Laporkan Penyalahgunaan

Tentang Centella Asiatica Face Serum dari N’PURE

Posting Komentar

 

centella asiatica-face-serum-dari-npure

Hai cantik, apakah kamu sudah mengenal Centella Asiatica Face Serum? Itu lho serum wajah yang mengandung centella asiatica, green tea, Javanese turmeric dan vitamin C. Diklaim dapat membuat makeup lebih tahan lama dan menyamarkan pori-pori yang besar, Membuat wajah tampak lebih cerah, halus, dan lembab, serta merawat kulit yang berjerawat.

Berjerawat memang membuat tidak nyaman sekali. Penampilan wajah jadi kurang cantik. Binti-bintik yang meninggalkan bekas itu menggoda digaruk, dikeluarkan isinya. Al hasil ada lobang yang menganga meninggalkan bekas jerawat dan berflek hitam.

Jika wajahmu mengalami hal yang sama, cobain Centella asiatica face serum. Berikut ini tentang serum yang mungil tapi besar manfaat tersebut.

kemasan-centella-asiatica-face-serum

Kemasan Centella Asiatica Face Serum

Kemasan produk ini terbilang unik. Kemasan terluar dari box yang ketika dibuka terbagi menjadi 4 bagian. Setiap bagian memiliki sisi atas dan sisi bawah berbentuk segitiga. Nah, botol serumnya terletak di salah satu sisi. Terlihat unik dan elegan.

Botolnya sendiri berbentuk botol transparan bewarna biru bagian badannya dan putih untuk bagian tutupnya. Botol yang berbahan plastik ini  membuat mudah dan tidak takut pecah jika dibawa kemana-mana.

Bagian penutup di desain dengan pump, sehingga memudahkan untuk mengambilnya. Dengan menekannya, serum yang berbentuk gel itu siap untuk diaplikasikan ke wajah dengan merata.

Kegunaan

Gunakan centella asiatica face serum sebagai primer makeup. Tuangkan secukupnya pada telapak tangan, lalu husapkan pada wajah secara merata. Gunakan di pagi hari setelah memakai facial wash, face toner, essence centella dan day cream dari rangkaian perwatan wajah yang berbahan dasar alami, daun pegagan.

Kamu akan mencium harum centella asiatica melekat di wajahmu. Baunya wangi lembut, khas daun pegagan. Tektur gelnya juga mudah menyerap, tidak lengket. Di kulit terasa kenyal, agak lembab, dan terlihat cerah.

Harga

Kamu bisa memiliki sebotol kecil dengan manfaat yang luar biasa dari N’pure dengan mengeluarkan uang sebesar 120.000. bisa kamu dapatkan di N’PURE official atau e commerce. Jangan lupa manfaatkan gratis ongkir agar lebih hemat.

Kesimpulan

Nah, itulah tentang Centella Asiatica Face Serum. Face primer serum yang cocok sekali untuk perawatan jerawat.Yuk segera rasakan manfaat daun pegagan!

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar