Laporkan Penyalahgunaan

SehatQ Menyajikan Informasi dan Layanan Kesehatan Populer

Posting Komentar

 

SehatQ Menyajikan Informasi dan Layanan Kesehatan Populer

Berita tentang kasus gagal ginjal akut misterius pada anak mengejutkan sekaligus mendorong orang tua untuk lebih hati-hati dalam memberikan obat. Kemenkes RI mengimbau menghentikan peredaran obat sirop yang mengandung etilen glikol dan dietilen glikol.

Beredar banyak berita obat brand A, B, dan C dipastikan mengandung cairan yang dimaksud. Panik tentunya. Apalagi musim penghujan dan panas silih berganti tidak menentu sehingga anak-anak rentan demam. Sedangkan kebiasaan memberikan obat, harus dibatasi.

Untungnya, ketika aku googling menemukan website yang memberikan info valid tentang hal ini. Dalam artikelnya menyebutkan BPOM RI merilis sekitar 133 obat yang dinyatakan aman dikonsumsi. So, tidak perlu bingung lagi memilih obat yang tepat dan dinyatakan aman.

Website apakah ini? Semua orang pernah berkunjung ke situs SehatQ. Mengenal lebih dekat yuk!

Mengenal Situs SehatQ

Jika kamu mencari informasi seputar kesehatan di pencarian. Situs SehatQ akan tampil di halaman pertama. Sudah berdiri sejak 2018, SehatQ sudah memiliki banyak pelanggan. Wajar saja jika disebut-sebut sebagai situs kedua terpopuler di Indonesia.

Selain menyajikan informasi seputar kesehatan, Pada website SehatQ menyediakan layanan chat dokter, booking dokter, booking layanan kesehatan, serta toko vitamin dan obat online.

Layanan Chat Dokter

Chat Dokter adalah layanan di mana kita bisa chat dengan dokter unggulan dengan harga terjangkau yaitu mulai 5000. Hanya lewat chat, dokter akan memberikan rekomendasi sesuai kondisi kesehatanmu.

Di layanan ini kamu bisa konsultasi dengan dokter umum ataupun dokter spesialis. Spesialis kulit, psikolog, jiwa, kandungan, anak, Penyakit dalam, Gigi, THT, paru, giji dan spesialis jantung.

Booking Dokter

Pada layanan ini kamu bisa booking dokter. Dimana ada 37.010 Dokter yang ditemukan di situs SehatQ. Booking akan di filter sesuai jarak terdekat dengan rumah. So, gak perlu datang antri untuk mendapatkan layanan dokter.

Booking Layanan Kesehatan

Di website SehatQ, kamu dapat lakukan Booking Tindakan Medis di Rumah Sakit yang kamu percaya. Dari tindakan pasang behel untuk merapikan gigi sampai penyakit yang memerlukan tindakan serius bisa dilakukan di sini.

Toko Vitamin dan Obat Online

Di sini juga tersedia toko vitamin dan obat online. Kamu bisa tebus obat tanpa perlu keluar rumah. Simple dan bermanfaat. Vitamin, herbal, suplemen, obat, perlengkapan ibu dan bayi serta alat kesehatan tersedia lengkap disini.

Ulasan SehatQ

Ulasan SehatQ

SehatQ memberikan informasi up to date  tentang kesehatan yang kubutuhkan. Yang ditulis langsung oleh dokter expert. Tercatat ada 16.416 direktori artikel, 1.640 ensiklopedia penyakit dan obat serta 43.610 direktori dokter dan 4. 629 direktori fasilitas kesehatan.

Dengan mengunduh aplikasi SehatQ di Google Play dan App Store. Kamu seperti punya asisten kesehatan. Pencegahan, pengobatan ketika sakit dan perawatan setelah sembuh lengkap tinggal satu kali klik.

Sebagai situs yang menghubungkan pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan, SehatQ memiliki kredibel yang bisa dipercaya.

Penutup

Tidak akan sia-sia dalam berikhtiar tetap sehat. Pepatah mencegah lebih baik dari mengobati benar adanya. Lakukan pencegahan dengan mendapat info valid seputaran kesehatan.

Bagi yang sedang diuji sakit. Tetaplah berusaha untuk sembuh dan semangat menjalani proses penyembuhan. Download aplikasi SehatQ di playstore dapat mempermudah konsultasi atau lakukan tindakan.

Dengan begitu, tidak perlu membuang waktu untuk antri. Cukup dari rumah melalui ponsel di genggaman. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar