Laporkan Penyalahgunaan

Mulai Cantik Alami Dengan Mencuci Muka

2 komentar

 

mulai-cantik-alami-dengan-mencuci-muka-pakai-N'PURE-marigold-facial-wash

Suka sebel gak sih dulu sewaktu kecil suka diingatkan ibu, “cuci muka dulu!” padahal tangan kanan sudah mau menyomot gorengan pisang. Lalu mau tidak mau meletakkan lagi dan bergegas ke kamar mandi.

Ternyata orang tua tanamkan nilai rajin mencuci muka itu ada manfaatnya dari segi kesehatan wajah lho. Dengan mencuci muka berarti sudah tanamkan untuk cantik alami sejak dini.

“Setuju?!!”

Lalu, sebenarnya berapa kali mencuci muka dalam sehari? Idealnya 2 kali dalam sehari yaitu setelah bangun tidur dan akan tidur. Jika dilakukan secara teratur, tentu saja kulit akan terlihat dan terasa sehat bukan?

Inilah Alasan Mencuci muka Membuat Cantik Alami

Kenapa mencuci muka bisa membuat cantik alami? Sebab, jika kotoran kotoran yang menumpuk di muka sudah hilang, kandungan produk kecantikan alami favoritmu akan mudah bekerja dengan baik.

Sebaliknya jika tidak dicuci dengan benar maka produk kecantikan yang digunakan akan mubazir sebab kandungannya sulit menyentuh dan meresap di kulit. Terhalang tumpukan kotoran dan sel kulit mati.

Pentingnya Menggunakan Pembersih Muka

Dilansir dari westlakedermatology.com mencuci muka punya manfaat utama menghilangkan kotoran, minyak, bakteri yang tidak terlihat dan sel-sel kulit mati.  Menggunakan pembersih muka sangatlah penting. Pilihlah facial wash sesuai dengan jenis dan masalah kulit.

Pembersih muka yang tepat dan penggunaan yang teratur akan membantu kulit mempertahankan kelembaban sehingga kulit tidak dehidrasi. Nah, disini pembersih muka membantu mengatur tingkat PH kulit tersebut Sehingga kulit terasa halus, tidak keriput dan mencegah anti aging.

Lela Lankerani, MD menambahkan kelenjar kecil di bawah kulit menghasilkan minyak yang berfungsi melindungi kulit dari bahaya dunia luar. Namun, Kotoran yang tidak terbersihkan akan menumpuk dan menutup kelenjar kecil tersebut.

Facial wash yang tepat akan memberisihkan pori-pori dari kotoran dan mencegah penumpukan kotoran. Bisa dibayangkan jika kita tidak tertib mencuci muka bukan?

N’PURE Marigold Deep Cleansing

Foaming face wash dari N”PURE Marigold diklaim sebagai deep cleansing, membersihkan secara dalam bagian kelenjar kecil dibawah kulit.

Pembersih wajah ini mengandung ekstract kelopak bunga marigold, Laminaria Digitata, Gold, Collagen dan Niacinamide. Kandungan di dalamnya efektif membersihkan kotoran-kotoran yang menempel di wajah hingga ke pori-pori, mencerahkan, melembutkan, menutrisi kulit dan ini adalah langkah mencegah penuaan dini

kemasan-N'PURE-Marigold-deep-cleansing

Pengalamanku Menggunakan Facial Wash Marigold

Facial wash Marigold menarik hatiku dengan kemasan yang menurutku sangat unik. Kemasannya berupa botol dengan pump dan juga terdapat brush di atasnya.

Pertama kali aku memakainya, terkejut. Rasa-rasa punya me time sendiri saat busa yang keluar dari pump menyentuh wajah. Dan pijitan dari brush yang lembut. Pemakaian brush disarankan hanya dua kali dalam seminggu, ini hanya untuk deep cleansing sesuai keperluan. Jika untuk mencuci muka biasa, cukup tekan pump lalu husap busanya ke wajah menggunakan tangan.

Jadi, ini teksturnya cair, jika ditekan pumpnya akan keluar dalam bentuk busa.

Kemasan yang transparan membuat aku bisa melihat isi dalam Facial wash marigold. Kandungan produk dan cara pemakaiannya tanggal expired juga tertera di luar kemasan. Overall dari segi kemasan aku suka.

kemasan-N'PURE-foaming-face-wash-unik-dengan-brush

Setelah Pemakaian Marigold Foaming Face Wash, Ini yang Kurasa

Aku dapat sensasi me time bersama marigold foaming face wash. Jadi aku orangnya suka tidak konsisten dalam melakukan perawatan wajah. Dengan rangkaian cara yang unik, facial wash ini membuat aku rajin bersihkan muka.

Setelah mencobanya secara rutin kurang lebih dalam dua minggu, aku merasakan wajahku mengalami perubahan. Ada rasa segar, lembut dan terasa makin bersih dan sehat. Sensasi lembabnya mendukung rangkaian skin careku.

Oh ya, pori-poriku yang terlihat besar secara bertahap juga mulai mengecil. Ini memperkuat pernyataan ahli kecantikan yang sudah kutulis diatas, bahwa pembersihan muka membantu produk alami favorit kamu untuk bekerja dengan baik.

Yang paling buat aku nyaman, ini adalah produk lokal dari bahan-bahan alami sudah ber-BPOM dan halal. Sesuai tujuannya mulai cantik alami.

Nah, yuk Mulai cantik alami dengan mencuci muka. Jika ingin nyobain pembersih muka multifungsi Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash sepertiku. Bisa berkunjung ke Official Store N’PURE dengan harga Rp. 129.000.

Kesimpulan

Mencuci muka sangat lah penting, ini langkah awal untuk mulai cantik alami. Dengan terangkatnya kotoran, dan sel kulit mati akan mempermudah produk anti aging kesayanganmu bekerja dengan baik. Kenapa perlu menggunakan produk anti aging inilah alasannya. Selain itu mencuci muka secara rutin dapat menjaga kulit bersih dan sehat, mengecilkan pori-pori dan menjaga kulit agar tidak dehidrasi. Bagaimana sudahkah mencuci muka hari ini?

 

   

 

 

 

 

 

 

 

Linda Puspita
Blogger dan influencer Jambi yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

2 komentar

  1. Terimakasih sudah berkunjung di blog mom Linda Puspita. Happy reading!

    BalasHapus
  2. Mbaaa, ini ingetin aku Ama mamaku deh. Aku terbiasa dengan produk2 d
    Skincare itu sejak smpe kls 3 ATO awal SMU. Itu berkat mama, yg ngedisiplinin utk rajin ngerawat muka. Bisa murka mama kalo aku pulang sekolah ATO pas tidur malam ga cuci muka. Buatnya itu wajib. Skincare lainnya yg dipake itu dicariin yg sesuai Ama umur anak remaja yaaa.

    Sampe skr udh nikah aku udh terbiasa banget. Mau secapek dan semalam apapun sampe rumah , aku pasti mandi dan bersihin muka, trus apply skincare malam. Ga akan bisa tidur kalo muka dlm keadaan kotor gitu.

    Bagus yaa npure ini? Aku pake facial wash merk lain sih. Sbnrnya pengen coba2, tapi sayangnya kulitku memang sensitif luar biasa. Jadi kdg kalo udh cocok Ama 1 produk, aku jrg ganti

    BalasHapus

Posting Komentar