Laporkan Penyalahgunaan

N’PURE Face Essence Centella Asiatica Bisa Hilangkan Komedo Hitam?

Posting Komentar

 

npure-face-essence-centella-asiatica

Berjerawat memang kondisi yang sangat tidak bersahabat ya, bagi kaum perempuan? Bintik-bintik di muka itu bisa menurunkan rasa tidak nyaman dan tidak percaya diri.

Sekarang, tidak perlu khawatir lagi, skin care lokal N’PURE telah menghadirkan produk Face Essence Centella Asiatica, produk yang berbahan dasar alami, daun pegagan. Teruji, daun pegangan banyak manfaatnya untuk kecantikan.

Extract daun pegagan dipercaya dapat membantu menghilangkan kemerahan pada kulit yang meradang karena jerawat, kemudian menghilangkannya dan mencegah adanya jerawat. Selain itu, diklaim juga dapat menghaluskan kulit dan mengecilkan pori-pori.

Pengalaman Berjerawat

Biasanya saat datang bulan, sang jerawat juga ikutan datang. Tidak hanya mengganggu penampilan, namun kalau tumbuh di area sekitar hidung. Terasa sakit.

Kedua, ada jerawat yang sepanjang hari rajin muncul ke permukaan wajah. Komedo hitam, aku tahu ini adalah jenis jerawat setelah membaca di hellosehat.com. Katanya komedo hitam adalah jerawat yang naik ke permukaan kulit, sehingga ujung jerawat berwarna hitam.

Warna hitam seperti bulu halus tersebut disebabkan oleh pigmen kulit yang meningkat, pantas saja sulit untuk kubersihkan. Itu bukanlah kotoran atau debu. Terkadang suka mencabutnya memakai pinset. Al hasil, ada lobang menganga, seiring bertambah usia. Bekas komedo itupun terlihat nyata.

Oh iya, komedo hitam ini, disebabkan oleh penumpukan sel kulit mati, produksi minyak yang berlebihan dan bakteri yang menyumbat pori. Jadi perlu menanganan tertentu.

N’PURE Face Essence Centella Asiatica

Nyobain Face essence centella asiatica untuk menangani masalah komedo hitam di muka, apakah bekerja? Simak yuk!

Sebelum mencoba, kenali terlebih dahulu Face essence centella dari N’PURE. Dikemas didalam botol transparan ukuran 20 ml, bercorak daun pegagan dengan pipet yang menyatu dengan tutup botol. 

face-essence-centella-asiatica

 

Ingredients

Pada kemasan essence tertera kandungan yang ada didalamnya. Seperti kandungan utama centella extract atau extract daun pegagan. Diklaim dapat membantu memberikan kelembaban pada kulit, merawat peradangan pada kulit yang disebabkan oleh jerawat dan menghidrasi kulit.

Kemudian, terdapat salicylic acid dan mixed fruit membantu merawat kulit berjerawat. Serta kandungan milk protein dapat menghaluskan dan melembutkan kulit wajah.

Seperti produk N’PURE Centella Asiatica lainnya, essence ini diklaim tanpa paraben, sulfat, mineral oil, alcohol dan silicon, sehingga aman dan nyaman dipakai siapa saja.

Cara Memakainya

Essence Centella Asiatica digunakan setelah muka dibersihkan menggunakan facial wash dan face toner. Tekturnya lebih encer dari serum pada umumnya. Jadi, teteskan secukupnya di permukaan wajah, husap perlahan, sambil memijat halus. Bisa digunakan pagi dan sore setiap harinya.

tekstur-npure-face-essence-centella-asiatica

Pengalaman Memakai N’PURE Face Essence Centella Asiatica

Mukaku masih dalam tahab adaptasi memakai essence centella asiatica ini. Namun, sedikit banyak sudah ada perubahan. Sengaja aku melakukan penaganan terhadap jerawat tipe komedo hitam ini dengan tidak mencabut, atau memencet. Meskipun geram dan tangan gatal untuk melakukannya. Bekasnya ketara banget.

Biarlah, N’PURE Face Essence Centella Asiatica yang bekerja. Karena semakin diganggu, semakin banyak pula bintik hitam di mukaku. Kalau kamu bagaimana, apakah mengalami masalah yang sama sepertiku? Share di kolom komentar yuk.

Jika kamu tertarik melakukan perawatan untuk kulit berjerawat jenis apapun, kamu dapat membeli N’PURE face essence centella asiatica dengan harga Rp. 135.000 untuk ukuran 20 ml di e commerce atau N’PURE official. Manfaatkan gratis ongkir agar lebih hemat ya! Happy treatment!

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar