Laporkan Penyalahgunaan

Kelebihan Memiliki Tote Bag Kulit untuk Mengajar

 

Kelebihan Memiliki Tote Bag Kulit untuk Mengajar

13 tahun mengajar, aku kebanyakan memiliki koleksi tote bag dibanding jenis tas lainnya. Ruang yang besar membuat nyaman membawa benda ini kemana-mana. Baik bahan ajar, laptop bahkan tempat bekal dan wadah air minum bisa muat di dalamnya. Adakah yang sama suka koleksi tote bag kulit?

Jika ada, apa sih alasan kamu memilih tote bag kulit untuk menemani saat beraktivitas? Bisa digunakan untuk kuliah, mengajar, bahkan traveling. Tas serba guna ini banyak digandrungi wanita. Selain kapasitas penyimpanan yang besar, berikut ini kelebihan memiliki tote bag untuk mengajar:

Tas Serba Guna dan Aman

Setiap harinya guru harus membawa banyak barang, laptop, alat tulis, perlengkapan makan siang bahkan alat mengajar. Tote bag kulit menampung semua barang tersebut. Dengan tali panjang nan kokoh memungkinkan diselempangkan belakang bahu saat mengendarai motor.

Nyaman, tidak perlu membawa tas banyak dan terpisah. Aman, sebab desain yang tidak mencolok atau sederhana mencegah pencambret melakukan niat jahat.

Look Profesional dan Elegan

Look Profesional dan Elegan

Percaya atau tidak dengan memakai tote bag kulit, guru akan look profesional dan elegan lho. Terlihat profesional dalam mengajar. Memberikan kesan serius dalam melakukan pekerjaan mereka. Dengan catatan meletakkan barang-barangnya dengan rapi pula, tidak terlihat berantakan dan penuh sesak ya!

Kemudian, variasi tote bag kulit yang banyak juga mendukung guru untuk elegan bergaya ke sekolah. Tentunya sesuaikan dengan warna outfit ibu guru. Paling terlihat elegan jika dipadukan dengan blezer nih.

Kalau aku lebih suka koleksi yang bentuknya simple. Warna netral seperti warna hitam, cokelat atau abu-abu. Jadi, cocok saja dipadukan dengan outfit sehari-hari guru. Beda jika kamu suka warna cerah dan terang, tentunya butuh koleksi tote bag kulit yang lebih banyak lagi untuk dipadukan dengan outfit yang sesuai.

Tahan Lama

Tote bag kulit tidak diragukan lagi ketahanannya. Tentu saja tahan lama. Kualitas kulit yang kuat juga memungkinkan tas melindungi barang-barang penting seperti laptop dari gesekan dan benturan.

Merawatnya dengan baik akan menambah umur tote bag kulit semakin lama. Sebaiknya jangan terkena air, apalagi mencuci menggunakan ditergen.  Jika disimpan usahakan jangan di tempat yang lembab atau dibungkus plastik. Simpan di kantong kain yang lembut. Kelembaban akan membuat permukaan berubah warna, terkelupas dan rusak. Jika ingin membersihkan, gunakan tisu lalu lap bagian dalam dan luar.

Beli Tote Bag Kulit Cantik Dimana?

Aku sengaja membahas 3 kelebihan memiliki tote bag untuk mengajar, karena memang sesuai dengan pengalamanku sehari-hari. Tetapi, tidak hanya untuk mengajar ya! Tote bag kulit fleksibel, bisa kamu gunakan untuk acara formal dan non formal di keseharianmu. Lalu, beli tote bag kulit cantik dimana? Kamu bisa intip koleksi cantik dan berkualitas tinggi di yourbeela.com.

Yourbeela.com menawarkan koleksi tote bag kulit sesuai kebutuhan kamu. Menariknya kamu bisa nikmati layanan seperti:

  1. Pesan eceran, jadi tidak ada minimal berbelanja, bisa sistem eceran
  2. Spesial custom nama, duh kamu bisa pesan tote bag kulit dengan nama kamu di produk tersebut. Keren ‘kan?
  3. Pesan grosir, nah bagi kamu yang mau jual kembali atau mau mulai bisnis tote bag kulit bisa beli secara grosir dengan harga murah, bisa pilih bahan dan model tote bag kulit sendiri.

Selain itu, Beela.Co adalah produsen berbagai jenis produk tas dompet wanita, Cardholder, Clutch, dsb dengan kualitas jahitan pengrajin lokal Indonesia, yang sudah terbranding pengrajin lokal, tapi kualitas Internasional.

Dengan membeli tote bag kulit di sini berarti ikut berkontribusi dalam mendukung pengrajin rumahan Indonesia. Yuk teman teman ikut dukung serta rasakan lebih aman dan nyamannya memakai tote bag yang cantik dan elegan. Yakin, penampilan kamu semakin profesional dan rapi.

Penutup

Nah, itulah tiga kelebihan memiliki tote bag kulit untuk mengajar. Semoga informasi ini bermanfaat. Pastikan kamu sudah mengunjungi website Beela.Co untuk melihat-lihat tote bag terbaik sesuai kebutuhanmu. Kamu bisa ambil rekomendasi tote bag dari review para pelanggan sebelumnya ya!

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar