Laporkan Penyalahgunaan

N’PURE Centella Asiatica Day Cream & Night Cream Review

 

Centella-Asiatica-day-cream-&-night-cream

Daun pegagan memiliki daun bulat seperti kipas yang sering tumbuh bebas di sekitar kita. Daun herbal ini memiliki banyak manfaat. Sedikitnya ada 3 manfaat daun pegagan untuk kecantikan. Salah satunya adalah sebagai Acne Care atau perawatan untuk wajah berjerawat. Sifat daun herbal yang memiliki nama latin Centella Asiatica itu menenangkan, menyembuhkan peradangan yang disebabkan si jerawat dan memulihkan kemerahan agar cepat kering.

Nah, setelah aku memakai N’PURE cica toner, aku lengkapi dengan memakai N’PURE Centella Asiatica day cream & night cream, agar perawatan wajah menjadi lengkap dan sempurna. Simak yuk, reviewnya.

Kemasan N’PURE Cica Day Cream & Night Cream

Kemasan N’PURE cica day cream & night cream  tersimpan aman, terbalut buble wraping berwarna hitam, di dalam kardus N’PURE. Di sana tertulis himbauan untuk memvideokan unboxing meminimalisir kesalahan dan sebagai bukti jika kamu ingin complain jika barang tidak sesuai dengan pesanan.

Ketika aku buka, aku langsung jatuh hati pada kemasan di dalamnya. Jadi jar N’PURE cica yang bervolume 12.5 gram itu memiliki kotak elegan, seperti tempat cincin kawin. So, saying kalau mau dibuang. Haha

Day cream dan night cream dibedakan dengan warna tutup jar-nya. Warna hijau muda untuk cream siang dengan tertulis “good morning”. Warna hijau tua, untuk jar cream malam, dengan tulisan good night. Kemasan yang dominan warna putih dan hijau Centella Asiatica ini menarik hati.

Kandungan Pada Rangkaian Cica Day and Night Cream

Kandungan atau ingredients dapat dilihat pada sisi kemasan CICA Day Cream (with uv protection setara dengan SPF 15) dan CICA Night Cream (with cica beads) yang diperkaya dengan kandungan Aloe Barbadensis Leaf Extract, Centella Asiatica Leaf Extract, Niacinamide/Vitamin B3, Green Tea, dan Mix Fruit Extract memiliki banyak manfaat seperti:

  • Brightening (Niacinamide, Tranexamic Acid, Alpha-Bisabolol), jadi cica day cream dapat membuat wajah terlihat bersih dan cerah.
  • Anti-Aging (Niacinamide, Tocopheryl Acetate (Vitamin E). Kandungan antioksidan didalam cica day cream dapat merangsang pembentukan collagen yang berfungsi membantu untuk memperlambat penuaan dini.
  • Promotes Wound Healing (Centella Asiatica Extract, Hyaluronic Acid, Alpha-Bisabolol) Kandungan di dalam ekstract ini dapat menyembuhkan peradangan yang disebabkan acne.
  • Acne-Fighting ((kiwi, strawberry, yuzu, unshiu orange, licorice, mangosteen,grape, salicylic acid, allantoin) Day Cream Centella Asiatica membantu merawat iritasi pada kulit, membantu membuat kulit tampak lebih cerah, melembabkan dan merawat kehalusan kulit, serta membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Sementara itu, Night Cream Centella Asiatica berfungsi memberikan kelembaban, merawat kehalusan kulit, dan membuat kulit tampak lebih cerah serta merawat kulit yang berjerawat.

Yang aku suka dari produk N’PURE Centella Asiatica, selain alami juga sudah lulus dermatologically tested, paraben free, alcohol free, SLS free, mineral oil free dan pastinya sudah ada label Halal & terdaftar di BPOM.

Pengalamanku Memakai N’PURE Centella Asiatica Day Cream and Night Cream

Aku memakai produk ini setelah memakai toner, jadi wajah dalam keadaan bersih. Ini kulakukan agar day cream dan night cream bekerja maksimal. Sepertinya mubazir, kalau lakukan perawatan namun tidak dibersihkan terlebih dahulu. Barangkali, creamnya sulit menembus kotoran atau sel mati yang menumpuk. Mulailah cantik alami dengan membersihkan wajah.

Pertama, aku ambil sedikit menggunakan aplikator dari N’PURE yaitu seperti spatula kecil. Lalu, meratakan keseluruh wajah pakai jari.  Harum aroma, Centella Asiatica langsung tercium. Aku suka. Untuk day cream tekturnya terasa ringan.

Untuk night cream warna creamnya hijau muda dengan butiran-butiran kecil daun pegagan. Dapat dijadikan sleeping mask saat akan tidur.

Hasil Pemakaian

Setelah dua minggu, aku gunakan secara rutin, terasa manfaatnya wajah jadi kelihatan lebih cerah, lembab dan bekas jerawat mulai pudar. Bahkan, bekas cacar air tempo hari berlahan ikut samar.

Sepertinya aku bakal repurchase lagi nih, untuk teman teman yang ingin lakukan perawatan wajah, khususnya yang berjerawat bisa memiliki day & night cream-nya dengan Rp. 115.000 untuk day cream dan Rp. 200.000 untuk night cream bisa dibeli di e commerce atau N’PURE Official, manfaatkan gratis ongkir agar lebih hemat ya! Happy treatment!

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar