Laporkan Penyalahgunaan

ASUS Zenbook 14 OLED (UM3402) Hadir Dengan Desain Terbaru


ASUS Zenbook 14 OLED (UM3402) Hadir Dengan Desain Terbaru

Bagi seorang blogger laptop tidak dapat dipisahkan dengan pekerjaan sehari-hari. Dari membuat artikel, membuat desain grafis, editing foto dan video. Dengan adanya laptop yang mumpuni, akan memudahkan pekerjaan dan mendukung kreativitas.

Beberapa hari yang lalu, blogger & media Jambi melakukan gathering event. Mengenal lebih dekat dengan ASUS Zenbook 14 OLED (UM3402) dengan desain terbaru. Disebut sebut dengan laptop modern yang berkelas, berikut keunggulan laptop ASUS Zenbook 14 OLED (UM3402).

blogger & media Jambi melakukan gathering event

Keunggulan Zenbook 14 OLED (UM3402)

Desain Laptop Tipis & Ringan

Desain terbaru Zenbook 14 OLED (UM3402) eyetouching banget, lebih modern sesuai kebutuhan masa kini, dirancang lebih tipis dan ringan namun dengan performa tinggi. Dengan bobot hanya 1,39 kg dan ketebalan 16,9 mm. So, ringan dan easy di bawa kemana-mana, ke kampus, tempat kerja atau untuk aktivitas outdoor lainnya.

Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen AMD Ryzen™ 5 5625U yang menggunakan konfigurasi 6 core dan 8 thread serta dibekali chip grafis terintegrasi AMD Radeon™ Graphics. Laptop ini menjadi impian bagi user dan para profesional kreatif (spesially, blogger) yang membutuhkan perangkat dengan kualitas sangat baik.

Tampilan Zenbook 14 OLED (UM3402) adalah hasil evolusi desain yang Revolusioner, improve dari desain sebelumnya dengan tanpa meninggalkan ciri khas konsep Zenbook yang mengutamakan bentuk yang elegan dan tidak lekang oleh waktu.

Premium Performance

Premium Performance

Kelihatan banget ‘kan ya, premium banget, jadi ASUS Zenbook 14 OLED (UM3402)sebagai laptop productivity diperkuat AMD Ryzen™ 5 5625U Mobile Processor, layar ASUS Lumina OLED dan baterai yang tahan seharian.

Memiliki fitur seperti 180° ErgoLift Hinge, artinya laptop dapat dibuka hingga 180°, mudah digunakan dengan posisi laptop datar. Kemudian, user juga mudah login dengan fitur NumberPad 2.0 dalam laptop ini dapat secara cepat membantu pengguna dalam meng-input angka-angka serta sensor pembaca sidik jari yang langsung terintegrasi dengan tombol daya.

Selanjutnya ada fitur Teknologi 3DNR pada kamera yang memungkinkan pengguna tetap dapat melakukan video conference atau video call dalam keadaan kurang cukup cahaya. Kemudian dilengkapi Teknologi ASUS AI Noise-Cancelling, yang menghilangkan suara bising saat kamu melakukan aktivitas tersebut.

Premium Experience

Zenbook 14 OLED (UM3402) dengan spek yang sangat tinggi cocok sekali bagi kamu yang sedang butuh Premium Experience. Selain laptop ini bisa dibentangkan hingga 180 derajat, layar ASUS Lumina OLED 14” memiliki resolusi 2.8K 90Hz untuk display terbaik di kelasnya.

Bagi blogger dan mahasiswa akan merasakan pengalaman mengetik di Zenbook 14 OLED (UM3402) menjadi lebih baik lagi. Terdapat ErgoSense Keyboard yang menggabungkan desain keyboard full-size dengan key pitch 19,05mm dan key travel sejauh 1,4mm sehingga memudahkan mengetik artikel atau tugas kuliah layaknya mengetik di keyboard PC desktop. Selain itu terdapat fitur touchpad, memungkinkan kamu menyentuh layar untuk scrolling informasi yang kamu butuhkan.

Untuk pengalaman penggunaan yang premium tersebut laptop ini Full I/O ports with USB-C® Easy Charge, mudah dan cepat dicharger serta tahan digunakan seharian. Pokoknya,  Long-lasting 75 Wh high-capacity battery sehingga mampu bertahan hingga lebih dari 9 jam penggunaan.

Lebih Produktif Bersama ASUS

Lebih Produktif Bersama ASUS

Berapa jam sehari bersama laptop? Terkadang mata terasa lelah dengan durasi yang cukup lama. ASUS Zenbook 14 OLED (UM3402) sendiri memiliki fitur bernama Eye Care. Ini membantu kamu tetap nyaman dan lebih produktif.

Fitur efe care memungkinkan spektrum cahaya biru yang berbahaya untuk mata dikurangi secara drastis tanpa mengorbankan kualitas visual. Inovasi tersebut membuat ASUS OLED dapat mengurangi paparan radiasi sinar biru yang berbahaya untuk kesehatan mata dalam jangka panjang. Kabar baiknya, untuk kualitas ASUS OLED juga telah mengantongi sertifikasi dari TÜV Rheinland untuk low-blue light dan anti-flicker.

Lebih lanjut ASUS OLED tidak merusak kesehatan mata, namun tetap tampilkan visual dengan warna yang sangat kaya dan akurat. Sangat membantu kamu untuk tetap produktif dengan mendapatkan pengalaman visual terbaik.

Penutup

Bagaimana dengan banyak keunggulan apakah kamu siap membawa pulang ASUS Zenbook 14 OLED (UM3402)? Kini, sudah tersedia di Indonesia dengan bandrol harga Rp15.299.000. Cukup terjangkau untuk sebuah laptop kelas premium untuk pengalaman premium agar lebih produktif. Teman-teman bisa cek out langsung di Shopee serta tersedia di Tokopedia.

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar