujuannya dengan biaya murah diharapkan banyak peserta bisa berpartisipasi. Banyak orang terbantu, sehingga ikut serta dalam mencerdaskan bangsa. 

pelatihan microsoft office skill academy by ruangguru

Terbukti, tempat kursus online ini berhasil menjadi mitra program peserta kartu pra kerja yang paling banyak dikunjungi. Pelatihan miscrosoft office skill academy termasuk paling banyak diambil. Sesuai dengan kebutuhan, dimana pekerja harus tahu tentang software ini.

Fitur Microsoft Office Skill Academy yang Dipelajari

Disini kamu akan mempelajari fitur Microsoft office seperti:

Excel

Mengenalkan rumus yang paling dasar tentang kalkulasi sampai tingkat advance yaitu mengolah data besar. Berguna sekali untuk pekerja kantoran atau adik-adik yang akan melamar pekerjaan.

Word

Memberi pelatihan bagaimana membuat dokumen dengan formula yang bagus. Ini worth untuk yang bekerja di dunia digital. Seperti bloger, content writer dan semua yang bekerja bersinggungan dengan dokumen.

PowerPoint

Diajarkan bagaimana membuat presentasi yang bagus, menarik dengan teknik presentasi terbaik.cocok untuk presentasi di kantor.

Menjadi Mahir Bersama Pelatihan Microsoft Office Skill Academy

Kenapa orang banyak  tertarik dengan Microsoft office? Karena menunjang pekerjaan sehari-hari baik sebagai pendidik, pelaku bisnis, pekerja atau bloger. 

alasan pelatihan microsoft office skill academy recomended

Nah, agar mahir pelatihan Microsoft office, skill academy is recommended nih! Alasannya yaitu:

Akses ke situs mudah dan cepat

Situs skill academy memiliki akses yang sangat mudah dan cepat. Bisa dilakukan melalui computer atau smart phone. Video tutorial di sini juga mudah loading. Sehingga memudahkan peserta untuk mahir memiliki skill ini.

Biaya pelatihan online termurah

Sudah disebutkan sebelumnya jika di skill academy biaya pelatihan online termurah. Untuk bisa mahir ke tiga fitur Microsoft office kamu hanya perlu bayar Rp. 399.000. bandingkan dengan biaya pelatihan di tempat lain yang berjuta juta.

Cara bayarnya juga terkesan mudah. Bisa dilakukan secara payment online atau via cash di mini market mitra Ruangguru.

Materi banyak berbentuk video

Kelas “Microsoft office untuk pekerja ( Microsoft excel, PowerPoint dan word)” terdiri dari 6 materi dan 42 video. Dengan video biasanya orang mudah paham. Sifat manusia mudah mengingat apa yang ia lihat daripada apa yang ia baca. Dengan video yang dibuat jelas dan menarik pelatihan Microsoft office skill academy menjadikan pesertanya mahir.

Mentor keren dan hebat

Mentor di skill academy keren dan hebat. Untuk pelatihan ini sendiri dibimbing sekaligus tiga mentor yaitu Adilla Inda Diningsih, dengan pengalamannya telah berkecimpung di dunia marketing lintas Negara. Lalu, ada Riskawati Rauf, seorang account manajer di perusahaan teknologi Indonesia. Kemudian, ada Annisa Ainina Novara yang memiliki pengalaman menarik di dunia pendidikan. Dimana dia sering membuat presentasi menggunakan PowerPoint.

Terdapat fitur pre exam dan exam

Di skill academy, kamu dapat mengukur kemampuan kamu sendiri apakah sudah mahir menguasai Microsoft office atau belum. Caranya dengan mengambil fitur pre exam dan exam. Di sana dapat terlihat berapa score kamu sebelum dan setelah mengikuti pelatihan. Menarik ya!

Pelatihan Microsoft office bersertifikat

Setelah kamu menyelesaikan semua materi. Skill academy akan memberikan seritifikat tanda kalau kamu sudah khatam. Selain itu juga ada sertifikat ketika kamu sudah menyelesaikan exam.

Kesimpulan

Nah, itulah alasan kenapa mengikuti pelatihan Microsoft office skill academy by Ruangguru. Semoga berhasil mencapai jenjang mahir dalam menguasai perangkat lunak tersebut. Selalu semangat dan tetap berusaha!

 

 

 

 

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

2 komentar

Riza Firli mengatakan…
wahh sekarang belajar langsung online aja ya makin gampang..
semoga bermanfaat skill nya di dunia pekerjaan
Linda Puspita mengatakan…
Iya nih kak, jadi mudah. Aamiin. Doa yang sama kak.