Laporkan Penyalahgunaan

Gampang Banget Cobain Resep Gulai Tahu Campur Telur

16 komentar

 

Gampang Banget Cobain Resep Gulai Tahu Campur Telur

Setiap hari ibu-ibu berpikir keras masak apa ya? Ketika selesai menyiapkan hidangan ada rasa bahagia di hati para ibu. Ekspektasinya masakan disukai dan habis di santap oleh seisi keluarga. Untuk memudahkan pekerjaan ibu, Grocery Store membantu kegiatan memasak menjadi lebih gampang.

Berbicara soal gampang, berikut ini hidangan yang super gampang untuk dicoba, tidak membutuhkan waktu yang lama. Rasanya juga enak banget, semua anggota keluarga suka. Cobain yuk, resep gulai tahu campur telur!

Resep Tahu Campur Telur

Pertama tama siapkan bahan seperti: 5 butir telur, rebus dan kupas, 5 kotak tahu putih, belah. Aku lebih suka tahunya tidak digoreng. Boleh juga digoreng sesuai selera.

Kedua, siapkan bumbu yaitu 1 lembar daun salam, 2 lembar daun jeruk, 2 cm lengkuas, 1 batang serai, 500 ml santan, 1 sdt garam, 1/2 sdt kaldu bubuk, 1 sdt gula pasir, 3 sdm minyak goreng, dan bawang goreng.

Kemudian, haluskan 5 siung bawang merah, 3 siung bawang putih, 1/2 sdt ketumbar, 1/4 sdt jintan. 1 buah cabai merah besar, 3 butir kemiri, 2 cm kunyit.

Selanjutnya, tumis bumbu halus sampai harum, tambahkan daun salam, lengkuas dan daun jeruk. Masukan santan. Tunggu hingga mendidih, berikan garam, gula, kaldu dan cabe kecil utuh.

Lalu, masukan telur dan tahu. Masak dengan api kecil, usahakan tidak terlalu sering mengaduk agar tahu tidak hancur. Tunggu hingga, santan berkurang dan bumbu meresap.

Terakhir hidangkan resep tahu campur telur dengan taburi bawang goreng.

Mudah sekali ‘kan? Yuk cobain resep gampang ini. Kamu juga bisa cari inspirasi dengan melihat lalu memesan sayuran atau buah-buahan di Grocery store terdekat.

Grocery store

Berbelanja secara online di Grocery store memiliki banyak keuntungan. Mudah, murah dan nyaman. Alasan terbesar lainnya adalah banyak promo menarik. Tinggal klik ini itu, barang diantarkan sampai di depan rumah dengan bebas ongkir.

Sayurbox adalah platform website a au aplikasi grocery yang menjadi teman ibu-ibu dalam memudahkan kegiatan berbelanja sehari-hari. Di sini semua ada dari kebutuhan pokok sampai kebutuhan mom and baby ada.

Grocery store

Apa saja yang bisa diorder di Sayurbox? Sayur dan buah segar, ayam, bumbu dapur dan kue, susu dan olahan susu, siap saji dan olahan, ikan dan seafood, tahu dan tempe, daging, kopi, the dan minuman, makanan ringan, roti, madu dan sarapan, pelengkap makanan, perlengkapan ibu dan bayi, perlengkapan kesehatan, perawatan tubuh dan peralatan dapur.


Keunggulan Sayurbox

Sayurkilat dari sayurbox



Sayurbox memiliki beberapa fitur sehingga unggul di mata ibu-ibu, seperti: Sayurkilat yaitu fitur kirim antar alamat dengan proses sangat cepat. Kamu hanya butuh waktu kurang lebih 1 jam untuk menerima belanjaanmu. Ini untuk area Jabodetabek dan butuh waktu 2 jam untuk area Bali.

  1. Sayurtunai adalah fitur seperti system COD dimana kamu bisa cek dulu kualitas belanjaanmu, baru deh bayar cash. Jadi terpercaya sekali bukan?
  2. Sayurfluencer yaitu program untuk ibu-ibu yang berbagi pengalaman berbelanja, bagi bagi link kemudian dapat tambahan uang belanja.
  3. Sayurpoin yaitu poin yang diberikan ketika berbelanja dan kupon tersebut dapat ditukarkan dengan belanja yang kamu mau.
  4. Metode pembayaran yang lengkap, dapat menggunakan OVO, GoPay hingga Astrapay.
  5. Terdapat diskon, dan ada promo menarik setiap hari.
  6. Free ongkir untuk pembelian diatas 75.000

Kapan Bisa Belanja di Sayurbox?

Platform ini sangat memudahkan ibu-ibu, bisa berbelanja kapan saja sesuka hati. Berikut ini pilihan slot pengiriman.


Jika berlokasi di Jakarta, kamu bisa cek slot yang tersedia!

  • Slot Dini Hari (05.00-07.00 WIB)
  • Slot Pagi (07.00-09.00 WIB)
  • Slot Siang (11.00-13.00 WIB)
  • Slot Sore (16.00-18.00 WIB)
  • Slot Malam (18.00-20.00 WIB)

Untuk area Bali, bisa intip slot berikut!

  • Slot Pagi (08.00-11.00 WITA)
  • Slot Siang (13.00-18.00 WITA)

Bagi kamu yang tinggal di Surabaya, bisa memesan sayuran dan buah segar di slot:

  • Slot Pagi (06.00-09.00 WIB)
  • Slot Siang (10.00-13.00 WIB)
  • Slot Sore (14.00-17.00 WIB)

Penutup

Yuk, cobain berbelanja di sayurbox. Platform ini paling mengerti ibu ibu yang mencari sesuatu yang memudahkan pekerjaannya di rumah. Langsung ambil ponsel, klik https://www.sayurbox.com/ rasakan pengalaman nyamannya berbelanja sayur box 1 jam sampai. Jangan lupa share ya!


Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

16 komentar

Dewi Adikara mengatakan…
Aplikasi semacam sayurbox ini cocok nih buat saya yang kadang bingung kalau sudah masuk ke pasar tradisional, soalnya suka lapar mata dan akhirnya beli yang tidak dibutuhkan hehehe
cucum.my.id mengatakan…
Wah bisa menjadi pilihan nih berbelanja sayur secara online, apalagi pengiriman sudah dimulai sejak jam 5 pagi. Sayurnya juga segar-segar.
Dian Restu Agustina mengatakan…
Gulai tahu campur telur bisa jadi ide masak besok ini, bahan dan cara bikinnya mudah. Kalau kurang bahan gampil tinggal pesan ke Sayurbox, grocery store langganan saya
Fadmala A mengatakan…
Ternyata cara kerja sayurbox itu ada jadwalnya sendiri model slot gitu ya.. Baru tahu juga nih.. Jadi kita jg bisa dapetin sayur yg segar" ya.. Duh, seandainya di Jogja jg sudah ada Sayurbox..
KenniApril mengatakan…
Menu yang simple dengan bahan yang mudah ditemukan. Enak ya belanja keperluan dapur tinggal telpon nggak perlu ke pasar
Julia pasca mengatakan…
Masakan andalan kalau aku lagi capek ya gulai tahu telur ini juga lo, Mbak. Kadang aku masak agak banyak, separonya jangan terlalu lama rebusnya karena untuk disimpan dikulkas buat makanan hari esoknya. Cem kaya foodprep tapi dah dalam bentuk sayur matang
Juwita mengatakan…
Kesukaan anak-anak nih menunya. Dan bikin emaknya senang karena bikinnya gampang banget. Oh ya teredukasi saya dengan SayurBox Mom
Saraah Megha mengatakan…
Memabg sayur box ibi bisa jadi solusi untuk ibu-ibu yang ingin ringkes sat set sat set ya mbak, saya pribadi terbantu dengan sayur box,waktu yang untuk keluar buat belanja bisa dialihin untuk beresin ya g lainnya
ANGGITA RAMANI mengatakan…
Praktis dan bergizi ya. Bisa dicoba nih resepnya, trus belanjanya juga bisa secara online
Dee_Arif mengatakan…
Ah iya, kalau mau belanja keperluan dapur emang paling pas di sayurbox ya mbak
Biar masak jadi makin mudah
Dyah Kusumastuti Utari mengatakan…
wah membantu banget ya sayur box ini, apalagi seperti saya yang jarang ke pasar hehe
salah satu solusi untuk belanja kilat
Dhika mengatakan…
Harga di sayur box juga gak beda jauh ama di pasar kah mba? Duh andaikan layanan ini ada di Jogja ya, pasti saya sudah jadi pelanggan setianya.
Allamandawi mengatakan…
Boleh nih dicoba resepnya, btw di kotaku sepertinya belum ada sayurbox deh.
Lia Yuliani mengatakan…
Wah ini menu favorit saya. Ibu sering buatin ini. Rasanya enak banget meski cuman pakai tahu or telur aja. Bahan-bahannya bisa pesan di Sayurbox ya Mba. Lebih fresh dan praktis juga
lendyagasshi mengatakan…
Memesan sayur dan buah segar serta bahan masakan lain menjadi lebih mudah dan nikmat karena mengenal Sayurbox. Mencobanya sekali, pasti langsung ketagihan dan senang memasak sendiri agar lebih hemat.
Imawati A. Wardhani mengatakan…
Mudah ya pesan pakai sayurbox, jadi bisa bikin kreasi masakan macam-macam. Apalagi sayuran dan buah-buahan yang disupply masih fresh semua, masak juga jadi makin berbinar.