Laporkan Penyalahgunaan

Body and Shower Scrub Scarlett Hadir dengan Varian Kopi

Posting Komentar

 

body-and-shower-scrub-scarlett

Bagi pecinta kopi ini menarik banget Scarlett menghadirkan varian baru yaitu kopi untuk body and shower scrub. Apakah teman-teman tahu manfaat kopi untuk kesehatan kulit?

Dilansir dari hellodokter, ada 3 manfaat kopi bagi kesehatan kulit. Apa saja ya, simak yuk!

Mengangkat Sel Kulit Mati

Kopi ternyata dapat berguna untuk menangkat sel kulit mati, sehingga kulit nampak cerah dan tidak kusam. Proses pengangkatan ini alami dan sehat. Tapi ya gak instan ya, butuh beberapa waktu.

Menyamarkan Selulit

Selulit bagi perempuan bukan yang asing. Banyak usaha yang dilakukan untuk menghilangkannya. Nah, efek kopi yang membantu mengangkat sel kulit mati tersebut juga dipercaya menyamarkan selulit. Wah, pasti gak sabaran coba ya!

Sebagai Anti Oksidan

Kandungan kopi yang kaya akan anti oksidan dipercaya membantu merawat kulit agar lebih sehat dan cerah. Selain itu, bisa melembabkan kulit termasuk dibagian yang paling sulit dibersihkan yaitu kaki. Konon, kopi dapat membantu atasi kulit pecah-pecah.

Scarlett menghadirkan kemudahan dalam menggunakan kopi untuk kulit. Sehingga kebiasaan turun temurun menggunakan ampas kopi sebagai perawatan kulit dapat dilakukan dengan simple dan praktis.

Me Time Bersama Scarlett Coffee Body and Shower Scrub

Selain banyak manfaat Scarlett Coffee body and shower scrub juga menjadi teman untuk me time. Aromanya kopinya dapat merefresh pikiran setelah aktivitas padat seharian sebagai mom.

Aromanya menyeruak. Jangan bayangkan seperti aroma kopi yang sedang mengepul. Ini nih aroma kopinya lembut, kayak di SPA. Nah, bayangkan kamu bisa SPA tiap hari di rumah. Terasa me time banget ‘kan?

Scarlett Body Scrub Coffee

Kemasan Scarlett Body Care

coffee-body-scrub-scarlett

 

Dari segi kemasan tidak ada yang berbeda dengan Scarlett body care varian sebelumnya yang pernah kureview. Berbentuk jar. Bulat. Namun, aku melihat ada sedikit perbedaan yaitu, kemasannya transparan sehingga kita bisa melihat isi jar yang berwarna cokelat muda, atau aku bilang mendekati warna clay, ada bintik-bintak hitamnya.

Ada bar kode dan hologram di samping jar yang bisa kamu gunakan untuk melihat apakah produk tersebut asli atau palsu di website verify.scarlettwhitening.

Ingredients dan manfaat

Selain ingredientsnya juga ada di samping jar, terlihat sedikit karena tertutup label cara pemakaian body scrub dalam bahasa Indonesia. Secara garis besar body scrub mengandung extract kopi, glutathione dan vitamin E.

Sehingga mampu memberikan manfaat seperti:

  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Meregenerasi kulit
  • Membantu pembentukan collagen
  • Meningkatkan kelembaban kulit

Cara Pemakaian

Cara menggunakannya juga mudah tertera di samping jar. Gunakan di seluruh tubuh, lalu diamkan selama 2-3 menit lalu bilas dengan air. Kalau aku suka menggosok scrubnya perlahan. Buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat diaplly. Terasa puas, ketika scrubnya berjatuhan. I feel daki yang bandel juga ikut jatuh. Baru kemudian aku bilas menggunakan air.

Setelah aku gunakan hampir 2 mingguan, terasa manfaatnya jadi kulit dikaki dan punggung tangan tidak terasa kering. Terasa lembab. tidak pecah-pecah dan kelihatan cerah. Bisa putih gak? Nanti kita lihat setelah pemakaian rutin ya. Sebaiknya gunakan body scrub 2 sampai 3 kali dalam 1 minggu. Supaya hasilnya lebih maksimal, aku gunakan juga shower scrub dari Scarlett.

Scarlett Shower Scrub Coffee

Untuk kemasan shower scrub coffee masih sama dengan shower hits Scarlett lainnya. Yang membedakan warna isinya yaitu kuning pekat keemasan dengan butiran berwarna merah dan biru.

shower-scrub-scarlett-dengan-varian-kopi

 

Aromanya, tentu aroma kopi yang tidak terlalu kuat. Lembut di hidung. Tidak jauh berbeda dengan aroma yang ada di body scrubnya yaitu aroma kopi di SPA. Sehingga seperti rilek sekali saat menggunakannya.

Mengandung glutathione, vitamin E dan Collagen yang bermanfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, meregenerasi kulit dan meningkatkan kelembapan dan elestisitas kulit.

Sudah terasa sih manfaatnya kulitku yang jenis kulit kering terasa lembab. Perbedaan warna tangan yang tertutup manset dan punggung tangan yang sering terpapar matahari saat mengendari motor perlahan hampir sama.

Oh, iya untuk cara penggunaannya tertera di luar kemasan yaitu basahi badan kemudian gunakan shower scrub lalu bilas dengan air. Yang aku suka dari shower scarlett ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat mandi. Pun, tidak cepat habis, karena teksturnya tidak begitu cair dan tidak begitu kental.

Kesimpulan

Nah, itulah pengalamanku memakai Scarlett Coffee Body and Shower Scrub. Sudah terasa manfaatnya yaitu mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulitku. Rasanya punya me time sendiri saat di rumah. Sepertinya aku bakal repurchase lagi nih. Merasakan manfaat kopi untuk kulit dengan cara simple dan praktis. Tidak perlu menyedu kopi, lalu menggunakan ampasnya untuk merawat kulit.

Dengan manfaat yang banyak cukup menggeluarkan Rp. 75.000 untuk harga satuan. Tidak terlalu mahal. Apalagi ada paket hemat 5 item harganya hanya 300.000 dapat box exclusive + free gift pula. Teman-teman yang berminat untuk luluran dengan khasiat kopi dengan cara praktis dan simple bisa order melalui whatsapp (0877-0035-3000), atau dm instgram @scarlett_whitening ya!

 

 

 

Linda Puspita
Blogger dan influencer Jambi yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar