Laporkan Penyalahgunaan

5 Pilihan Hotel Dekat Malioboro, Liburan Jadi Lebih Nyaman

Posting Komentar

 

5 Pilihan Hotel Dekat Malioboro, Liburan Jadi Lebih Nyaman

Yogyakarta merupakan salah satu kota di Pulau Jawa yang menawarkan berbagai destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan. Yang paling populer sebut saja malioboro, candi borobudur dan lain sebagainya. Selain destinasi tersebut kamu juga bisa staycation dengan menginap di hotel dekat Malioboro.

Ada banyak pilihan hotel yang lokasinya dekat dengan kawasan Malioboro tersebut. Hotel ini sangat recommended untuk kamu yang backpacker maupun flashpacker. Dijamin kamu akan merasa betah jika menginap di sana dalam jangka waktu lama. Penasaran ingin tahu apa saja hotel tersebut? Langsung cek informasi lengkapnya dalam ulasan di bawah ini.

5 Hotel Dekat Malioboro yang Nyaman dan Tak Menguras Kantong

Berlibur ke Yogyakarta merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin bersantai dan menjauh sejenak dari urusan pekerjaan yang meletihkan. Tempat ini bukan hanya cocok untuk jalan-jalan saja. Namun sangat recommended juga untuk kamu yang ingin berleha-leha sekaligus menenangkan diri di dalam kamar hotel.

Berbagai pilihan hotel yang dekat dengan Malioboro bisa kamu pilih untuk staycation. Hotel tersebut antara lain:

Ameera Boutique Hotel

Ameera Boutique Hotel

Hotel pertama yang bisa kamu tuju untuk staycation atau menginap dalam waktu lama adalah Ameera Boutique Hotel. Di hotel yang telah berdiri sejak tahun 1960 ini, kamu bisa menginap dengan memilih kamar yang harganya sesuai dengan kantongmu. Bahkan hotel Ameera pun menyediakan harga khusus untuk para backpacker.

Tempat menginap yang berlokasi di jalan Dagen ini menyuguhkan berbagai kenyamanan untuk para penginap. Kamu bisa merasakan kenyamanan tersebut sejak awal melangkahkan kaki memasuki hotel yang berupa suguhan interior jawa murni dengan sentuhan modern.

Hotel Mutiara Malioboro

Berlokasi di jalan Malioboro nomor 18, hotel yang masuk dalam kategori bintang 3 ini menawarkan fasilitas terbaik dan cukup lengkap. Terdapat 120 kamar tipe deluxe dan superior yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan budgetmu.

Berbagai fasilitas yang bisa kamu nikmati di hotel ini yakni kamar mandi private, AC, work desk, minibar, TV serta free WiFi. Selain itu, ada juga fasilitas hiburan yang bisa kamu nikmati selama staycation disini. Seperti layanan spa dan pijat, kolam renang untuk anak, kolam renang outdoor, bar dan coffee shop.

Whiz Hotel Jogjakarta

Whiz Hotel Jogjakarta

Whiz Hotel berada di jalan Dagen 8 Malioboro. Tempat  menginap ini sangat sesuai untuk kamu yang ingin bersantai seraya menikmati serunya one stop shopping. Hal ini tak lain karena hotel Whiz sangat dekat dengan pusat perbelanjaan di Malioboro. Kamu hanya perlu berjalan kaki saja dari hotel untuk menuju ke sana.

Ada banyak fasilitas umum yang menarik dan nyaman bisa kamu nikmati selama menginap di hotel Whiz. Sebut saja cafe, laundry, TV kabel, free WiFi dan lain sebagainya.

Selain fasilitas yang nyaman, kamar yang bisa kamu pilih di hotel ini juga harganya ramah di kantong. Cukup dengan mengeluarkan dana mulai dari 280 ribu rupiah, kamu bisa memilih diantara lima jenis kamar yang tersedia di hotel tersebut. Harga ini sudah termasuk untuk dengan sarapan lho. Tentunya ini sangat murah bukan?

Hotel Liberta Malioboro

Liberta merupakan hotel yang berada di jalan Pringgokusuman Jogjakarta. Hotel ini menyediakan 5 tipe kamar dan cocok untuk kamu yang sedang berlibur sendiri atau bersama keluarga. Fasilitas yang ada di hotel ini termasuk lengkap. Untuk fasilitas umum mulai dari cafe, gym, restaurant, free WiFi, hingga security 24 jam.

Adapun fasilitas kamar yang bisa kamu nikmati antara lain AC, water heater, televisi, brankas, coffee maker hingga balkon. Tak cukup itu saja, hotel ini bahkan menyediakan self laundry room tanpa biaya tambahan. Ini artinya, kamu bisa menginap di hotel Liberta dalam waktu yang lama tanpa harus mengeluarkan budget untuk laundry pakaian.

Hotel Grand Zuri Malioboro

Berlokasi di jalan Mangkubumi Jogjakarta, hotel Grand Zuri menawarkan 4 tipe kamar yang bisa kamu pilih. Setiap kamar memiliki fasilitas terbaik dan memadai. Fasilitas tersebut berupa AC, televisi dengan saluran internasional, mini bar, workdesk, tea and coffee maker kamar mandi private, hair dryer. Bahkan ada juga box untuk menyimpan laptop.

Jika memilih hotel ini sebagai tempat menginap kamu tak hanya bisa berjalan-jalan dan menikmati liburan di seputaran Malioboro. Kamu juga bisa mengunjungi Tugu Jogjakarta, Kartika Trekking serta Masjid Agung Suhada.

Tak hanya 5 hotel ini saja yang bisa kamu pilih ketika akan berlibur ke Jogjakarta. Ada banyak pilihan hotel yang bisa kamu tuju. Diantaranya hotel dekat Candi Borobudur yang juga menawarkan berbagai fasilitas terbaik dengan harga ramah di kantong.

Well, setelah kamu mengetahui beberapa hotel yang dekat Malioboro di atas, pastinya kamu sudah menentukan akan memilih yang mana. Untuk memudahkanmu melakukan booking hotel tersebut, kamu bisa memanfaatkan Traveloka yang prosesnya sangat mudah dan praktis.

Bukan itu saja, dengan menu Holidays Stays yang ada di Traveloka kamu bahkan bisa menyewa resort, apartemen serta tempat lainnya. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencari akomodasi serta transportasi yang ada di Jogjakarta. Termasuk juga kota-kota lainnya yang ada di Indonesia.

Nah, untuk informasi lebih lengkapnya silakan langsung kunjungi website atau install aplikasi Traveloka sekarang juga ya.

Staycation your way lebih untung pakai Traveloka! Mau staycation, road trip atau liburan di berbagai pilihan Vila, Resort, Apartemen, Glamping dan Private Homes, Jadi!

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar