Laporkan Penyalahgunaan

21 Hari Tantangan Age Revival Theraskin Untuk Kembali Muda Tanpa Ditunda

 

21 Hari Tantangan Age Revival Theraskin Untuk Kembali Muda Tanpa Ditunda

"Umur hanya angka, kembali muda bukan rahasia."

Kata-kata diatas bukan isapan jempol lho, cantik! Jadi beberapa hari yang lalu, fyp video seorang perempuan yang berumur 100 tahun dari negeri Jiran. Umur hanya angka, di usia tersebut dia tetap gesit melakukan aktivitas seperti orang muda. Bahkan beliau yang sudah memiliki 35 cucu dari 15 anak masih bekerja, menjahit dan membordir.

Setiap hari, ia akan bangun jam 4 pagi, memulai hari dengan mandi, bersih-bersih rumah. Lalu, shalat Shubuh. Ditanya tentang tips sehat dan umur panjang, dia menjawab, “Jangan marah!” Dia mengaku tidak pernah marah-marah apalagi memukul anak-anaknya.

Wah, jujur aku yang berusia 37 tahun tergerak hati untuk mengikuti tips dari beliau. Aku mulai gusar dengan muncul kerutan, garis-garis halus, dan kantung mata di wajah, tentunya diikuti permasalahan kulit lainnya. Semoga belum terlambat.

Jadi, aku buat tantangan untuk diriku sendiri. Aku buat jurnal dengan tenggat waktu tertentu. Berikut ini aku share 21 hari tantangan Age Revival Theraskin untuk kembali muda tanpa ditunda.

7 Tantangan

Urgent nih memang tidak bisa ditunda-tunda nanti. Waktu terus berjalan. Jika tidak berani mengubah kebiasaan, pastinya akan menyesal. Ditahap persiapan ini, aku list apa-apa yang menjadi tantangan yang harus aku lakukan selama 21 hari.

"Kenapa 21 hari?"

"Karena diri kita setidaknya butuh 21 hari untuk membentuk pola atau kebiasaan tertentu. Dengan 21 hari insyaallah jadi kebiasaan tanpa dipaksa lagi." Baiklah berikut 7 tantangan yang aku lakukan:

Berdamai dengan diri sendiri

Berdamai disini lebih cendrung menerima, bersyukur dengan kondisi diri sendiri. Kenapa aku list ini menjadi yang pertama? Karena sulit sulit gampang untuk menerima kondisi diri.

Memasuki usia menuju 40, terkadang timbul rasa insecure, membandingkan dengan prestasi orang lain, pekerjaan orang lain, fisik orang lain.

Akhirnya timbul rasa marah pada diri sendiri. Rasa tidak berdamai ini akan membuat badan tidak sehat lho, otot jadi tegang dan kerutan timbul di mana mana.

Sumber lain menyebutkan saat kita marah akan timbul hormon kortisol. Aku googling, dampak hormon ini membuat wajah berkerut, penuaan dini, dan produksi kolagen dalam kulit jadi berkurang. So, berdamailah!

Bangun Pagi

Tantangan kedua yang kulakukan untuk kembali muda tanpa ditunda adalah bangun pagi. Selama ini sudah bangun pagi, hanya saja belum konsisten. Jika mengikuti tips dalam cerita di awal paragraf, bangun jam 4 pagi ya. Tidur lebih awal, paling lambat jam 11 malam agar bisa bangun sesuai tantangan.

Saat bangun pagi, banyak hal yang bisa kita lakukan. Kita benar-benar siap menghadapi hari dengan mood yang sangat baik.

Jangan lupa, setelah bangun lanjutkan dengan mandi, terasa lebih segar. Konon, mandi pagi ini memiliki rahasia dan manfaat sebagai anti aging, membuat kulit menjadi lebih sehat, halus, dan cerah.

Beribadah dengan baik

Setelah bangun pagi, tantangan selanjutnya adalah beribadah dengan baik. Biasakan untuk shalat Tahajud membaca Dzikir pagi. Secara kecantikan, shalat bisa membuat wanita tambah cantik.

“Barangsiapa banyak mengerjakan sholat di malam hari, wajahnya akan berseri di pagi hari". (HR. Ibnu Majah)

Orang yang beribadah dengan baik look-nya akan berbeda. Wajahnya enak dipandang, teduh. Semakin bertambah umur, semakin terlihat nyaman untuk dilihat, membuat orang yang melihat tidak bosan.

Tidak Malas Beraktifitas

“Rebahan!”

Sepertinya enak ya. Memanjakan diri tidak melakukan apa-apa, sambil menikmati hari. Dibanding harus bekerja diluar, setiba di rumah harus bekerja lagi melakukan pekerjaan rumah tangga.

Tetapi sesuatu yang enak hasilnya tidak selalu baik. Obat tidak enak malah yang memberikan kesembuhan. So, walaupun bekerja kadang terasa tidak enak, ingat manfaatnya sangat baik untuk kita agar tetap muda. Jayne Burns, perempuan berusia 101 tahun, tetap bekerja dengan senang hati, yang ternyata membantunya untuk tetap bisa hidup sehat.

Aku percaya, tidak malas beraktifitas akan membuat kita semakin bersinar. Perbanyak membaca, menulis. Selalu upgrade diri. Gesit dalam bekerja tidak malas-malasan. Input-nya luar biasa.

Olahraga

Awalnya aku berpikir, “ngapain olahraga, dari pagi sampai sore, sudah bergerak terooos!” Ternyata beda ya cantik. Olahraga dilakukan dengan pikiran yang fokus untuk olahraga serta dilakukan dengan hati yang riang, tidak ada beban layaknya menyelesaikan pekerjaan rumah.

Dengan demikian, dapat meningkatkan produksi kolagen, otot menjadi kencang sehingga dapat mencegah penuaan dini. Sejauh ini, jogging menjadi olahraga favorit nih, mudah dan dapat dilakukan di pagi atau sore hari.

Memperbaiki Asupan Makanan

Tantangan selanjutnya adalah memperbaiki pola makan. Mulai memperhatikan asupan makanan. Makanan yang seimbang, sehat dan bernutrisi. Mengurangi makanan siap saji seperti mi instan. Serta perbanyak konsumsi air setiap hari. Selain agar tidak dehidrasi, air dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan membersihkan racun dari dalam tubuh.

Disiplin Memakai  Skincare

Ini tantangan banget, memakai skincare tetapi tidak rutin. Terkadang buru-buru, melewati salah satu step. Sehingga skincare tidak dapat bekerja dengan baik.

Menurutku, rutinitas treatment wajah sama saja dengan merawat tanaman, harus pas dan rutin. PR banget nih untuk konsisten memakainya.

Selain itu, memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit juga dapat membantu skincare bekerja efektif. Mengingat usiaku menuju 40, aku tertarik dengan Age Revival Theraskin dengan tagline “kembali muda tanpa ditunda.”

Mengenal Age Revival Theraskin

Mengenal Age Revival Theraskin

Age Revival Theraskin adalah salah satu produk dari brand Theraskin. Theraskin sendiri merupakan skincare pilihan pakar dermatologi sejak 2011 di klinik dokter dan apotek di berbagai penjuru Indonesia.

Produknya mencakup kebutuhan semua perempuan dari produk skincare dan body care. Dengan keunggulan:

Theraskin BPOM, aman, dan halal

Salah satu keunggulan produk-produk Theraskin adalah Theraskin BPOM, Aman, dan Halal karena sudah memiliki sertifikat Halal MUI. Bisa dicek di kemasan produk.

Skincare dikembangkan bersama dokter kulit

Sudah menjadi komitmen Theraskin, bahwa semua produk skincare dikembangkan bersama dengan dokter kulit agar terjamin dan mengatasi permasalahan kulit dengan efektif dan tepat.

Varian yang lengkap

Theraskin memiliki produk yang lengkap. Dari keluhan pasien dan permintaan dokter, muncullah produk-produk untuk jerawat, flek, pori-pori besar, kulit kering, dan kulit menua, sesuai permasalahan kulit kebanyakan.

Harga yang Affordable

Produk Theraskin harganya affordable alias terjangkau. Semua orang bisa memilikinya tanpa merogoh kantong yang besar. Contohnya, seperti Theraskin Age Revival Anti Aging Kit Basic Skincare dibandrol dengan harga Rp285.000, dengan Isi 3pcs (Facial Wash, Krim Pagi, dan Serum Malam). Worth it, bukan?

Theraskin Age Revival Basic Series

Teman-teman yang usianya diatas 30 atau menuju 40, bisa cobain rangkaian perawatan wajah dari Theraskin yaitu Theraskin Age Revival Basic Series. Ibarat pupuk pada tanaman, produk ini merawat dengan baik kulit wajah sehingga kembali muda tanpa ditunda.

Dilansir dari e commerce shopee, dalam Anti Aging Kit Basic, kita bisa dapatkan:

Kandungan Theraskin Age Revival Basic Series

  1. Age Revival Gentle Cleanser ukuran 100mL, Sabun wajah yang diperkaya Tetrapeptide, 4D Hyaluronic Acid dan Allantoin untuk membersihkan wajah dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit.
  2. Age Revival Protection Day Cream ukuran 10g, Krim wajah yang diperkaya UV Filter, Tetrapeptide dan Collagen untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus membantu mengurangi kerutan atau garis halus, menjaga kelembapan dan kehalusan kulit.
  3. Age Revival Intense Retinol Serum ukuran 15mL, Serum yang diperkaya Tetrapeptide, Retinol, Glycolic Acid dan 4D Hyaluronic Acid untuk membantu mengurangi kerutan, mengencangkan, melembapkan, mencerahkan dan membantu kulit agar tetap halus.

Pelaksanaan Tantangan

Aku sudah melakukan 7 tantangan ini kurang lebih satu minggu. Berat ya, apalagi untuk bangun pagi pukul 4 karena masih adaptasi untuk tidur lebih awal. Aku buat ceklist mana tantangan yang bisa dilakukan dan mana yang belum bisa.

Finally, aku merasa lebih ringan dalam menjalani hari-hari. Setiap perubahan pasti ada hasil, meskipun baru sedikit. Dan yang dirasakan adalah tidak hanya merasa cantik dan merasa segar setelah melewatinya. Namun, ada rasa bahagia, nyaman, tenang. Apakah ini yang dinamakan inner beauty pun ikut bersinar?

Sebelum tantangan
Sebelum Tantangan Age Revival Theraskin

Setelah Tantangan
Setelah Tantangan Age Revival Theraskin

Seperti pepatah.

Ketika merawat diri secara menyeluruh, kecantikan luaran Anda akan bersinar dengan sendirinya.

Doakan konsisten hingga 21 hari kedepan ya teman-teman. Serta menjadi kebiasaan baik selamanya. Yuk, tantang diri sendiri untuk melakukan 7 hal diatas, agar kembali muda tanpa ditunda!

#Theraskin BPOM aman dan halal

#JadiMudaBersamaTheraskin

#AgeRevivalTheraskin

#KembaliMudaTanpaDitunda

#2KuncianHandaldalam1Rangkaian

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

25 komentar

  1. Bangun pagi masih menjadi tantangan karena alam kondisi menyusui dan si bayi suka minta ASI kalau malam. Alhasil menjelang subuh malah super ngantuk.
    Untuk perawatan kulit wajah juga masih menjadi tantangan, karena sering begadang kulit wajah jadi kusam. Padahal harus merawat biar gak terjadi penuaan dini.
    Tapi asyik juga ini ada skincare Theraskin untuk menjaga kulit wajah tetap sehat.

    BalasHapus
  2. Semangat kakak,setelah dedek bayinya besar aja kak lakukan tantangan ini. I feel you, terkadang sisiran saja lupa, keburu si kecil sudah nangis ya.

    BalasHapus
  3. Bangun pagi memang membuat badan lebih bugar ya .. lebih enak di badan. Tantangan banget ini aku belum konsisten bangun lebih awal. Bagus banget 7 tantangan ini bisa diikuti biar awet muda juga pakai skincare anti aging Theraskin Revival

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayook kak, temeni aku selesaikan tantangan ini hingga jadi kebiasaan.

      Hapus
  4. Theraskin ini cocok ya buat ibu2 muda usia 30an. Wah jadi penasaran nih pingin nyobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kak, bisa mencegah penuaan dini. yuk cek out di toko online atau offline Theraskin

      Hapus
  5. Serius aku pun mau ikut tantangan 21 hari age revival ini. Asal rutin digunakan maka theraskin bisa glowingkan wajah ya mbak

    BalasHapus
  6. Tidak Rebahan masih menjadi tantangan berat buat aku kak soalnya aku kalau kerja kadang sambil rebahan gitu, ngetik lewat HP. aku setuju kalau Age Revival Theraskin ini affordable banget harganya sebagai rangkaian Skin Care anti aging

    BalasHapus
  7. Wajib banget nih buat yang udah 30 tahun ke atas biar tetap 10 tahun lebih muda dan menawan melawan waktu

    BalasHapus
  8. Wajib banget nih buat yang udah 30 tahun ke atas biar tetap 10 tahun lebih muda dan menawan melawan waktu

    BalasHapus
  9. PR banget sih buat aku mulai olahraga lagi dan memperbaiki asupan makanan. Udah non UPF sih. Tapi masih suka yang gorengan dan tepung. Btw lengkap ya skincare Theraskin ini. Jadi pengen cobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak pa pa kalau masih suka gorengan dan tepung kak, minum air putihnya dibanyakin.

      Hapus
  10. Theraskin ini banyak dipakai juga oleh teman saya, katanya bagus ke kulitnya dan cocok di wajh mereka, cocok banget berarti ya untuk yang mau terlihat awet muda, penasaran pengen cobain juga apalagi rangkaiannya lengkap

    BalasHapus
  11. Boleh kali kak saya ikut nyobain Theraskin nya.
    Umur 30'an biar tetep muda. heheheh

    Tadi cek di olshop harganya murah kak.

    BalasHapus
  12. Baru tahu nih kalau Theraskin ada yang buat anti aging, makin improve aja nih produknya. Auto kepoin, selama ini pake Theraskin cocok banget!!

    BalasHapus
  13. Anti aging tuh ga cuma dari skincare ya, kebiasaan di hidup jg berpengaruh. Untung ada paket Theraskin yg bantu sebagai skincarenya

    BalasHapus
  14. Theraskin pas buat harian yg mau awet muda. Itu bisa dibeli satuankah / harus paket?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai paket complit kak, biar kelihatan hasilnya.

      Hapus

Posting Komentar