Laporkan Penyalahgunaan

Acara Sultan Dadakan RIAU Sukses di Gelar

14 komentar

 

Acara Sultan Dadakan RIAU Sukses di Gelar

Pada 4 Februari 2023 di Mal Ska Pekanbaru, Riau acara Sultan dadakan RIAU sukses digelar oleh Bank Sampoerna. Acara meriah tersebut wujud apresiasi kepada seluruh nasabah di Pekanbaru.

Pada momen ini Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) mengenalkan inovasi digital terbaru yaitu Sampoerna Mobile Banking (SMB). Mobile Banking versi terbaru yang telah diluncurkan pada awal tahun 2022 dengan produk tabungan unggulan.

Hmmm, menarik! Apa saja keunggulan yang semakin mempermudah nasabah bertransaksi, Berikut keunggulannya!

  1. Jadi Buka rekening cukup dengan smartphone & bebas biaya admin bulanan
  2. Transfer ke bank lain murah
  3. Nabung lebih untung karena bisa menang undian berhadiah
  4. Banyak program menarik setiap bulan
  5. Kirim uang cukup ke nomor HP
  6. Bayar dan beli tanpa ribet
  7. Top up e-wallet
  8. Transaksi menggunakan QRIS
  9. Tarik tunai secara gratis di ATM manapun

Rundown Sultan Dadakan RIAU

Acara Sultan Dadakan setelah sukses digelar di kota termasuk Sumut dan Sulawesi, juga berlangsung dengan meriah di Riau, dengan Rundown:

Press Conference

press conference dengan team bank sampoerna

Hadir sebagai pembicara pada press conference Bapak Henky Suryaputra selaku Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna.

Beliau mengenalkan layanan perbankan SMB sebagai salah satu platform untuk memenuhi gaya hidup dinamis nasabah dan beradaptasi di era disrupsi digital. Dimana nasabah, dipermudah, terutama nasabah UMKM maupun mitra strategis secara digital. Hal ini terdorong oleh semakin meluasnya kesadaran dan aktivasi keuangan dan pembayaran berbasis digital.

“Ke depan, digitalisasi sudah merupakan hal yang mutlak dan tak terelakkan oleh siapa pun. Transaksi digital menjadi pilihan utama dalam setiap aktivitas ekonomi. Karena itu, dengan adanya SMB, perbankan menjadi tetap relevan dan mampu menjawab tantangan masa kini,”

Lomba: Cover Dance KPOP Competition

Cover Dance KPOP Competition juga memeriahkan acara ini. Panggung semakin semarak dengan perfomance yang bergerak dinamis dan energik, terasa semakin dekat denagn idola KPOPer nih.

Penarikan Undian & Doorprize Sultan Dadakan RIAU

Beneran nih jadi Sultan dadakan RIAU? Yups! Acara yang ditungu-tunggu penarikan Undian  Grand Prize Sultan Dadakan RIAU.

Bagaimana tidak jadi sultan dadakan pada Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving ada hadiah utama senilai Rp100 juta untuk satu orang pemenang dan senilai Rp25 juta untuk 8 orang pemenang. Total hadiah yang akan dibagikan mencapai 136 hadiah senilai Rp374 Juta dan extra doorprize senilai total Rp5 juta khusus untuk warga yang berdomisili dan memiliki e-KTP Riau.

Guest Star Perfomance, Fabio Asher

Siapa sih yang tidak betah pantengin perfomance Fabio Asher? Belakangan ini musisi yang menyambet piala pendatang baru terbaik dari Anugrah Musik Indonesia memang jadi sorotan banyak orang.

Di kesempatan ini, ia tampil dengan single terbarunya “Setia Menunggumu”. Wah, malam Minggu semakin hangat bersama Bank Sampoerna.

Acara sultan dadakan Riau berlangsung meriah

Bazar UMKM binaan mitra bisnis

Puas dengan rundown Sultan Dadakan RIAU, teman-teman juga bisa keliling melihat bazar UMKM binaan mitra bisnis. Terdapat tenant UMKM yang beraneka ragam seperti tenant UMKM fashion, kuliner yang bisa payment pakai QRIS Sampoerna Mobile Banking dan akan mendapatkan cashback 30% di tenant- tenant tertentu. Seperti kita tahu Bank Sampoerna adalah Bank swasta yang berfokus pada pengembangan usaha mikro dan UKM melalui pemanfaatan teknologi digital

Wow, semakin mudah bertransaksi ya!

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

14 komentar

Sitatur Rohmah mengatakan…
Sultan dadakan, namanya unik. Jadi ini untuk menggerakkan hati supaya mau menabung, ya? Padahal kita sudah hafal dengan peribahasa sedia payung sebelum hujan, tapi soal nabung masih beraat gitu ya?
Sabrina mengatakan…
wah acaranya pasti menairk banget ya bagaimana tidak hadiahnya mencapai ratusan juta rupiah apalagi pemenang pertamanya bisa mencapai 100 juta rupiah hadiahnya, pasti sangat antusias para hadirin yang hadir
Allamandawi mengatakan…
Sekarang di era serba teknologi semua emang jd lebih pratis termasuk soal keuangan ini. Harapannya kita semua pun dapat berkembang terus melaju untuk mencapai tingkat finansial yg diinginkan
Ella Fitria mengatakan…
menarik nih acaranya. Aku tuh paling seneng kalau ke acara yang ada bazar atau pameran UMKM, soalnya produk2nya kadang ada yang unik dan menarik. hihi
keren nih, kalau bebas biaya admin bulanan. jadi pengen buka rekeningnya
Erin Herlina mengatakan…
Undian Grand Prize-nya besar banget, ya. Acaranya juga keren nih ada pameran UMKM. Mengenai Sampoerna Mobie Banking ini setiap perbankan memang harus bisa ikuti arus teknologi dalam mempermudah nasabah dalam melakukan berbagai transaksi.
Sandra Hamidah mengatakan…
Karena sekarang banyak jenis usaha yang bisa memberi solusi kebutuhan masyarakat ya kak jadi dengan kecanggihan teknologi bisa makin mempermudah roda ekonomi juga
Nanik nara mengatakan…
wah hadiah utamanya 100 juta untuk satu orang, beneran jadi sultan dadakan tuh pemenangnya.

Di jaman digital gini, emang selayaknya bank juga memberikan fasilitas pada nasabahnya berbasis digital ya
Priyo Harjiyono mengatakan…
Wuah asik banget nih acaranya, sapa tau nih bakalan digelar juga di kota lain, boleh lah di Jogja biar bisa ikutan jadi calon Sultan dadakan 😁
Alfida Husna mengatakan…
Banyak banget rangkaian acaranya ya mbak. Doorprize nya bener² menggiurkan. Keren banget lagi Bank Sampoerna bisa bikin rekening cuman dari smartphone, serba pakai digital jadi gak usah repot pergi². Memudahkan bgt
HendraDigital mengatakan…
Wah ada produk digital baru lagi nih dari Bank Sampoerna. Masyarakat jadi punya banyak pilihan untuk menabung di bank, salah satunya ya Bank Sampoerna ini. Keren sih acaranya. Nice post 👍👍
Rizky Kurnia Rahman mengatakan…
Waow, Riau, belum pernah kesana, tapi ada juga acara besar macam begini! Semoga suatu saat nanti bisa juga berkunjung dan jalan-jalan ke sana juga.
Karunia Sylviany Sambas mengatakan…
Baru banget terpapar info Bank Sampoerna ini, Kak. Diadakan di Sumut pernah, ya. Berarti saya kelewat info. Hm, lihat benefitnya, sepertinya angin segar buat nasabah baru.
Nurhilmiyah mengatakan…
Selamat dan sukses ya acara Sultan Dadakan Sampoerna di Riau berlangsung sukses. Kalau di Medan acaranya bulan Oktober tahun lalu. Seru dan semarak juga!
Acaranya ramai juga ya Sultan Dadakan ini, hadiahnya pun sampai ratusan juta. Ini untuk mengenalkan layanan perbankan SMB di zaman serba digital ini ya. Wah, ada bazar UMKMnya juga, siip