Laporkan Penyalahgunaan

Review Produk Scarlett Teranyar Fragrance Body Cream Happy

 

Review Produk Scarlett Teranyar Fragrance Body Cream Happy

“Miss, tangannya wangi!” celetuk salah satu murid selepas mencium punggung tanganku. Budaya cium tangan atau salim, mulai bersemi lagi setelah pandemi usai. Sebelum pulang atau ketika bertemu guru, anak-anak suka melakukannya. Budaya yang baik menunjukan tuntunan sopan santun dan rasa hormat.

Berbicara soal pujian diatas, tidak satu dua yang mengungkapkan. Alhamdulillah, produk Scarlett Teranyar Fragrance Body Cream Happy bekerja dengan baik. Seperti janjiku sebelumnya, pada kesempatan ini aku akan mereview produk yang sudah kupakai dua Minggu lebih tersebut.

Selain wangi, kira-kira apa lagi ya kelebihan yang paling menonjol? Yuk, simak sampai selesai!

Kelebihan Scarlett Fragrance Body Cream Happy

Scarlett fragrance body cream happy memilki manfaat memberikan kelembapan ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar meliputi siku, lutut, kaki dan tangan. Serta merawat elastisitas kulit.

Hampir memiliki kesamaan dengan body serum series, ini nih Kelebihan Scarlett Fragrance Body Cream Happy:

4X Lebih Melembabkan

Jika dibandingkan dengan body lotion, body cream bekerja lebih maksimal dengan bantuan dari Hyaluronic Acid + 5 Phyto Oil + Shea Butter + Aloe Vera Extract. Melembabkan 4X lebih efektif. Cocok untuk jenis kulit kering.

Aku sendiri memakai produk ini karena aktivitas yang padat di luar rumah. Memungkinkan terpapar sinar matahari secara langsung dengan durasi mengendarai motor lumayan banyak. Bikin kulit kering, kusam serta tebal di telapak tangan.

Wangi Tahan Lama

Soal wangi memang terbukti tahan lama. Buktinya anak-anak memuji tanganku wangi ketika salim. Padahal jam sekolah sudah usah. 6 jam setelah pemakaian wanginya masih nempel.

Jika ditanya wangi apa ya? Hmmm, wangi semerbak, seperti wangi bunga, tidak begitu kuat tapi tidak menusuk hidung. Ini campuran harum orange mandarin, jasmine, musk, amber, dan vanilla (floral-amber-musky).

Kelebihan Scarlett Fragrance Body Cream Happy


Mencerahkan dan Menjaga dari Penuaan Dini

Scarlett fragrance body cream mengandung bahan-bahan yang telah teruji mampu mencerahkan dan menjaga dari kulit kering, kasar, mudah kendor yang merupakan ciri-ciri dari penuaan diri. Kandungan tersebut ada 7, yang tertera jelas di kemasan, dan berikut ini manfaatnya:

  1. Hyaluronic Acid, Menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut
  2. 5 Phyto Oil, Membantu melembapkan dan menghaluskan kulit. Membantu merawat kesehatan kulit.
  3. Shea Butter, Mencegah penuaan dini dengan merawat keremajaan kulit. Membantu kulit terasa lebih kencang.
  4. Aloe Vera Extract, Membantu menyejukkan kulit yang mengalami iritasi ringan.
  5. Niacinamide, Membantu mencerahkan kulit. Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.
  6. Glutathione, Membantu meratakan warna kulit.
  7. Titanium Dioxide, Melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV

Review Produk Scarlett Teranyar

Yang paling aku suka dari setiap produk Scarlett adalah komitmen. Yups, jadi dari awal packaging produk ini dijaga bener-bener hingga sampai ke tangan konsumen.

Seperti biasa, produk dikemas rapi dengan wraping serta dimasukan ke dalam dus khusus bertuliskan Scarlett. Aku terima aman tanpa lecet sedikitpun.

Kemasan

Kemasan Body Care cream Scarlett adalah botol plastik dengan berat 300 ml. Transparan sehingga isinya terlihat jelas. Botol plastik berbentuk silinder ini memiliki pump dengan penguncinya. Jika mau dibawa traveling, pasangkan kunci agar tidak mudah terpencet.

Pada kemasan dapat kita cari informasi mengenai ingredients. Ada label BPOM, tanggal expired dan bar kode di sisi kanan, sehingga bisa mengecek keaslian produk.

Bagiamana caranya? Cukup buka link https://verify.scarlettwhitening.com/ lalu isi data yang diminta dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.

verify barcode pada produk body cream

Keamanan Produk

Sejauh ini setelah pemakaian hampir dua minggu, tidak ada efek negatif pada kulit. Produk Fragrance body cream aman kok, telah teruji bebas Merkuri & Hydroquinone. Serta aman digunakan untuk ibu menyusui, ibu hamil, dan remaja usia 13 tahun ke atas.

Aman pula untuk digunakan setiap hari, bahkan cara kerjanya lebih optimal jika rutin pemakaian.

Tekstur Body Cream

Fragrance Body cream Scarlett bertektur terlihat kental, namun jika diletakkan di kulit terasa ringan, mudah diaplikasikan. Ada rasa dingin dan segar di kulit.

Sesuai dengan klaimnya 4X melembabkan kulit, ternyata bener-bener terbukti. Kulit lebih terasa lembab, lebih cerah dan ada kesan berminyak.

Tekstur Body Cream

Cara Pemakaian Scarlett Fragrance Body Cream Happy

Putar pump pada botol, tuangkan ke punggung tangan atau kaki. Husap perlahan! Gunakan minimal 2X sehari setelah pemakaian Scarlett body serum. Kalau aku bisa lebih dua kali dalam satu hari, sesuai kebutuhan, biasanya re-apply setelah wudhu dan ketika berada di ruang terbuka dalam waktu lama.

4 kali mencerahkan


Beli Body Cream Dimana?

Aku lebih merasa nyaman jika beli di official Scarlett. Selain harganya tidak berubah yaitu 75.000 untuk 1 botol Fragrance body cream. Tentunya stok di sini pastinya ada.

Teman-teman juga bisa kunjungi Official Scarlett di Instagram, Whatsapp, Line, dan Shopee.  Cek disini yuk dengan klik tautan berikut https://linktr.ee/scarlett_whitening !

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar