Laporkan Penyalahgunaan

Pengalamanku Memakai Whitening and Firming Neck Cream

28 komentar

 

whitening-and-firming-neck-cream

Meskipun berhijab dan leher tertutup. Beauty! Leher tetap harus dijaga selayaknya muka agar tetap halus dan kencang. Konon, bagian leher adalah bagian kulit yang mudah kendor. Bagian ini juga mengalami penuaan yang akhirnya timbul kerutan.

Kebetulan nih, racun banget. MS GLOW ngeluarin produk baru whitening and Firming Neck Cream. Menariknya, ada free yBeauté Firming Beauty Roller yang membantu massage ringan di area leher. Penasaran? Simak reviewnya ya!

Berkenalan dengan MS GLOW Whitening & Firming Neck Cream

MS GLOW adalah produk kecantikan berupa skincare dan body care yang sudah berdiri sejak tahun 2013. Shandy Purnamasari dan partnernya Kadek Maharani Kemala Dewi sukses mengembangkan bisnis ini. Terbukti membantu banyak perempuan Indonesia show her beauty.

Nama brand MS GLOW diambil dari motto “ Magic for Skin”. Apakah kamu sudah mencoba produk MS GLOW? Produk ini aman karena sudah memiliki sertifikasi BPOM.

Untuk produk terbarunya MS GLOW whitening & firming neck cream with peptide. With peptide? Nah, peptide sendiri mampu bekerja menghasilkan protein yang nantinya bermanfaat untuk produksi kolagen, elastin dan keratin yang berfungsi menjaga tekstur dan elastisitas kulit.

Dengan penambahan peptide menjadikan produk ini lebih unggul dan diminati. Selain itu memiliki tekstur yang ringan, lembut dan mudah menyerap juga merupakan benefit yang perlu dicoba. Wah, tentu bisa membantu merawat area leher agar tetap kencang.

Lebih lanjut, kandungan Alpha Arbu-tin, Niacinamide, Tranexamoyl dipeptide-22 dan sodium Hyaluronate diklaim dapat mencerahkan, melembabkan serta membantu mengencangkan dan menyamarkan kerutan halus pada kulit leher.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini membeli neck cream MS GLOW free yBeauté Firming Beauty Roller, alat yang berfungsi untuk memberi pijatan pada area leher.

Dengan free yBeauté Firming Beauty Roller yang bermanfaat ini, cream yang diaplikasikan akan mudah menyerap dan bekerja dengan baik.

Kemasan Produk

Produk ini aku terima dengan baik. Kemasan cream 30 gr yang berbentuk jar dan yBeauté Firming Beauty Roller dalam satu box berwarna biru muda. Sementara itu wadah cream terlihat mewah dalam jar tidak berwarna alias bening dengan tutup yang rekat berwarna putih dengan tulisan MS GLOW peptide diatas tutupnya.

kemasan-ms-glow-neck-cream

Ketika pertama kali tutup ulirnya aku buka, masih ada pembatas sehingga isi produk tetap aman dan tidak tumpah. Creamnya tidak mengandung fragrant. Ketika diaplikasikan tidak lengket, dan mudah menyerap.

Di luar box maupun di luar kemasan terdapat fungsi, cara pemakaian dan komposisi produk dan juga tanggal expired.

Selain itu, disini kita bisa tahu bahwa MS GLOW Whitening & Firming Neck Cream with Peptide diformulasikan secara khusus untuk merawat area leher dengan teksture ringan, lembut dan mudah menyerap.

Kandungan

MS GLOW Whitening & Firming Neck Cream with Peptide mengandung bahan yang bisa mencerahkan serta mengencangkan kulit leher seperti:

Dipeptide-22

Pembentukan kolagen, menjaga kekencangan & elastisitas kulit.

Niacinamide

Menjaga kelembapan kulit, mengurangi hiperpigmentasi, mencegah penuaan.

Alpha arbutin

Mencerahkan kulit, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, meratakan warna kulit.

Sodium hyaluronate

Mengencangkan kulit, dan mengurangi garis-garis halus keriput.

Secara keseluruhan kandungan yang terdapat pada cream dapat membantu mencerahkan, melembapkan serta mengencangkan dan menyamarkan kerutan halus pada leher.

Pengalamanku Memakai MS GLOW Whitening & Firming Neck Cream

tekstur-ms-glow-neck-cream

Aku sudah memakai produk ini sekitar lebih kurang satu minggu. Suka banget dengan teksturnya yang ringan, mudah menyerap dan kayak seperti pakai pelembab. Cara pakainya gampang banget, biasanya aku pakai setelah mandi sehingga leher dalam keadaan bersih dan segar. Kemudian ambil cream secukupnya menggunakan dua ruas jari tengah dan jari telunjuk. Lalu, aplikasikan ke leher dan pijat menggunakan yBeauté Firming Beauty Roller.

Btw, yBeauté Firming Beauty Roller bermanfaat sekali, suka kugunakan juga untuk memijat bagian atas leher ketika aku kurang fit. Juga, kugunakan untuk memijat bagian muka, terutama di atas alis ketika aku sedang lelah menghadapi kerjaan deadline. Mata minusku terasa meradang dan kepala pusing jika terlalu lama didepan komputer. Hmmm, hasilnya membuat lebih rileks.

Kembali lagi ke pengalaman pemakaian produk, sesuai klaimnya memang terlihat lebih cerah, apalagi dipakai dalam waktu lama. Jika disentuh, leher terasa lebih kenyal dan lembut. Semoga dapat mencegah kulit leher mengendor.

Harga Produk

Beberapa teman naksir dengan MS GLOW Whitening & Firming neck cream. Dengan  Rp150.000 kamu bisa dapatkan MS GLOW whitening & firming cream dan free yBeauté Firming Beauty Roller. Duh, godaan banget! Yuk segera klik website MS GLOW. Atau kunjungi langsung reseller MS GLOW di kota kamu dan dapat juga melihat-lihat di IG @msglowbeauty yaa!

Kesimpulan

Nah, itulah pengalamanku memakai neck cream MS GLOW. Kandungan peptide memang membantu merawat kulit leher. Teksturnya yang creamy membuat kulit lebih cerah, terasa halus dan kenyal. Dengan free yBeauté Firming Beauty Roller, menambah manfaat dari pembelian produk ini. Sayangnya, cream tidak mengandung fragrant alias tidak berbau. Menurutku, akan lebih memberikan sensasi refleksi bagi yang suka harum sepertiku. Namun, overall aku suka banget produk ini.

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

28 komentar

Intan Kemala mengatakan…
Wah, produk bagus dengan harga yang lumayan terjangkau ya ini. Terima kasih informasinya ya Mbak.
Lintang mengatakan…
Bukan hanya wajah, padahal leher juga menjadi area penting yang harus kita jaga dan perhatikan yah. Masa wajah doang yang kenceng tapi lehernya kagak. Untung harganya terjangkau banget nih.
Dee_Arif mengatakan…
Wah ini produk baru dari MS Glow ya mbak
Ah iya, ternyata leher juga perlu dirawat dengan krim khusus y
hani mengatakan…
Memang bener sih, dari leher ketahuan usia deh...
Mau ah perawatan dengan firming neck cream. Biar tetap kencang...
Okti Li mengatakan…
Lah saya kepikiran terus itu dengan roller nya. Penasaran cara pemakaiannya bagaimana. Seru pastinya hehehe
Imawati A. Wardhani mengatakan…
Duh enak banget tuh dipijat pake rollernya di bagian leher. Nggak ngeh kalau leher juga termasuk yang harus dikasi skin care juga ya 😅 dulu sebelum pake hijab iya inget leher, abis berhijab yang diperhatiin mukanya aja. Huhu..
Linda Puspita mengatakan…
Iya kak, yuk buruan kepoin produknya
Linda Puspita mengatakan…
Hihihi. Iya kak, gak elok kan muka putih kinclong tapi leher keriput dan berbeda warna
Linda Puspita mengatakan…
Pastinya kak. Yuk intip intip ke IG MS GLOW
Linda Puspita mengatakan…
Hihihi. Biar gak ngelamir ya kak
Linda Puspita mengatakan…
Tinggal didorong dan diputar aja kak. Simple
Linda Puspita mengatakan…
Wah, sudah berhijab leher tetep dirawat dong ya kak. Hihihi, biar suami tambah sayang
Han mengatakan…
Ini aku banget sih, tapi belangnya di wajah hehe. area yang tertutup hijab jelas lebih terang dibanding area yang tidak tertutup hijab. Butuh banget iniiii <3 cobain ah ntar
Antung apriana mengatakan…
jadi ingat kata orang kadang walau muka terlihat tanpa kerutan tapi leher nggak bisa bohong kalau umur kita sudah berumur. untung sekarang sudah ada skincare untuk leher dari MS Glow ini, ya, mbak. Jadinya sekarang nggak jomplang lagi antara perawatan wajah dan leher
Rindang Yuliani mengatakan…
Mupeng sama rollernya. Hehe. Nggak diragukan lagi deh kalau ada skincare khusus leher berarti memang cocok untuk area itu. Area ini memang kadang abai dijaga padahal penting juga.
Rani Retnosari Mantriana mengatakan…
Nah pas banget aku lagi nyari produk kayak gini, harganya juga cukup terjangkau. Kalo aku justru lebih suka produk yang gak mengandung wewangian mbak, hehe
lendyagasshi mengatakan…
Aku jadi fokus ke Peptidanya nih..pas lihat produk MS GLOW Whitening & Firming Neck Cream. Rasanya memang golongan peptida dan turunannya disintesis agar meningkatkan pertumbuhan kolagen. Uda paling pas banget sih untuk yang mendamba kulit kencang dan berseri menggunakan produk MS GLOW Whitening & Firming Neck Cream.
Hamimeha mengatakan…
ih bener deh meski tertutup heranya area leher khususnya beakangtuh bisa kelihatan lebih gelap lho aneh kan.wah menarik ada produkini dari MS GLOW aku baru tahu nih jadi pengen nyoba nih bisa masuk list ya
Qoty Intan Zulnida mengatakan…
Wah keren nih ms glow terus berinovasi. Gak hanya muka, tapi leher juga diperhatikan yaa kesehatan dan kecantikan kulit nya
Produk perawatan kulit MS Glow lengkap ya, sampai ada untuk leher. Biar glowing semua wajah dan leher.
Linda Puspita mengatakan…
Yuk mbak Han, dicobain
Linda Puspita mengatakan…
Biar gak ngelamir lehernya ya mbk, tetep kenyal dan cantik
Linda Puspita mengatakan…
Iya mbak, rollernya dengan aku jadi multifungsi nih, kadang kuaplikasikan di muka, kening dan juga kepala ketika sakit
Linda Puspita mengatakan…
Wah cocok nih mbak
Linda Puspita mengatakan…
Iya nih kak pengganti bahan yang hilangkan flek hitam dengan aman dan sehat
Linda Puspita mengatakan…
Sip, Berhijab juga mesti glow ya kak
Linda Puspita mengatakan…
Yup, ini produk terbaru yang perlu dicoba kak
Linda Puspita mengatakan…
Benar mbak Alfa, paling lengkap dan terbukti membantu show our beauty